alexa-tracking

ARTI GOLONGAN DARAH DAN CARA BERKOMUNIKASINYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5215642920cb176e66000006/arti-golongan-darah-dan-cara-berkomunikasinya
ARTI GOLONGAN DARAH DAN CARA BERKOMUNIKASINYA
ARTI GOLONGAN DARAH DAN CARA BERKOMUNIKASINYA


ARTI GOLONGAN DARAH DAN CARA BERKOMUNIKASINYA

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for :


SEMOGA BERMANFAAT

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

Kalau berkenan bagi2 emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak
pagi gan emoticon-Smilie makasih gan ane keknya dah pernah baca
ane AB,,tapi gak seperti yang di jelaskan tuhh emoticon-Cape d...
gimana ya gan, keknya golongan darah ane AB, makasih udah share, ane jadi tahu
pejwan n ane ijin nyimak doeloe emoticon-Cool
golongan ane O , karakter sih mirip2 tapi gaya berkomunikasi ane gak kaya gitu ah emoticon-Ngakak
ane bkum tau golongan darah gan.. blum prnh periksa soalnya.. emoticon-Hammer2
Ane biasanya nganggep yg kayak beginian itu cuma omong kosong, tapi serius, penjabaran gol. Darah A 80% mirip dgn sifat ane emoticon-Embarrassment
Nice Gan............emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sebelum komunikasi sama orang. tanya dulu golongan darahnya apa emoticon-Big Grin
ane golongan darah A gan..,banyak benernya seh emoticon-I Love Indonesia (S)
#Assalamualaikum gan, ane belum tau golongan darah ane gan

yg lu katain darah O gua semua tuh kecuali jadi pusat perhatian.
#Misi Gan. Ada Kemiripan sih tapi Nice Impohlah gan,
keknya repsol enih gan,,
ane pernah komeng di trit ginian, cmiiw
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
yah ini sebagai patokan aja , ada yang sebagian bener dan ada juga yang enggak emoticon-Malu
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ane golongan darah A, hampir mendekati bener gan emoticon-I Love Kaskus (S)
ane adalah orang yang praktis, gak bnyak mnuntut gan emoticon-Ngakak
×