KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52108ce13f42b28c7d000008/gan-ane-lagi-kesel-sama-captcha-kaskus-sekarang-gan

gan, ane lagi kesel sama CAPTCHA KASKUS sekarang gan :(

assalamualaikum gan. emoticon-Salaman

langsung aja ya...akhir akhir ini ane kesel sama KASKUS.. emoticon-Frown bukan karena apa gan.. kok sekarang CAPTCHA nya sulit banget gan.. padahal kan kemaren masi lumayan gampang gan.. emoticon-Mewek

CAPTCHA LAMA
Spoiler for catcha masih kemaren:


CAPTCHA BARU
Spoiler for captcha baru:


ane harap mimin momod bisa ngerti keadaan ane & kaskuser laen sekarang..posting thread ini aje ane udah nyoba belasan kali gan.. emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo kalo gini kan jadi males gan mau posting emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 3
#Nganu gan, ane ngak kesel tuh
reserved
beli donat ganemoticon-Ngakak (S)
di dunki donat atogak di jekoemoticon-Ngakak (S)
ane gak ada capgomeh gan
puyeng ane kalo ngeliat capthca baru emoticon-Bingung (S)
ane captcha nya masih kayak yg lama , semogak gak jadi kayak agan emoticon-Berduka (S)
ane jg g ada capgomeh gan wkwkw emoticon-Kiss
tempat ane engga gan?
kalo ga mau kaptca bisa beli donat aja emoticon-thumbsup
Quote:


Quote:


gak ada duit gan buat beli donat emoticon-Mewek emoticon-Mewek nasib jadi kaskuser tak berdonat emoticon-Hammer
Quote:

amiiin.. jangan sampe deh gaann emoticon-Turut Berduka
yaelah gan emoticon-Cape d... (S)
tinggal refresh juga beres kan emoticon-Nohope
yaelah cuma masalah capcay doang emoticon-Hammer (S)
yang sbar aja gan . .di refresh klo udh kebaca. .jgn di coba berulang"
klo ane yg sush mah tinggal gnti z d.refresh, emoticon-Cool
ane dua hari lalu kaya ente gan,
tapi sekarang udah balik lagi kok gan
beli donut gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Quote:


gak bisa gan.. ane udah coba berkali kali... emoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


kan dari judul thread nya udah kebaca gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


emoticon-Matabelo kok bisa gan? emoticon-Bingung
Capcay nya gak usah di ketik semua cukup salah satunya aja emoticon-shakehand
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di