CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati Menggunakan Gestur Tangan di Negara Asing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520204a6f7ca176743000009/hati-hati-menggunakan-gestur-tangan-di-negara-asing

Hati-Hati Menggunakan Gestur Tangan di Negara Asing

Proud to be part of
Hati-Hati Menggunakan Gestur Tangan di Negara Asing
Click Image To Visit Our Home

Spoiler for ..HT (Hot Thread) on August 8th, 2013..:

Hati-Hati Menggunakan Gestur Tangan di Negara Asing


Apa Itu Gestur Tangan?
Quote:

Pada banyak kesempatan, kita cenderung menggunakan tangan kita untuk menjelaskan pikiran kita. Namun gestur tangan yang sama mungkin berarti berbeda jika dinilai dari latar belakang budaya yang berbeda. Gestur tangan adalah bagian yang sangat penting dari gerakan bahasa tubuh. Gerakan ini paling membantu ketika seseorang berbicara dengan orang yang berbahasa lain. Arti dari gestur tangan dalam suatu budaya bisa jadi diterjemahkan berbeda pada budaya yang lain.

Quote:

Jika anda seorang frequent flier, meningkatkan keterampilan komunikasi dengan mempelajari arti dari gestur tangan adalah hal yang sangat penting. Berikut beberapa contoh Interpretasi Gestur Tangan yang berkaitan dengan makna secara umum. Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa beberapa gerakan yang anda lakukan dengan santai selama ini ternyata akan memiliki arti yang benar-benar berbeda di negara lain.

Thumb Up
Spoiler for Thumb Up:

Thumb Down
Spoiler for Thumb Down:

Finger Crossed
Spoiler for Finger Cross:

Stop Hand
Spoiler for Stop Hand:

That's Enough
Spoiler for That's Enough:

The Moutza Hand Sign
Spoiler for The Moutza Hand Sign:

The Dog Call
Spoiler for The Dog Call:

O.K Hand Sign
Spoiler for O.K Hand Sign:

Snapping Finger
Spoiler for Snapping Finger:

I am Running Out of Time
Spoiler for I am Running Out of Time:

Pointing Fingers
Spoiler for Pointing Fingers:

The Corna
Spoiler for The Corna:

The Fig
Spoiler for The Fig:

Clenched Fist
Spoiler for Clenched Fist:

The Finger Hand
Spoiler for The Finger Hand:

Itulah beberapa informasi yang berkaitan dengan makna gestur dalam berbagai budaya yang berbeda. Anda harus menghindari penggunaan gerakan tertentu di negara-negara yang masih asing bagi anda jika tidak ingin mempermalukan diri sendiri atau menyinggung orang lain. Semoga bermanfaat!!..

Hati-Hati Menggunakan Gestur Tangan di Negara Asing


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
- mohon rate & jika berkenan lempar cendol -


Spoiler for SUMBER:



Diubah oleh Perment103
Halaman 1 dari 50
Terima kasih agan udah bersedia nambahin.. emoticon-Big Grin
Quote:

Hati-Hati Menggunakan Gestur Tangan di Negara Asing

Quote:


Spoiler for Tweet..:


Spoiler for ..Selamat Idul Fitri..:
Diubah oleh Perment103
berbau ht ne... emoticon-Cool
Emg harus ati2 gan pke kode2 tangan gitu
Kita harus kenal budaya setempat dulu.
Tp yg the fig,,
baru tau kalo maknanya bisa berarti baik emoticon-Malu (S)

Nice info gan, pasti HT nih emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh Luphlyana
Si kumis Epic Fail emoticon-Ngakak
Lumayan bagus gan, moga2 tambah rame trit ente
Wah ternyata begitu ya gan..
Tapi jangankan di negara luar gan, di kapal aja kalo salah2 gestur bisa salah arti juga gan.. emoticon-Big Grin

Contoh tanda ok tadi : kalo di kapal itu berarti kosong.. emoticon-Smilie
Atau tangan mengepal, itu bukan berarti ngajak berantem tapi menandakan itu penuh.. emoticon-Smilie
Diubah oleh klip
hee... the fig emoticon-Ngakak
bonusnya emoticon-Ngakak gan
dia ga ngerti arti dari lambang itu kali ya emoticon-Ngakak (S)

di Indonesia gestur tangan belum terlalu lumrah dipake kayanya,
baru beberapa aja

Quote:

mantranya boleh juga om emoticon-Big Grin
Diubah oleh Bobo93
Wah mesti dipelajarin kalo misalnya mau ke suatu negara emoticon-Matabelo
penting juga nih klo lagi liburan ke luar negeri emoticon-Cool
wew beda beda yaak
wow emoticon-Matabelo gesture tngan thumb up yg ane sring pake emoticon-Jempol

edit: mntap trid ente HT ment emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh cybersmooth
Quote:


Diquote.. emoticon-Ngakak (S)
Udah ane edit itu.. emoticon-Ngakak (S)
nice info gan.....
emoticon-Matabelo
Calon HT kayanya nih trit.. emoticon-2 Jempol
Bener2 menambah wawasan tentang norma yang berlaku.. emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Iya gan, penting banget biar gak terjadi yang memalukan.. emoticon-Big Grin
Nice info gan
yang terakhir gan hahaha
nice info ganemoticon-2 Jempol
"di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung"
Halaman 1 dari 50


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di