alexa-tracking

MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214e59dfeca17d652000001/menebak-sifat-lewat-angka-lahir-numerology
MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)
Ane mau coba share bahan bacaan bagi agan-agan mau corat coret kertas mencari sebuah angka. Angka karakter agan atau orang lain yang dikenal.

MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

No Repost!!!

MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)
Setiap orang memiliki karakter dan sifat pribadi yang berbeda satu sama lainnya. Pengenalan karakter ini sangat dibutuhkan agar setiap orang bisa meminimalisasi sifat negatif dan memaksimalkan sifat positifnya.

"Dengan mengenal karakter dan kemampuan yang dimiliki dalam diri, maka setiap langkah yang diambil dalam berbisnis, kehidupan sosial dan lain-lain bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Menurut feng shui China, karakter dan sifat seseorang bisa dilihat dari tanggal lahir seseorang. Setiap orang memiliki tanggal lahir yang berbeda, maka tanggal lahir ini merupakan perwujudan sifat dan karakter seseorang yang berbeda-beda. Setiap angka dari hasil penjumlahan tanggal lahir ini memiliki arti masing-masing.

Untuk mengetahui karakter seseorang dari tanggal lahirnya, maka jumlahkan seluruh tanggal lahir Anda satu per satu. Dan pada akhirnya akan muncul satu angka yang mewakili seseorang tersebut.

Cara untuk memunculkan angka yang dapat mewakili karakter seseorang salah satunya menggunakan hitung-hitungan angka (numerology). Yaitu, dengan menjumlahkan angka tanggal, bulan, dan tahun lahir kita.
Jumlahkan tanggal, bulan, dan tahun lahir kita. Misalnya, 1 Januari 1995 = 1+1+1995=1997.

Angka hasil penjumlahan tersebut kemudian dijumlahkan lagi sampai kita mendapatkan satu digit angka saja. Contohnya, 1+9+9+7=26.
Karena belum mendapatkan 1 digit angka, kita jumlahkan lagi 2 angka digit diatas. 2+6=8. Jadi, angka lahirnya adalah 8.

Nah, sekarang kita cocokkan angka lahir kita dengan uraian angka berikut ini.
Cara Numerology.
Angka 1 :
MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

Angka 1 melambangkan sifat Matahari, yang antara lain memiliki sifat pemimpin sejati, dan kaya akan ide-ide cemerlang. Sehingga sering menjadi panutan. Bijaksana, agresif, aktif berorganisasi, sedikit ambisius dan egois.
Selain itu, orang yang berangka lahir 1, biasanya suka menjadi pusat perhatian, tidak suka diperintah, dan lebih senang menjadi pemimpin, misalnya menjadi ketua kelas, atau ketua kelompok belajar.

Angka 2 :
MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

Angka 2 melambangkan sifat Bulan yang berkepribadian menarik, lembut teliti, tekun, dan berjiwa seni.
Selain itu, orang yang berangka lahir 2 ini biasanya suka mengatur, mudah marah, pasif, dan suka membuat rencana-rencana yang bagus tetapi jarang untuk mewujudkannya.
Hal itu terjadi karena orang ini cenderung memiliki sifat pesimis, dan kurang percaya diri pad ide-idenya yang sebenarnya bagus.

Angka 3 :
MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

Angka 3 mewakili sifat Venus yang penyayang, berjiwa seni, dan pengertian.
Orang yang berangka lahir 3 cenderung memiliki banyak bakat yang bisa diasah, selalu bersemangat, mandiri, dan bangga pada diri sendiri. Terlebih pada hal-hal yang berhasil dicapainya.
Ia juga tidak suka pada kegagalan alias selalu ingin berhasil, sehingga kadang suka memanfaatkan orang lain agar bisa mencapai keberhasilan yang diinginkannya itu.

Angka 4 :
MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

Angka 4 melambangkan sifat Bumi, yaitu sabar, kreatif, cekatan, berpendirian teguh, tidak mudah menyerah, dan selalu bersyukur pada Tuhan dalam keadaan apapun.
Namun, orang berangka lahir 4 ini juga cenderung kurang pandai bergaul, sehingga sehingga kurang memiliki banyak teman. Dan Ia juga tidak mau berteman dengan sembarang orang, dan hanya ingin berteman dengan orang yang benar-benar bisa dipercaya.

