alexa-tracking

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52004dc6fbca17f81c000005/terapi-sel-hidup-placenta-rusa-teknologi-mutakhir
Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIR
Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIR

Dalam masyarakat masa kini, sejalan dengan pesatnya industrialisasi dan meningkatnya gaya hidup yang penuh kesibukan, kebiasaan makan kita, stres dan polusi semuanya akan mempengaruhi tubuh kita.

Seiring dengan bertambahnya usia, sebagai tambahan kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat, sindrom metabolisme dan penyakit saluran pernapasan akan timbul, apakah itu artinya bahwa penyakit gaya hidup telah mengejar kita? Tidak menular, gangguan metabolisme meningkat membahayakan kehidupan manusia. Tekanan darah tinggi, Kolesterol tinggi, obesitas, diabetes, penyakit saluran pernapasan, kanker, perlemakan hati, penyakit encok, Sindroma Ovarium Polikistik, pengapuran, dll, penyakit – penyakit yang dapat dicegah ini secara serius membahayakan kesehatan seluruh manusia dan merupakan pembunuh secara diam – diam (Silent Killer) yang perlahan – lahan menyelinap ke dalam hidup kita tanpa kita sadari.

Seperti perkataan “Mencegah lebih baik daripada mengobati” yang merupakan fundamental kesehatan, orang dapat memulainya dari kebiasaan – kebiasaan makan. Memanfaatkan bahan baku yang paling alami akan menguatkan kekebalan tubuh kita dan meningkatkan kemampuan penyembuhan diri dan memelihara tubuh kita. Hal ini juga dapat meremajakan tubuh kita melalui perlindungan, perbaikan dan pembaharuan sel – sel. Dikenal sebagai "Rolls Royce dari Suplemen Nutrisi", kapsul Sel Hidup dari Plasenta Rusa, Purtier mengandung 9 komposisi berharga, yang menyusun formula unggulan untuk kesehatan anti penuaan yang akan membuat hidup anda sehat!

MENGAPA RUSA?

Rahasia Dibalik Kecantikan Kuno

Pada puncak kejayaan dinasti Tang, pada suatu hari kaisar Tang Xuan Zong memimpin sebuah tim untuk berburu dan pada saat itu beliau menemui seekor induk rusa memakan plasentanya sendiri setelah melahirkan seekor bayi rusa. Kaisar Tang teramat heran dan memanggil dokter kerajaan yang menyertai beliau, yang kemudian memberikan sebuah laporan yang tulus.

Terinspirasi oleh fenomena seperti itu, tabib kerajaan memutuskan untuk mengembangkannya untuk kaisar, sebuah formula berharga yang dapat menyebabkan panjang umur dan kecantikan. Setelah bertahun – tahun melakukan penelitian dan mengambil banyak referensi dari kitab – kitab kuno, akhirnya ia berhasil mengembangkan sebuah formula baru dan mengujinya pada beberapa pelayan – pelayan kerajaan yang berkulit buruk. Beberapa bulan kemudian, muncul sebuah kejutan pada wajah mereka; semuanya memiliki kulit yang cerah dan bersinar, serta tampak muda dan postur yang anggun. Berita ini akhirnya sampai ke telinga permaisuri Yang Gui Fei dan beliau langsung memberitahu kaisar. Lalu beberapa saat kemudian, tabib kerajaan mempersembahkan formula yang berharga tersebut pada kaisar dan permaisuri Yang Gui Fei.

Beberapa bulan kemudian kaisar penuh dengan vitalitas dan permaisuri Yang Gui Fei pun kulitnya cerah dan bersinar. Merasa sangat puas, kaisar menganugerahkan gelar “Tabib Peremajaan” (lih. The Physician of Rejuvenation) kepada tabib kerajaan dan memerintahkan agar formula tersebut dicatat untuk kepentingan generasi mendatang.

Hal ini menunjukan bahwa terapi peremajaan dengan sel hidup rusa adalah cara terbaik untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan serta telah menjadi resep eksklusif bagi kebanyakan orang – orang kaya dan terkenal masa kini.

