CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Polytron Wizard Quadra / W7450 / KUDA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5210e2e5f7ca17d90200000d/official-lounge-polytron-wizard-quadra---w7450---kuda

[Official Lounge] Polytron Wizard Quadra / W7450 / KUDA

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 76

w7451

agan2 klo W7451 rom yg cocok apa ya, n langkah2nya gimana

W7452

Permisi gan, mau numpang nanya. w7452 temen ane suka gerak2 sendiri volumenya, dan tombol powernya ga bisa jg. Sama temen ane udah cabut baterai, dan bisa lagi tuh gan. Eh muncul lagi trouble nya. Masalah ada di software apa hardware ya gan? emoticon-Bingung (S)
Newbie Tanya gan, d psaran masih ada yang jual w7450 white yang baru Ga ya ?? Punya istri hilang n maunya model itu.. Mohon infonya emoticon-Smilie
mau tanya donk gan gimana cara root W7451 thanks
emoticon-afroemoticon-Hi
helep gan,
ane coba root pake framaroot, SuperUser dah sukses terinstal (dah di cek juga pake root checker). Trus ane coba uninstall bawaannya si Poly, aplikasi blibli launcher sama 'Polytron'.
Sekarang hape ane stuck di logo booting Polytron :cry:
sebelum diroot ane backup pake MyBackup.
Ada yg bisa ngasi solusi kah? emoticon-Berduka (S)
Quote:


masuk recovery mode: matiin hp, pencet tombol volume down + power smp nyala, nanti muncul logo robot ijo terkapar. pencet power utk select/enter dan volume utk naik turun menu. cari factory reset dan lakukan.
kalau msh boot stuck, hrs flash ulang pake spft. cara pakai spft cek di pejwan.
Gan ane mau nanya, skrg harga baru W7450 di pasaran berapa ya?
Trus stock rom nya udah bisa move app to sdcard blm gan? Ane mau beli ni hh..
Thanks

[Help] Bisa ga flash stock rom lewat cwm??

tolong gan, hp ane ga bisa Stock ROM via PC ane dah coba beberapa kali pake SP_Flash_Tool v3 tetep ga bisa , itu loadingnya ga jalan2 alias 0% padahal ane udah ngelakuin sesuai petunjuk, apa gara2 usb nya ga kedetek sama pc ya?? soalya ane install ADB Driver muncul error kayak gini ... plis gan helppp
[Official Lounge] Polytron Wizard Quadra / W7450 / KUDA
trus bisa ga stock rom via cwm?? mohon bantuannya gan.. emoticon-Matabelo

TANYA TENTANG WIFI

Selamat pagi semua

Ane punya masalah dengan wifi ane di POLYTRON W7450 ane nih, kenapa ya koq wifinya lemah banget ga mau nyambung2..buat agan2 yg ngerti ada yg bisa bantu ane ga ya?

Thx sebelum dan sesudahnya
Quote:


Salam

Sama kasusnya gan, saya coba link di bawah ini, dan sampai sekarang bisa berfungsi lagi. Btw..w7450 saya masih perawan, belum root dan masih rom bawaan.

http://forums.androidcentral.com/sam...t-working.html

Semoga membantu.
harga skrg berapa y gan bru nya? Ada update os kaga? Ane user setia qualcomm tp terkoyak grgr polytron ini emoticon-Matabelo
Gan nanya nih quadra s2 saya kok bbmnya sering ga nyambung ya . pas di idupin cuma bisa browsing aja bbmnya ga bisa. padalah iconnya status conected pas buka setting bbid nya kosong , tapi kalo di restart bisa lagi .mohon pencerahnya

Polytron W7450 (Quadra) Camera Fix

Quote:


Wah.. Sayang banget postingan ane yang di bawah ini ga ditaro di pejwan ya:

Quote:


Itu fixnya buat yg kameranya gelap.. Silakan dicoba.. emoticon-Shakehand2
Ditunggu reportnya dari yg berhasil/gagal pake patch ini.. (mudah2an sih berhasil semua ya) emoticon-Smilie


Quote:


Kalo untuk fix camera tanpa harus root ada gak gan?
gan, w7452 adek gw magnetic sensor nya ga ke detect sama jelly bean 4.2.1 bawaan, masi prewi emoticon-Big Grin

custom rom flash? w7452 bisa di upgrade / custom ke versi apa gan?

pencerahannya dong emoticon-Big Grin

padahal di cpu-z ke detect hardwarenya, cuma ga ada data nya.. gw yakin jelly beannya neh
Help gan ane backup stokrom via cwm pas restore failed sblmy bisa semjak sd card ane rusak tp stok rom dh ane copy di kompi ganti sd card baru trus ane copy lg disd card baru pas di restore failed pdhl data yg di kompi m sd card sama besary 1,2gb'n

setelah restart ulang, gak bisa donlot aplikasi

hello group quadra w7450, ane mau tanya nih, uda ada yg pernah ke restart ulang belom kuda nya? jadi balik ke kaya awal beli gitu. soalnya kemaren kuda ane kena musibah kecemplung air, setelah ane rendem di beras selama 2 hari alhamdulillah doi nyala lagi, tapi jadi ke restart ulang gitu gan sehingga ane mesti download aplikasi2 nya lagi.

dan ada beberapa aplikasi yg gak bisa ane download kaya line, gmail sama photo grid. ada yang bisa bantu agan agan disini? mohon hellppppp

Help me agan2 sekalian

Ada yg bisa bikinin ROM yg bisa d flash via sp flashtool untuk Polytron W7451, soalnya dah cari kemana2 gak ketemu, hp ane lg ngebrick nih gak bsa masuk CWM pula, yg bisa bantu ane ada donasinya kok, so please help me
gan touchscreen jenis gorilaz glas ane ada pecah nih ada yg bisa bantu untuk sperpartnya?
gan jual touchscreen w7540 kalo ada hub ane gan
0897.6186.69enam
gravity boxnya version berapa gan.?
ane install version terbaru, pas masuk gravity box keterangannya framework bla bla bla... ahaha
Halaman 72 dari 76


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di