Angka 5 :
MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

Angka 5 melambangkan sifat Mars yang berani, riang gembira (periang), dan reaktif.
Orang berangka lahir 5 juga memiliki sifat pantang menyerah, meskipun mengalami kegagalan berulang-ulang dalam mencapai tujuan. Dan ia juga cenderung memiliki emosi yang tidak stabil. Jika sedang sedih, misalnya. Ia bisa saja menangis lama. Sebaliknya, jika ia sedang gembira, ia akan meluapkan kegembiraannya itu secara berlebihan.

Angka 6 :
MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

Angka 6 melambangkan sifat Asteroroid, yaitu rajin, pandai, dan cepat tanggap.
Penampilan fisik dan perilaku orang berangka lahir 6 ini juga menawan. Hal itu karena ia selalu optimis, bisa diandalkan, dipercaya orang lain, setia kawan, menyukai keindahan, serta hal-hal yang berhubungan dengan alam dan seni.
Namun ia juga cenderung keras kepala, agak susah diatur, dan susah dimengerti.

Angka 7 :
MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

Angka 7 mewakili sifat Jupiter yang suka bertualang, serba ingin tahu, dan suka mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.
Orang berangka lahir 7 juga cenderung penyayang, cerdas, pemikir, dan selalu bersyukur atas apa yang telah diraihnya. Namun, ia juga kadang menjadi keras kepala dan suka memaksakan kehendak atau pendapat kepada orang lain.

Angka 8 :
MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

Angka 8 mewakili sifat Saturnus yang suka berhemat dan pandai berstrategi.
Orang yang berangka lahir 8 ini, juga cenderung memiliki kemauan keras dan tekun dalam berusaha. Dilihat dari luar, ia adalah orang yang super cuek terhadap orang disekitarnya. Namun, sesungguhnya ia adalah orang yang sangat peduli terhadap sesame. Hanya saja, kadang ia merasa kesulitan untuk mengungkapkan kepeduliannya itu.

Angka 9 :
MENEBAK SIFAT LEWAT ANGKA LAHIR (NUMEROLOGY)

Angka 9 mewakili sifat Uranus yang melambangkan sifat penyayang, perhatian, dan pandai bergaul.
Orang berangka lahir 9 juga selalu bersemangat, menghargai persahabatan, dan memiliki kemauan yang keras. Tak heran jika ia sering meraih keberhasilan dari hasil usahanya sendiri.
Namun, ia juga cenderung tidak suka dinasehati maupun diatur, sehingga terkadang orang lain jadi sebal karena sikapnya yang keras kepala itu.

Sumber : Majalah Cosmo,
Edisi 12 tahun IV

image-url-apps
aku suka angka 8 nih kak...dibilang pandai berhemat ya emoticon-Embarrassment
padahal aku boros banget emoticon-Frown
emoticon-Kiss emoticon-Kiss






Nomor 9 dong . sesuai angkanya yg bagus emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
risep
Quote:


image-url-apps
kalo ane nomor 4 gan dan hampir cocok sama sifat aneemoticon-Toast
image-url-apps
ane sesuai gan... angka 6 emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane no 5 tapi kok gak sesuai ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane 9 gan..
sifat itu ga bisa ditebak lewat matematika... tapi lebih ke arah pengaruh lingkungan menurut ane gan
Quote:


Bener gan, bisa Lingkungan dan basic moralnya orangnya sendiri juga.
Perlu diketahui setiap agan-agan yang ingin berpendapat silahkan gan... terlepas dari itu, ini hanya bagian dari sebuah entertaint umum. Tidak harus dipercaya dan berpatokan dari wacana yang ane thread-kan.
image-url-apps
Izin save pages.
image-url-apps
ane angka 3.
lumayan lah emoticon-Big Grin
I like number 3
Ane angka 3 gan..
Ya semoga aja ane bisa menjadi orang seperti yg dijabarkan seperti itu...
Kalo negatifnya ane gak mau ambil pusing, emoticon-Stick Out Tongue
I like number 3
image-url-apps
Ane berjiwa seni? emoticon-Hammer2
ane angka 3 emoticon-Big Grin
yg ini bener banget : penyayang, berjiwa seni, pengertian emoticon-Embarrassment
soalnya ane emang berkecimpung di bidang kreatif / seni emoticon-Malu
kalo sisi negatifnya.. mudah2an ane gak pernah kayak gitu emoticon-Hammer
8 gan ane.. hampir tepat.
image-url-apps
to be number one emoticon-Big Grin
×