CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Perbesar Dengan Teh Basi (18+)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5216bbfdf8ca17c016000003/perbesar-dengan-teh-basi-18

Perbesar Dengan Teh Basi (18+)

Maap banget yah kalo emoticon-Blue Repost
Ane cuma berniat menghibur kok gan, bantu komeng yah emoticon-Big Grin Selamat ngakak! emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for ngakaks:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Teh:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for buka:


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh itsedierevol
Halaman 1 dari 8
Petromak dulu deh emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh itsedierevol
ngakakak paraahh.. pengalaman pribadi ini mah euy si TS.. haha piss emoticon-Peace
Quote:


Tau aja, kan ente yang ngolesin emoticon-Embarrassment

emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak
edit ah, komeng ane samaan sama yang diatas...
Coba ganti balsem geliga aja gan...
Diubah oleh Perment103
Quote:


Wahahahaha bener juga tuh, bisa jadi gede karena bengkak emoticon-Ngakak (S)
Tapi ane udah cukup bangga dengan 'pensil' ane emoticon-Shutup
wkakaka ngakak baca nya ane ganemoticon-Ngakak (S)
teh bsa khasiatnya gt yaemoticon-Ngakak (S)
wahhh disuruh diet otongnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane udah denger dari jaman slimmingtea keluar gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ebuset,,se ibu jari apa ni???ibujari bayi?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkw pantes aja
ente jadi pensil vol emoticon-Hammer
_________emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pantes pensil, ternyata ente menerapkannya vol emoticon-Ngakak
Diubah oleh Bobo93
Cari serutan dulu ah.
Kalo ditajemin kaya bagus tuh.
______emoticon-Ngacir
Quote:


pake cutter aja gan emoticon-Ngakak
hmmmm..... emoticon-No Hope lmayanlah bikin nyengir emoticon-Big Grin <---------------- nyengir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kirain beneran bisa gede di gigit semut karena teh basi
pensil ama jempol gedean mana sih emoticon-Bingung (S)
emang bisa ya gedein kemaluan pake teh...??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Jangan pake cutter gan.
Tajem sih tajem gan, tapi jadinya kebagi 2.
Udah kecil dibagi 2 pula. emoticon-Cape d... (S)
kalo pake teh oo
long???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di