CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Wujud Mahluk Halus Tidak Semua Buruk!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5211a23918cb17bd7c000003/ternyata-wujud-mahluk-halus-tidak-semua-buruk

Ternyata Wujud Mahluk Halus Tidak Semua Buruk!!


Mungkin sebagian agan tidak terlalu percaya dengan hal mistis saya pun demikian. Namun tidak bisa kita pungkiri memang ada dua alam di dunia ini.
Kejadian ini berdasarkan kisah nyata ane yang terjadi sebelum bulan puasa kemarin.

Note:
  • Jika ini repost, tidak mungkin!! karna ini berdasarkan kisah saya pribadi
  • No pict = Hoax silahkan agan tinggalkan thread ini. keadaan seperti ini saya yakin agan tidak sempat memfoto momen seperti ini
  • Berhubung banyak yang minta pict saya sudah coba sampaikan ke nyokap ane, beliau bilang nanti(waktu minggu-minggu ini) ane dikasih itu pun klo tertangkap kamera. jika tidak mohon maaf silahkan anda tinggalkan thread ini. karna ane cuma mau share disini tenang pengalaman ane
  • Ko bisa makan wafer jadi bisa liat? disini ane jelaskan. ane tidak makan wafer tapi ane makan makanan yg ada di mangkok tersebut. baca dibawah karna ane tidak makan wafer. ane makan coklat tobleron klo ga salah. untuk tiba-tiba ane bisa liat atau tidak ane ga tau karna faktor makan itu atau bukan. karna disini TS hanya orang biasa yg tidak percaya akan hal-hal yang berbau mistis. untuk lebih jelas bisa ditanyakan ke Sub Forum terkait
  • Berhubung banyak yang PM dan banyak yang bertanya pengen cobain makanannya, nanti ane bawain makanannya. mungkin beberapa yg ane bawa. nanti ane update jika sudah ada dan ane fotoin biar lebih jelas emoticon-Smilie


Info :
Quote:


Awalnya ane penasaran sama nyokap yg biasa liat gitu2an. bahkan dipiara sama nyokap ane gan sampe sekarang.
Jujur gan ane seh ga pernah percaya sama gitu-gituan.

Alur ceritanya :

A= Ane
N = Nyokap ane

Quote:


Ga lama nyokap pergi ane dapet tlp dari kantor katanya koneksi cabang yang di Alam sutera(Serpong) ga konek. jadi ane buka laptop trus nyoba masuk router sana dan ternyata mati koneksi semuanya. mau ga mau ane kesana deket dari rumah seh. ane buru-buru kesana dan setelah ane cek cuma restart router doank emoticon-Cape d... (S)
dan setelah itu kebeneran cabang kantor ane sebelahnya Gramedia. so ane langsung masuk cari buku gambar buat anak ane. setelah dapet ane langsung balik kerumah(mumpung libur mau santai-santai dirumah).
saat sampe dirumah ane baru inget lupa beli wafer supermen. karna hujan ane males keluar cari warung buat beli wafer tersebut. dan saat itu pula ane laper bgt mau masak mie males juga emoticon-Hammer (S)
ane liat di mangkok si eneng isinya makanan anak kecil semua. ane ambil tuh 1 ya namanya laper apa juga di makan emoticon-Hammer (S)
pas ane makan ko ga ada rasanya emoticon-Bingung (S) ane cek expirednya masih lama emoticon-Bingung (S)
ane coba ambil lagi yang lain dan sama aja ga ada rasanya emoticon-Cape d... (S)
sekitar jam 4an ane tlp nyokap

Quote:


Nah disini ane ga tau maksud nyokap ane apa ga boleh masuk ke dalem rumah emoticon-Bingung (S)
berhubung carger laptop ane di dalem ya ane masuk. karna ane ga tau maksud nyokap apaan dan ane ga percaya sama gitu-gituan ya ane masuk aja seperti biasa
dan ternyata :
Ada anak kecil cw sekitar umur 5 - 6 tahunan duduk di depan TV. spontan ane kaget!!
ane tegor lah itu anak
A = Ane
E = Anak kecil(Eneng)

Quote:

Spoiler for :


Disini ane cuma diem kaki ga bisa gerak pundak ane langsung merinding
Sekitar jam 5.30 nyokap ane balik dan ane ditegor nyokap ane

Quote:


Berarti ane berdiri 1 jam 30 menit cengok karna tau nama eneng emoticon-Takut (S)

