Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a70n98Avatar border
TS
a70n98
Jokowi Titip Taman Waduk Pluit Dirawat
Jokowi Titip Taman Waduk Pluit Dirawat

Jokowi Titip Taman Waduk Pluit Dirawat


Liputan6.com, Jakarta :Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendatangi Waduk Pluit, Jakarta Utara. Kehadiran pria yang biasa disapa Jokowi ini, bertujuan untuk menandatangani prasasti hitam yang berada di tengah taman sebagai tanda diresmikannya taman itu. Taman ini disediakan bagi warga untuk berekreasi.

"Inilah nanti taman, kurang lebih, yang akan dibuat sepanjang Pluit ini. Dan ini bisa dipakai untuk taman rekreasi warga, taman bermain anak, juga untuk nanti ada seni budaya. Artinya ini milik masyarakat, bukan miliknya siapa-siapa lagi," kata Jokowi yang datang ke Waduk Pluit pukul 12.30 WIB, Jakarta, Sabtu (17/8/2013).

Jokowi juga berpesan agar masyarakat menjaga taman yang nantinya bisa menjadi tempat warga berekreasi.

"Saya nitip semua ikut merawat. Saya titip semua ikut menjaga. Saya titip tanaman disiram. Saya titip kalau ada sampah dibuang ke tempatnya. Nanti pengerukan waduk semuanya telah diselesaikan. Nanti ini jadi tempat yang bersih, bisa dipakai untuk wisata, untuk pancingan, untuk renang," tuturnya.

Mantan Walikota Solo ini meminta warga untuk tidak sembarangan membuang sampah ke waduk. Dia pun menanyakan kesediaan warga untuk ikut merawat.

"Jadi ini dijaga sapatutnya dirawat, jangan buang sampah di waduk lagi. Lihat tiap hari sampah berpuluh truk diambil. Saya kira itu yang bisa saya sampaikan. Semuanya siap melihara? Sanggup merawat? Sanggup menyirami? Bener?" tanya Jokowi. (Frd)

Sumber:
http://news.liputan6.com/read/667665...-pluit-dirawat

Iya, benar Pak Jokowi, tamannya harus di jaga bersama, krn merupakan milik bersama-sama, bukan milik siapa2..... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Update dari Agan:
Quote:


Artikel lain tentang waduk Pluit:
Tak Disangka, Waduk Pluit Berubah Sebagus Ini

Besok, Jokowi Resmikan Taman Waduk Pluit Tahap I
Diubah oleh a70n98 19-08-2013 06:20
0
10.6K
74
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan