CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 orang yang pakai nama aparat saat terdesak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521608b2fbca17e43e000007/4-orang-yang-pakai-nama-aparat-saat-terdesak

4 orang yang pakai nama aparat saat terdesak

4 orang yang pakai nama aparat saat terdesak
4 orang yang pakai nama aparat saat terdesak
4 orang yang pakai nama aparat saat terdesak

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

HT #3 gan emoticon-Malu

4 orang yang pakai nama aparat saat terdesak

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat


Quote:


emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



sumber


trit ane yang lain
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal #HT
Beli PS2 Second, Pria Ini Dapat 'Harta Karun'
.:: Jalur pedestrian di berbagai negara ::.
Dikota Ini Internet, Wifi, Alat Elektronik Dan Gadget Dilarang Keras
inilah Ponselnya Para Tahanan
Diubah oleh .CS.Kaskus
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 67
Yang pernah ngaku2 juga emoticon-Hammer

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


TELADAN ( patut di contoh ) emoticon-2 Jempol


Quote:


Quote:


Quote:





Pesan TS : jangan coba2 sebelum siap mental kalau ketahuan cuma ngaku2 emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh .CS.Kaskus
gk ada yg ngaku anak presiden emoticon-Ngakak
nyimak bentar emoticon-Matabelo
wkwk.. babanya tukang jahit padahal mah. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yg terakhir yg konyol
ane gan ngaku anaknya bromib pas kena tilang gara" ga make helm ama ga abwa STNK

akhirnya dilepasin dah, soalnya polkis lagi parno"nya ama anggota brimob,takut ditembak emoticon-Ngakak

mungkin bermanfaat buat lainnya, kalo kena tilang bilang aja anaknya brimob, pasti dah dilepasin emoticon-Ngakak
Miris bgt gan ngaku2 kyk gt seharus'y dia malu klw mencemarkn nama baik aparat n baik jg klw beneran aparat tp klw bukan cuma ngaku2 aj...bisa2 d'penjara emoticon-Takut
apa ada nya ajalah kl ngaku2 gt pas ketahuan yang ada malah malu
yg terakhir tu,bocah ga tau diri
Quote:


belum ada gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


lama jg gk papa emoticon-Betty (S)
parah ih emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emang tukang ngaku2 , g ada yg ngaku anak kepala sekolah y gan
emoticon-Ngakak untung kaga ngaku anak setan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok ga ada yang ngakunya anak setan yaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wah parah nih 4 org bikin malu aja nih
emoticon-Cape d...
nunggu cerita ada yang ngaku anak superman emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ya kalau di lepasin kalau di gertak balik emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ya resiko tuh emoticon-Hammer (S)
saya anek jendral gan emoticon-Ngakak
sebenernya ane yakin pasti masih banyak lagi gan kejadian yang kaya gini ngaku-ngaku kaya gitu cuma ga keekspose media aja emoticon-Ngakak
Quote:


ente aja gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ya gan
Halaman 1 dari 67
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di