CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Detektif Conan?? Sherlock Holmes?? Hercule Poirot?? Semuanya kalah ama sista ini Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520f58c31e0bc38e39000010/detektif-conan-sherlock-holmes-hercule-poirot-semuanya-kalah-ama-sista-ini-gan

Detektif Conan?? Sherlock Holmes?? Hercule Poirot?? Semuanya kalah ama sista ini Gan

Proud to be part of
Detektif Conan?? Sherlock Holmes?? Hercule Poirot?? Semuanya kalah ama sista ini Gan
Click Image To Visit Our Home

emoticon-I Love IndonesiaHT ketujuhx ane. Makasih banyak untuk mimin & momod. emoticon-I Love Indonesia
Breaman, Kaskus Officer, and Kaskusers

Spoiler for HT ketujuhx ane..!!:

Dengan memakai sepasang sarung tangan karet, sista Heather Dewey Hagborg mulai mengumpulkan rambut dari toilet umum di Penn Station dan kemudian menempatkannya ke dalam plastik. Kurang kerjaan aja nih sista. emoticon-Bingung (S) Tidak hanya berhenti pada rambut gan, pencarian dilanjutkan pada objek-objek lain seperti layaknya tim forensik. Hal yang dilakukan sista ini memang sedikit aneh dan tidak biasa dilakukan oleh kebanyakan orang, emoticon-Cape d... (S) Namun apa yang dilakukan oleh sista Dewey Hagborg akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. emoticon-Bingung (S) Perjalanan biasanya dimulai dari rumah sista ini di Brooklyn, berjalan menuju halte bus kota dan stasiun kereta bawah tanah dan terkadang berjalan ke museum, sista ini mengumpulkan kuku, puntung rokok, dan gumpalan permen karet yang dibuang dijalanan. TS-nya lagi cerita pemulung ya gan?? emoticon-Cape d... (S)

Kebiasaan aneh yang dilakukan sista Dewey Hagborg ini bukanlah tanpa alasan, ia memiliki tujuan yang lebih besar. emoticon-Bingung (S) Wanita berusia 30 tahun ini sebenarnya adalah mahasiswi Doktoral di bidang Electronic Arts di Rensselaer Polythecnic Institute, New York. Ia mengumpulkan DNA manusia dari potogan rambut, kuku, permen karet kemudian menganalisisnya melalui program komputer. Hasilnya yang didapatkannya adalah model wajah manusia yang dicetak menggunakan 3D printer. Wajib bilang WoOoW ente gan emoticon-Belo

"Potret wajah 3D dapat dibuat hanya dari kumpulan DNA yang ditemukan di jalanan gan."
*WARNING* Ngga percaya?? emoticon-Bingung (S) Baca sampai selesai thread ane gan. emoticon-Metal *WARNING*

Detektif Conan?? Sherlock Holmes?? Hercule Poirot?? Semuanya kalah ama sista ini Gan


Maksudnya gimana gan?? Ane belum mudeng. emoticon-Bingung
Spoiler for Buka aja gan..!!:

Wah, bikinnya itu gimana ya gan?? emoticon-cystg
Spoiler for Buka aja gan..!!:

Serius bisa tau wajah dari potongan DNA gan?? emoticon-Matabelo
Spoiler for Buka aja gan..!!:

Kesimpulan emoticon-Malu
Spoiler for Buka aja gan..!!:

Video, mari kita tonton. emoticon-Cool
Spoiler for Buka aja gan..!!:

Sumber emoticon-Jempol
Spoiler for Buka aja gan..!!:

Quote sista Heather Dewey update emoticon-Ngakak
Spoiler for Buka aja gan..!!:

Quote:


Diubah oleh jangkrik...
Halaman 1 dari 112
Pertamax hanya milik TS. emoticon-Cool

Komen terpilih gan: emoticon-Selamat
Komen kaskuser, ane komenin gan. emoticon-Big Grin
Spoiler for Cekidot..!!:

Komen paling bikin ngakak. emoticon-Ngakak

Makasih gan, moga jadi HT permanent. emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Wkwkwk..:

Kyaknya agan ini baca thread ane ampe akhir: emoticon-Malu
Ane suka ama kaskuser yg teliti gan. emoticon-Big Grin
Spoiler for Cekidot..!!:

Komen paling keren emoticon-Cool
Tapi sayang lebih keren ane. emoticon-Cool
Spoiler for Keren beud dah..!!:
Diubah oleh jangkrik...
Diubah oleh jangkrik...
wah mantep tuh alat, bisa tuk bantuin cari2 barang ane yg ilang tuh...emoticon-Matabelo

buper nya kapan2 aj gan...emoticon-Mewek
Diubah oleh v.a.g.s
waahh keren, bisa lacak di mana kucing ane nihemoticon-I Love Kaskus (S)
Mantep tuuh Gan,,, kalo buat nyelidikin koruptor bisa gak yaah emoticon-Bingung (S)
Busyet serem amir gan.

bisa kek gitu emoticon-Bingung (S)



Quote:
Mantapppp hebat bangett bisa kaya gitu,,, bisa jadi alat forensik nie klo nyari penjahat emoticon-Matabelo
canggih abissss
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wew hebat bener dah
hahhhh gila keren amet itu! coba di Indonesia ada yang beginian ya..canggih parahemoticon-Matabelo
ini kalo dipake buat nangkep pembunuh bisa nih....
kan pasti ada yg kececer di TKP.
hebat...hebat....hebat...
Mantap kali itu kerjanya si butet
printer 3d? makin lama makin keren deh printer 3d bisa bikin apa aja jadinya
Waooooo semoga hot thread ya gan
Quote:

Amin, agan2 yang di page one. Bantu rate #5 dong. emoticon-Big Grin
wah kalo bener2 di kembangkan tuh.. bisa membantu pihak kepolisian juga untuk menangkap tersangka kriminal.yang kabur..emoticon-Matabelo
keren sekaligus ngeri gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
.memudahkan poekerjan detektif ea..
Halaman 1 dari 112


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di