KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merdeka! Gaji PNS, TNI, dan Polri Naik Lagi di 2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520df1473dcb17de19000001/merdeka-gaji-pns-tni-dan-polri-naik-lagi-di-2014

Merdeka! Gaji PNS, TNI, dan Polri Naik Lagi di 2014

[url]http://finance.detik..com/read/2013/08/16/155340/2332114/4/merdeka-gaji-pns-tni-dan-polri-naik-lagi-di-2014?991101mainnews[/url]

Jakarta - Pemerintah kembali menaikkan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) beserta TNI dan Polri di tahun 2014. Tak hanya itu, PNS juga akan dimanjakan oleh kenaikan dana pensiun di tahun politik tersebut.

"Seiring dengan upaya untuk terus meningkatkan kesejahteraan rakyat, dalam tahun 2014 mendatang pemerintah juga tetap berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan aparatur negara, baik PNS maupun TNI dan Polri, serta para pensiunannya," kata Presiden SBY dalam Pidato Nota Keuangan di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

"Pemerintah Insya Allah, akan mempertahankan pemberian gaji dan pensiun bulan ke-13, yang kita bayarkan pada pertengahan tahun anggaran. Selain itu, Pemerintah merencanakan penyesuaian gaji pokok PNS serta anggota TNI dan Polri sebesar 6 persen, dan pensiun pokok sebesar 4 persen untuk mengantisipasi laju inflasi," imbuh SBY.

Di tahun 2013 ini, pemerintah telah menaikkan gaji PNS hingga 7%. Dari publikasi PP No.22 Tahun 2013 Tentang Peraturan Besaran Gaji Pokok PNS 2013, terdapat daftar gaji PNS golongan I sampai IV.

Gaji paling tinggi yakni PNS golongan IVe di mana mencapai Rp 5 juta. Sedangkan PNS untuk golongan Ia atau terendah sebesar Rp 1,32 juta. Namun belum termasuk tunjangan dan lainnya
Halaman 1 dari 2
alhamduillah buat para pns
TS komeng dikit napa emoticon-Cape deeehh
jadinya ane juga males komeng emoticon-Cape deeehh
.
.
.
.
.........merdekaemoticon-I Love Indonesia
semoga nanti begitu ganti prsiden , tidak malah turun lagi
jd pengen jd pns
asikk PNS emoticon-Big Grin
ah TS males amat ni,...
komeng donk..

PRO atau Kontra??
Quote:


Alhamdulillahemoticon-I Love Indonesia (S)
waduh naik terus, kapan gaji ane naik
jaman dulu pns gajinya kalah jauh sama swasta emoticon-Ngakak



kerjaanya juga jauh beda gan.. swasta kerja rodi kalo pns.... begitulah emoticon-Ngakak


semoga dinaikin gaji pada makin rajin emoticon-Big Grin
gaji naik kinerja makin turun pajak buat swasta dan wira diperas habis2an dan devisa devisit buat bayar tuh orang pemerintahan
ANNE BUKAN PNS, TNI DAN POLRI NAIK GA YAAA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Syukur Alhamdulillah emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
syukur dah buat pns emoticon-Big Grin
bro ts nyadar gak sih ente kenaikan gaji pns kl cuma 6% dan 4% yg buat pensiunan kl ente kalkulasi aikx gak signifikan loh..banter banter cuma naik 100 rb aj... itu jk loe pejabat loe staff gol rendah banter cuma 60rb tuh.. loe bandingin dengan ump yg d naikan jokowi tolol beserta antekx yg naik 40-60% gaji...
jd jgn jd tolol kyk jokowi donk ribut pns yg cuma naik 6% kyk kebakaran rumah loe.. bata meluncur buat sifat buruk anda dan iri hati anda
penghasilan bokap gw naekemoticon-Belo
amin aminemoticon-Ngakak (S).
kalau gajinya naik apa jaminan gak bakal bolos kerja dan atau males malesan pas kerja ya ?
Quote:


+1 aja klo gitu kan ya gan...
gih dah sono naek....bodo amatlah
kok malah turun jadi 6%.
6% dikali gaji pokok pula.
gimana mau ngesejahterain PNS?? itu mah masih dibawah inflasi.
ngomongnya aja naik, padahal secara riil penghasilan malah menurun.
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
def initialize(letter,x,y, zoom, opac,duration, animation_dutation, text_duration,turn, center_x, viewport = nil)
super(viewport)
@letter = letter
@turn = turn
@duration = duration
@animation_duration = animation_dutation
@animation_duration2 = animation_dutation
@text_duration = text_duration
self.bitmap = Bitmap.new(32,32)
self.bitmap.font.size = 32
self.bitmap.font.bold = true
self.bitmap.font.italic = true
self.bitmap.draw_text(0,0, 32, 32, @letter.to_s,0)
self.z = 999
self.zoom_x = zoom
self.zoom_y = zoom
self.ox = -100
self.oy = -100
self.x = x
self.y = y
self.z = MAP_NAME_Z + 2
self.opacity = opac
end
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di