alexa-tracking

5 Manfaat Kesehatan Daun Kemangi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521588e23c118e0479000010/5-manfaat-kesehatan-daun-kemangi
5 Manfaat Kesehatan Daun Kemangi
Spoiler for No Result..:


5 Manfaat Kesehatan Daun Kemangi

Quote:


Nah itulah gan 5 Manfaat Kesehatan Daun Kemangi, semoga bermanfaat buat agan-agan semua...


Spoiler for :



Coment agan:
Spoiler for corat-coret:
#Assalamu'alaikum gan, ane denger2 katanya bisa jadi obat asma gan

pagi gan emoticon-Smilie wah banyak juga yah manfaatnya gan
KASKUS Ads
kirain cuma buat biar badan wangi doang emoticon-Ngakak
btw ane demen gan buat lalap emoticon-Kiss
rasanya juga enak kok apalagi makannya pake sambel emoticon-thumbsup
wah banyak juga ya gan manfaatnya emoticon-Belo
setiap ane makan nasi kuning malah ane buang, kirain cuma buat hiasan doang emoticon-Hammer (S)
nambahin dikit.... bisa juga untuk meningkatkan kualitas Sperma& menguatkan sel telur..... yg sulit dpt keturunan bisa nyuba nih.....emoticon-Kiss
Quote:



Mungkin gan, soalnya banyak manfaatnya...
image-url-apps
lumayan bagus buat yang punya masalah dengan BB(bukan blackbery yahemoticon-Big Grin)
itulah kenapa ane jadi doyan sama nih kemangi emoticon-Ngakak
ane taunya bwt pecel lele ajaemoticon-Ngakak
bener banget tuh gan, daun kemangi juga sangat baik buat agan2, karena untuk mengobati ejakulasi dini dan memperbanyak jumlah sperma.emoticon-Malu (S)
ane suka daun kemangi.. enak, wangi...
Quote:



emoticon-2 Jempol
ane suka daun kemangi untuk lalapan emoticon-thumbsup
×