alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521588e23c118e0479000010/5-manfaat-kesehatan-daun-kemangi
5 Manfaat Kesehatan Daun Kemangi
Spoiler for No Result..:


5 Manfaat Kesehatan Daun Kemangi
Quote:– Pasti kamu tidak asing jika mendengar nama daun kemangi sebab daun yang satu ini serinh hadir dalam kuliner khas Indonesia dan biasanya disajikan dalam bentuk lalapan. Daun kemangi sendiri memilikirasa yang sangat khas selain rasanya yang enak ternyata daun kemangi ini sanagt baik untuk kesehatan dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kamu. Nah mau tahu apa saja manfaat kesehatan daun kemangi untuk manusia simak berikut ini:
1. Mencegah demam dan batuk
Kemangi mengandung vitamin C dan antioksidan tinggi. Keduanya bekerja sama untuk menguatkan sistem imun dan mencegah serta mengobati demam. Kemangi bahkan bisa dinikmati dengan cara mencampurkannya dalam teh atau jus buah.
2. Mencegah kelainan jantung
Daun kemangi sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh orang dewasa demi mencegah kelainan jantung. Sebab protein dalam kemangi berkhasiat menurunkan berat badan dan menyehatkan jantung. Magnesium dalam kemangi juga berfungsi menurunkan kolesterol dan melancarkan peredaran darah.
3. Menyehatkan mata dan mulut
Vitamin A dalam daun kemangi memiliki kemampuan untuk mengobati infeksi mata, meredakan mata yang stres, dan mencegah gangguan pada mata lainnya. Bukan cuma itu, selain daun mint, kemangi pun punya efek menyegarkan bau mulut jika dikonsumsi.
4. Anti inflamasi
Kemangi merupakan agen anti inflamasi yang bertugas menyembuhkan bengkak dan ampuh meredakan radang sendi. Kemangi juga termasuk sumber kalsium yang baik yang dibutuhkan tulang untuk mencegah osteoporosis.
5. Manfaat lain
Para perokok bisa mengunyah daun kemangi kapan saja ketika mereka ingin merokok. Dengan begitu, kekuatan antioksidan mampu memperbaiki sistem yang rusak akibat efek nikotin. Kemangi juga ampuh meredakan stres, mencegah diabetes, dan mengatasi batu ginjal. Nah itulah beberapa manfaat kesehatan yang bisa kita ambil dengan memakan daun kemangi.

Sumber : Klik disini


Nah itulah gan 5 Manfaat Kesehatan Daun Kemangi, semoga bermanfaat buat agan-agan semua...

Spoiler for :



Coment agan:
Spoiler for corat-coret:
#Assalamu'alaikum gan, ane denger2 katanya bisa jadi obat asma gan

pagi gan emoticon-Smilie wah banyak juga yah manfaatnya gan
kirain cuma buat biar badan wangi doang emoticon-Ngakak
btw ane demen gan buat lalap emoticon-Kiss
rasanya juga enak kok apalagi makannya pake sambel emoticon-thumbsup
wah banyak juga ya gan manfaatnya emoticon-Belo
setiap ane makan nasi kuning malah ane buang, kirain cuma buat hiasan doang emoticon-Hammer (S)
nambahin dikit.... bisa juga untuk meningkatkan kualitas Sperma& menguatkan sel telur..... yg sulit dpt keturunan bisa nyuba nih.....emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By zendzzo
#Assalamu'alaikum gan, ane denger2 katanya bisa jadi obat asma gan




Mungkin gan, soalnya banyak manfaatnya...
lumayan bagus buat yang punya masalah dengan BB(bukan blackbery yahemoticon-Big Grin)
itulah kenapa ane jadi doyan sama nih kemangi emoticon-Ngakak
ane taunya bwt pecel lele ajaemoticon-Ngakak
bener banget tuh gan, daun kemangi juga sangat baik buat agan2, karena untuk mengobati ejakulasi dini dan memperbanyak jumlah sperma.emoticon-Malu (S)
ane suka daun kemangi.. enak, wangi...
Quote:Original Posted By zetha22
ane suka daun kemangi.. enak, wangi...



emoticon-2 Jempol
ane suka daun kemangi untuk lalapan emoticon-thumbsup