Quote:


Setelah itu eneng tegor ane lagi gan emoticon-Takut (S)

Quote:


Spontan ane langsung jalan keluar cari warung buat nyari wafer supermennya dan akhirnya dapet

Quote:


Disitu ane bener kaget gan ternyata cara makan mereka bukan di abisin tapi rasanya doang yang dimakan jadi apa yang dia makan klo kita makan ga ada rasanya emoticon-Takut (S)
Ga lama setelah naro wafernya eneng ane mau balik karna udah sore dan udah ga hujan juga anak ane juga pasti nungguin buku gambarnya.
setelah ane siap-siap mau balik ane pamit sama nyokap mau balik(Serpong-Blok M). ane udah ga liat eneng lagi ga tau kemana emoticon-Bingung (S)

Quote:


pas ane jalan mau keluar pintu ane kaget penampakan model genderuo gitu gan, gede tinggi item kepalanya diatas plafon ga keliatan.
dan saat itu ane pingsan ditempat emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for :


Nyokap bangunin ane karna udah jam 8an ane harus balik kerumah karna bini dan anak ane udah nunggu dirumah
dan ternyata waktu mau balik nyokap lupa nutup mata batin ani setelah terbuka karna makan punya si eneng makanya ane liat genderuo serem bgt emoticon-Takut (S)
lalu ane ditutup mata batin ane ga tau nyokap ane baca apa. tapi ane bilang udah ga bs liat lagi kan? nyokap bilang ga udah gpp

Ane baru sadar setan itu ada yg serem dan ada yang menyerupai layaknya manusia biasa

Pesan :
Quote:


Thread ane yang lain :
Quote:



Regards,
emoticon-Paw
Jill



Diubah oleh jill
Halaman 1 dari 43

Dithreaad ini tertangkap adanya yang memakai bot
berikut saya jabarkan
post asli :
Quote:


Dan ini yang memakai bot di pake #169
Quote:

#169 Menggunakan bot

For momod tolong ditindak lanjuti emoticon-Smilie

Diubah oleh jill
yg kayag personil snsd ada kaga emoticon-Hammer (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin
pengalamannya keren gan emoticon-Smilie
hahahaa...parah, jadi gt ya rasanya klo makan punya setan?
Quote:

klo ada ane juga mau gan emoticon-Hammer (S)
Quote:

bukan keren gan, tapi ane kapok ga lagi2 deh emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Iya sis ga ada rasanya hambar gitu emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh jill
jin islam banyak kok gan, tapi setan islam gak ada loh ya emoticon-Ngakak
ini nyata ya gan emoticon-Takut
Quote:

banyak memang klo yang sudah pernah ane denger gan emoticon-Smilie
Quote:


iya gan pengalaman pribadi ane emoticon-Frown
Kalo ane sih pengennya hatu yang mukanya kaya Asmiranda or Donita emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Diubah oleh d4nd1y88
emoticon-Matabelo pengalaman yang spektakuler om
Menarik Gan
kok ane jadi merinding ya gan bacanya, padahal siang bolong gini emoticon-No Hope
mamak kaw orang jawak atau batak lae? emoticon-Confused
ente muslim gan
Nabi Muhammad kan ngelarang memelihara jin
Kalo ga salah Nabi Muhammad pernah berpesan kalo yg memelihara jin itu cukup Nabi Sulaiman emoticon-No Sara Please
lagian mending nyokap ngasih jajan buat anak ente gan emoticon-Ngakak
Quote:

klo ane pengen kaya agnes monika atau kaya megan fox emoticon-Hammer (S)
Quote:


spektakuler tapi ane sendiri ampe pingsan gan emoticon-Cape d... (S)
Ngeri amat gan pengalaman pribadi ente
gila cuy... serem sama kocak ceritany emoticon-Matabelo
Quote:

ane keluarga suku jawa gan emoticon-Smilie

Quote:

iya betul gan, tapi namanya hobi gimana lagi
dan aneh nya kenapa hobi main sama setan seh nyokap ane emoticon-Nohope
wuih pengalaman agan kerend. kalo ane ga brani deh gan. pas liat eneng nnton tv juga ane pasti ngibrit dah gan ... emoticon-Takut

ngomong2 pejwan ane tutup gan. silahkan ke page 2 emoticon-Cool

emoticon-Stick Out Tongue peace gan.
Diubah oleh tcukim4y
nyimak dulu gan
kayaknya menarik emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 43


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di