alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214ea2efcca17665a000002/master-chi-dari-indonesia-amazing-gan
Master Chi dari Indonesia Amazing gan !!
emoticon-Matabelo WELCOME TO MY THREAD emoticon-Matabelo

Chi Kung (Qigong) adalah kumpulan dari kata Chi (Qi) yang berarti sumber energi manusia, dan Kung (Gongfu yang berarti pernafasan, latihan, penyaluran energi dan pijat). Pengobatan Chi Kungmempunyai pengertian, seni pijat dan pengobatan dengan memperdayakan sumber energi dalam diri manusia, dengan cara menyeimbangkan energi positif dan negatif.
Chi (Qi) adalah energi atau kekuaan alam yang mengisi seluruh semesta raya. Secara umum Qi adalah energi universal, istilah qi juga digunakan untuk menggambarkan keadaan alam, khususnya energi mahluk hidup.
Qi juga mengandung pengerian yang lebih luas atau lebih umum dari pada yang diperkirakan masyarakat selama ini. Qi bukan hanya mengacu pada peredaran energi dalam tubuh manusia saja, tetapi Qi mencerminkan energi itu sendiri dan juga dapat digunakan menggambarkan suasana atau keadaan energi.
Secara sederhana pengobatan Chi Kung seringkali diterjemahkan sebagai ‘ilmu pernafasan’. Ini karena nafas merupakan salah satu unsur yang utama dalam berlatih Chi Kung, dengan perantaraan nafaslah tubuh menghisap Chi dari udara atau alam. Tetapi ada juga yang menyebut ‘Ilmu Tenaga Dalam’ ini karena Chi Kung bisa membangkitkan energi yang tidak hanya dihasilkan oleh otot, sebuah energi luar biasa yang memancar dari dalam tubuh.
Pada dasarnya, pengobatan Chi Kung adalah sebuah seni mengolah energi untuk membangkitkan suatu kekuatan atau daya manusia, dan meningkatkan kesehatan. Chi Kung memainkan peranan aktif dalam usaha mencegah dan menyembuhkan penyakit.
Di dalam tubuh manusia sudah ada bekal untuk penyembuhan, bekal itu merupakan potensi yang ada setiap manusia, potensi itu berupa energi, setiap manusia mempunyai energi yang bisa di olah untuk sebagai penguat daya tubuh, maupun memperbaiki metabolisme tubuh.
Banyak orang percaya bahwa kita memiliki semacam energi di dalam tubuh yang di sebut daya kehidupan. Mereka yang dianugerahi kelimpahan dan daya kehidupan yang kuat ini memiliki vitalitas serta kesehatan yang sempurna. Dalam usia yang beranjak tua atau ketika sedang terserang sakit, daya tahan akan semakin melemah.
Kedokteran Cina Tradisional menyimpukan bahwa penyebab penyakit manusia ada dua, faktor dari dalam maupun dari luar, penyebab penyakit dari dalam biasanya mengarah ke tujuh emosi yang menyebabkan penyakit kegembiraan, kemarahan, duka cita, kelebihan berfikir, kesedihan, kekhawatiran dan ketakutan.
Gejolak emosi merupakan reaksi fisiologis terhadap lingkungan luar. Dan penyebab luar dari penyakit, biasanya diakibatkan oleh enam jenis perubahan cuaca dalam empat musim seperti angin, dingin, musim panas, kebasahan, kekeringan dan api, dengan kata lain enam faktor alami. Keenam faktor tersebut berfungsi untuk mendorong pertumbuhan dan pengembangan semua kehidupan di atas bumi dan merupakan kondisi manusia untuk menggantungkan kelangsungan hidupnya.
Di sekitar kita sebetulnya terdapat energi yang kita kenal dengan nama Chi atau Prana, energi tersebut berbentuk sinar atau gelombang elektromagnetik yang mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti asam urat, darah tinggi, kolesterol, gula, jantung koroner dan sebagainya., dengan harapan agar masyarakat setidaknya dapat memperoleh pengetahuan dan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri.
Di dalam tubuh manusia terdapat banyak sel, dapat dibayangkan betapa besar potensi energi yang tersimpan dalam tubuh manusia, energi yang ada pada tubuh manusia akan memberikan manfaat yang sangat banyak dalam kehidupan praktis maupun bila kita kaji secara teoritis untuk kemajuan ilmu.
Energi dapat dibangkitkan dan disalurkan dengan metode latihan yang tepat, energi positif ini bila disalurkan akan membentuk getaran­getaran, yang tersalur pada otot-otot tubuh dan pembuluh darah, energi inilah yang digunakan oleh kalangan dunia persilatan untuk meningkatkan mutu silat dan kalangan pengobatan-pengobatan tradisional seperti pengobatan Chi Kung yang menyalurkan energi panas untuk mengobati keluhan penyakit.

Spoiler for videonya gan :


Gimana gan ? emoticon-Matabelo
kurang percaya ama yang beginian.. emoticon-No Sara Please

Selama ini coba coba datengin master master untuk merasakan chi..
Tapi yang kudapat hanya Abab sajah dan wejangan cara bernafas yang baik
masih mendingan master chef daripada master chi blum terbukti scra ilmiah. he he he...
Quote:Original Posted By mabethnsex
kurang percaya ama yang beginian.. emoticon-No Sara Please

Selama ini coba coba datengin master master untuk merasakan chi..
Tapi yang kudapat hanya Abab sajah dan wejangan cara bernafas yang baik


mungkin belum ketemu yang bener masternya gan emoticon-Malu (S)
ane nyimak dulu deh
ciyus itu gan?
Mantap deh tuh.....lokasi dimana tuh gan?
Quote:Original Posted By Foxthread
ciyus itu gan?



iya gan. ane pernah ngebuktiin dan berhasil
tanpa mulut komat kamit emoticon-Ngakak