CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520ddf7e8027cfb32a00000f/ular-copperhead-menggigit-tubuhnya-setelah-kepala-dipenggal

Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


HT #1 nih emoticon-Malu (S)

Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat


Sebuah video seekor ular Copperhead menggigit tubuhnya setelah kepalanya dipenggal, gigitan tersebut membuat dia mati.

Sam Billiter dari Huntsville, Alabama memposting video tersebut di akun facebooknya, sehingga mengundang orang untuk menyaksikan kejadian unik tersebut.

Sam menangkap ular berbisa tersebut di gundukan kayu di pekarangan rumahnya, dia kemudian memutuskan untuk membunuh ular tesebut sebelum mencederai keluarganya dan anjing peliharaanya.

Setelah memotong kepala ular tersebut Sam merekamnya dengan kamera videonya dan terekamlah adegan kepala ular menggigit tubuhnya sendiri.

‘saya sebenarnya hanya ingin merekam tubuh ular yang masih bergerak walaupun kepalanya telah dipotong dan terpisah dari tubuhnya’ katanya ‘tapi beberapa detik kemudian kepala ular tersebut menggigit tubuhnya sendiri’ sambungnya.

Setelah diposting ke youtube video ini telah dilihat sebanyak 95.000 kali, dikarenakan rasa penasaran orang melihat kejadian ini.

Walaupun terlihat aneh ternyata banyak ular yang refleks menyerang apa yang ada di dekat tubuhnya beberapa jam setelah dia diserang dan sebelum mati secara teknis.

Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

• The copperhead dipenggal setelah ditemukan pada tumpukan kayu rumah di pekarangan rumah Sam Billiter
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

• ular tersebut menggigit tubuhnya sendiri, padahal kepalanya telah terpisah dengan tubuhnya
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

• kepala ulat tersebut tampaknya bertekad tidak melepaskan tubuhnya sendiri mungkin memompa racun ke dalam dirinya sendiri agar langsung menemui ajalnya.

Dan inilah videonya gan emoticon-Berduka (S)


ada cerita pengalaman
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pengalaman kaskuser lain yang kalah seru disini emoticon-Takut (S)


sumber

trit lain

Beli PS2 Second, Pria Ini Dapat 'Harta Karun'
.:: Jalur pedestrian di berbagai negara ::.
Dikota Ini Internet, Wifi, Alat Elektronik Dan Gadget Dilarang Keras
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh .CS.Kaskus
Halaman 1 dari 121
seperti tawon , abis ngetup langsung mati emoticon-Matabelo
kok bisa ya gan emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:



KOMEN KOPLAK emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Quote:
Diubah oleh .CS.Kaskus
emoticon-Takut gile serem gan ularnya
ngeri yah gan..
koq bs idup biar dah dipenggal..
emoticon-Matabelo
aneh, masa ga ngenalin badan nya sendiri ya. mungkin biar daging nya ga biaa dimakan kali ya
lah ko bisa kaya gitu ya gan , pala nya udah putus masa gigit badan nya ? aneh emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Hammer ini udah di penggal gan
ulernya punya jurus rawa rontek, walopun sudah ditebas palaknya masih bisa gigit
pasti ni ular ga mau ilmunya ketauan makanya dia bunuh tubuhnya sendiri biar mati emoticon-Ngakak
goblog banget emoticon-Busa

gimana dia bisa mompa racun, orang badannya sendiri putus emoticon-Cape deeehh

naskah yang bener2 goblog emoticon-Gila
Quote:


emoticon-Nohope jgn cuma baca judul gan
kok bisa gan?? ada penjelasan ilmiahnya gak?? ane penasaran... emoticon-Takut emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh hansip
emoticon-Takut asli serem bgt tuh ular emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) kalau tu gk tau dah

Quote:


ya mungkin cuma usaha aja gan ularnya emoticon-Berduka (S)
bunuh diri kali ya gan emoticon-Takut
hahahaaa...ulernya stresss....emoticon-Big Grin
pengen mati tp blm kesampean.

Btw ngeri jg tuh uler, kepalanya udah putus msh idup aja. Brarti klo hbs mutusin kepala ular gak boleh lang lengah juga yahh
Quote:


gk ada gan penjelasan ilmiahnya emoticon-Berduka (S)
Quote:


serem banget
ngeri juga ane lihat ular gan emoticon-Takut
Quote:


mungkin mikirnya drpd sekarat mending langsung mati emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 121


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di