alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214b365bbf87b1509000004/manfaat-teh-dari-ujung-rambut-sampai-ujung-kaki
Inspiratif 
Manfaat teh dari ujung rambut sampai ujung kaki
Segelas teh hangat di pagi hari sangatlah nikmat. Hal itu karena menyeruput minuman panas langsung bisa menciptakan rasa tenang untuk hari yang sibuk. Namun, apakah Anda tahu, bahwa teh yang kita minum itu bisa dijadikan sebagai resep kecantikan?

Manfaat teh dari ujung rambut sampai ujung kaki

Ada beberapa jenis teh, termasuk teh hijau, hitam, dan merah--yang semuanya sangat berguna untuk kesehatan. Teh sendiri diketahui mengandung anti-oksidan, antipenuaan dan anti-inflamasi. Karena itu, ada banyak manfaat teh yang baik untuk menjaga kecantikan. Berikut sembilan keajaiban teh bagi kecantikan:

1. Menambah kilau rambut. Seduh teh hijau dalam air panas selama 15 menit, biarkan dingin selama beberapa jam, kemudian bilas rambut menggunakan seduhan teh tersebut.

2. Menghilangkan sunburns. Sunburns adalah flek kemerahan yang ditimbulkan sengatan matahari. Kompres bagian tubuh yang terkena sunburns dengan kantong teh hijau. Dengan begitu, kemerahan pada kulit bisa berkurang. Jika dilakukan dengan rutin, sunburns akan hilang.

3. Menghilangkan bekas gigitan. Untuk menghilangkan bekas gigitan serangga seperti nyamuk, cukup mengusapkan teh chamomile langsung pada bekas gigitan.

4. Menghilangkan mata panda atau lingkaran di bawah mata. Kafein yang terkandung dalam teh mampu membantu mengecilkan pembuluh darah di bawah kulit dan menghilangkan kegelapan sekitar mata yang biasanya ditimbulkan dari kebiasaan bergadang di malam hari.

5. Menghilangkan bau kaki. Asam tannic dalam teh merupakan antibakteri dan antijamur sehingga mampu menghilangkan bau kaki yang disebabkan oleh keringat. Cukup merebus daun teh, biarkan dingin dalam wadah yang besar, kemudian rendam kaki selama 15 menit.

6. Melembabkan kulit kering. Masker dengan teh hijau adalah solusi untuk melembabkan wajah. Teh hijau mampu mengecilkan pori-pori besar dan mencerahkan wajah.

7. Mengurangi rasa gatal setelah bercukur. Biasanya mencukur bulu kaki akan meninggalkan gatal setelahnya. Untuk itu, cukup menekan kantong teh hitam dingin pada kaki yang gatal tersebut.

8.Menambah intens warna rambut. Jika Anda ingin mempertahankan warna rambut tanpa menggunakan pewarna yang berbahan kimia, cobalah menggunakan teh karena teh merupakan penghasil warna terbaik.

9. Membuat kulit tan atau lebih gelap. Seperti dengan mewarnai rambut, menggosok tubuh dengan teh hitam akan meningkatkan warna kecokelatan pada kulit.


SUMBER
Baru tau ane...kalo pake teh sar*wan*i bisa gan??? emoticon-Ngakak
Yang ane tau minum teh bikin kita fresh gan emoticon-thumbsup
Teh memang banyak manfaatnya tuh. Tapi ane lebih sering minum kopi
Quote:Original Posted By kh43rul
Yang ane tau minum teh bikin kita fresh gan emoticon-thumbsup


100000000000000000000% SETUJU!!!!!!!!
nyoba ah kali aja rambut ane makin kinclong emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kh43rul
Yang ane tau minum teh bikin kita fresh gan Manfaat teh dari ujung rambut sampai ujung kaki

setuju juga ama agan, tanpa syarat dan alasan lebih lanjut...... emoticon-shakehand


tapi ane kurang suka gan minum teh emoticon-Malu (S)



ane tambahin gan : kalo diminum bisa ngilangin haus gan apalgi teh es emoticon-Ngakak
teh hijau ya
pengen coba emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By novriplaymate
Segelas teh hangat di pagi hari sangatlah nikmat. Hal itu karena menyeruput minuman panas langsung bisa menciptakan rasa tenang untuk hari yang sibuk. Namun, apakah Anda tahu, bahwa teh yang kita minum itu bisa dijadikan sebagai resep kecantikan?

Manfaat teh dari ujung rambut sampai ujung kaki

Ada beberapa jenis teh, termasuk teh hijau, hitam, dan merah--yang semuanya sangat berguna untuk kesehatan. Teh sendiri diketahui mengandung anti-oksidan, antipenuaan dan anti-inflamasi. Karena itu, ada banyak manfaat teh yang baik untuk menjaga kecantikan. Berikut sembilan keajaiban teh bagi kecantikan:

1. Menambah kilau rambut. Seduh teh hijau dalam air panas selama 15 menit, biarkan dingin selama beberapa jam, kemudian bilas rambut menggunakan seduhan teh tersebut.

2. Menghilangkan sunburns. Sunburns adalah flek kemerahan yang ditimbulkan sengatan matahari. Kompres bagian tubuh yang terkena sunburns dengan kantong teh hijau. Dengan begitu, kemerahan pada kulit bisa berkurang. Jika dilakukan dengan rutin, sunburns akan hilang.

3. Menghilangkan bekas gigitan. Untuk menghilangkan bekas gigitan serangga seperti nyamuk, cukup mengusapkan teh chamomile langsung pada bekas gigitan.

4. Menghilangkan mata panda atau lingkaran di bawah mata. Kafein yang terkandung dalam teh mampu membantu mengecilkan pembuluh darah di bawah kulit dan menghilangkan kegelapan sekitar mata yang biasanya ditimbulkan dari kebiasaan bergadang di malam hari.

5. Menghilangkan bau kaki. Asam tannic dalam teh merupakan antibakteri dan antijamur sehingga mampu menghilangkan bau kaki yang disebabkan oleh keringat. Cukup merebus daun teh, biarkan dingin dalam wadah yang besar, kemudian rendam kaki selama 15 menit.

6. Melembabkan kulit kering. Masker dengan teh hijau adalah solusi untuk melembabkan wajah. Teh hijau mampu mengecilkan pori-pori besar dan mencerahkan wajah.

7. Mengurangi rasa gatal setelah bercukur. Biasanya mencukur bulu kaki akan meninggalkan gatal setelahnya. Untuk itu, cukup menekan kantong teh hitam dingin pada kaki yang gatal tersebut.

8.Menambah intens warna rambut. Jika Anda ingin mempertahankan warna rambut tanpa menggunakan pewarna yang berbahan kimia, cobalah menggunakan teh karena teh merupakan penghasil warna terbaik.

9. Membuat kulit tan atau lebih gelap. Seperti dengan mewarnai rambut, menggosok tubuh dengan teh hitam akan meningkatkan warna kecokelatan pada kulit.


SUMBER



ane tambahin gan. tinggal diperkebunan teh sangat sehat udara nya seger banget. nenek ane soalnya tinggal di perkebunan teh, seger banget.membuat paru2 kita terasa lega dan bersih
saya sukanya teteh emoticon-Genit

Salam Pemulung emoticon-Cool
membuat kitkat green tea emoticon-Recommended Seller
pas nih, buat yang suka ngeteh,nice thread ya ^_^
Teh emang banyak manfaatnya gan.. dan banyak varian nya juga
mantaf gan infonya
baru tau gan, btw tambah gambar dong
Menghilangkan haus juga emoticon-Request
×