CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makna Makna dibalik Perlombaan 17an HUT RI.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520efc58f7ca17305600000c/makna-makna-dibalik-perlombaan-17an-hut-ri

Makna Makna dibalik Perlombaan 17an HUT RI.

Makna Makna dibalik Perlombaan 17an HUT RI.
emoticon-I Love IndonesiaSalam MERDEKA buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kiss (S)Untuk memeriahkan acara memperingati HUT Republik Indonesia emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Setiap tahun 17an Agustus diadakan perlombaan2 yang tidak asing lagi bagi kita..

emoticon-I Love Indonesia (S) Akan tetapi apa Agan & Sista tao Arti & Makna dari perlombaan2 tersebut emoticon-Bingung (S)
Mari Gan & Sis,cek d mari emoticon-I Love Indonesia (S)
:
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:
Quote:
Quote:


Quote:


Silahkan mampir d mari Trit2 Ane, Semoga bermanfaat ya :
Quote:
Halaman 1 dari 3
Quote:

di rt ane udh jarang lomba beginian gan
wah
baru tau ane kalo ada artinya tu gan
emoticon-Hammer2

ane kasi emoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-Matabelo Ane baru tahu ada arti2 nya ya... dulu asal ikutan lomba aja.emoticon-Ngakak

Makna Makna dibalik Perlombaan 17an HUT RI.MERDEKA !!!Makna Makna dibalik Perlombaan 17an HUT RI.
emoticon-I Love Indonesia MERDEKA !!! MERDEKA !!! emoticon-I Love Indonesia
lo
ada sepeda lambat tohemoticon-Ngakak (S)
seru tuh keknyaemoticon-Stick Out Tongue
Kalo lomba masukin belut artinya apaan gan? Latihan buat masuk masuking kah? emoticon-Ngakak
ohhh....gitu y....
lomba lari gigit sendok+klereng artinya apa gan???
Maap dopost di pekiwan emoticon-Hammer2
Diubah oleh minimal1
bener banget nih
maknanya harus kita serap 1-1 emoticon-Big Grin
Ayo ... Gan.
Sapa lagi yang pernah lomba tapi belom tao maknanya.. emoticon-Ngakak


emoticon-I Love IndonesiaMERDEKA !!!emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Selamat Slamat ULTAH RI ke 68.emoticon-Selamat
jadi tau ane gan
nice info :2thumup
Wah ternyata ada arti toh..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Dari dulu asal maen aja tuh.emoticon-Big Grin

Makasih emoticon-I Love Indonesia
ada maknanya juga ya gan ? thn ini di RT ane ga ada perlombaan nih
Quote:

Iya.. skarang keliatannya semakn menghilang...emoticon-Embarrassment
Quote:

Makacih ya Gan... JAdi skarang udeh tao ya. emoticon-Wink
Quote:

emoticon-Ngakak Bijiut toh... asal maen makan aja tuh krupuk... emoticon-Ngakak
Quote:

Iya nih Gan,
Kayaknya susah tuh, butuh keseimbangan kalo mau pelan mah... emoticon-Ngacir Tubrukan
Ternyata kalo mau dikaji semua ada maknanya yah.. Jadi inget waktu kecil dulu sering ikutan lomba.. Sekarang udah gede kaga mungkin lagi ikut lomba begituan emoticon-Big Grin
wqh ane baru tau makna makan krupuk....nice inpo gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
lomba balap karung paling seru gan klo menurut ane
Barusan ane keliling komplek, sepi2 aja taon ini...
Makin taon makin sepi aja.. acaranya... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


Tetep semangat.... MERDEKA !!! emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di