Purtier Placenta generasi ke Empat terdiri dari 9 bahan langka. Dengan menggunakan teknologi beku-kering, sel – sel hidup plasenta rusa dapat dipelihara selama 3 – 4 tahun. Di antara bahan – bahan tersebut, sel – sel hidup plasenta rusa dapat menstimulasi proses peremajaan dan memastikan organ – organ tetap kuat dan penuh vitalitas.

Purtier Placenta adalah sebuah formula yang lengkap dan unik yang dapat membuat anda menikmati rahasia kecantikan kuno.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIR
TERAPI SEL HIDUP

Terapi sel hidup adalah satu - satunya proses di dunia yang terbukti aman dan efektif dalam memperlambat proses penuan dan membantu mengembalikan kesehatan anda secara drastis, vitalitas dan kekuatan fisik. Maka tidak mengherankan jika terdapat kenaikan jumlah konsumen terapi sel hidup plasenta.

Para dokter yang menerapkan terapi sel hidup berkeyakinan bahwa terapi sel berlaku seperti transplantasi organ dan sebenarnya membuat sel – sel tua “berperilaku muda”.

Terapi sel hidup efektif untuk kondisi – kondisi berikut ini: hilangnya vitalitas, kelelahan pada jiwa dan fisik, pemulihan setelah sakit, penuaan dini, kemerosotan kinerja otak, jantung, ginjal, paru – paru, hati, dan organ – organ pencernaan, kurangnya dorongan dan penurunan efisiensi mental, lemahnya sistem kekebalan tubuh, radang sendi dan penyakit – penyakit degeneratif jaringan – jaringan penghubung, menurunya fungsi kelenjar Endokrin, gangguan – gangguan menopause, parkinson, migren, sakit kepala, nyeri otot, sakit punggung, nyeri pinggang, radang pada pembuluh darah pada otak, jantung dan sirkulasi peredaran darah.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRDiproduksi di Selandia Baru – Meneliti dan mengembangkan Purtier Placenta dalam sebuah negara yang udara segarnya lebih menggiurkan dari pada Eropa, dimana banyak penyakit menular ternak seperti penyakit kaki dan mulut dan penyakit sapi gila adalah sebuah keperihatinan yang serius.

Purtier Placenta diproduksi dibawah pengawasan kualitas yang ketat dari badan pemerintah untuk memastikan Purtier Placenta efektif dan aman untuk dikonsumsi.

Merupakan hasil penelitian ilmiah yang intensif selama 15 tahun lebih dan dikembangkan oleh laboratorium dan klinik papan atas di Selandia Baru. Telah diuji secara klinis oleh salah satu Pusat Penelitian Uji Klinis yang terbesar dan paling canggih pada belahan bumi selatan di Auckland, Selandia Baru dibawah GLP (Good Laboratories Practice conditions). Laporan hasil tesnya kemudian dibuktikan kebenarannya lebih jauh dan di audit lebih jauh oleh banyak dokter. PURTIER Placenta asal mulanya di produksi dan dikemas di Selandia Baru penuh dengan keselarasan dengan standar internasional yang ketat dari GMP (Good Manufacturing Practice), ISO 9001, IS 14001, NZFSA, GLP (Good Laboratory Practice), TQM (Total Quality Management), and SOP (Standard Operating Procedures).

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIR
TEKNOLOGI BEKU KERING

Dengan teknologi beku-kering, sel – sel hidup tersebut dapat dijaga dan tetap aktif secara biologis selama 3 – 4 tahun. Purtier Placenta hanya menggunakan plasenta rusa yang segar dan sehat, lalu diekstrak dan diawetkan dengan teknologi beku-kering terkini untuk menjaga bioaktifnya pada level yang maksimal. Setiap kapsul diproduksi dari 4000mg plasenta rusa segar dengan rasio kepadatan 20:1.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRTEKNOLOGI PENGISIAN NITROGEN

Sel – sel hidup plasenta serta nutrisi yang lain akan teroksidasi dan rusak ketika terkena radikal bebas, oksigen, bakteri dan sinar UV selama proses pengkapsulan secara konvensional.

Teknologi pengisian nitrogen bertujuan untuk mencegah kerusakan pada sel – sel hidup serta nutrisi yang lain berikut memastikan tidak ada oksigen sama sekali pada waktu proses pengkapsulan. Oleh karena itu, Purtier Placenta merupakan sebuah “kapsul yang hidup” dimana sel – sel plasenta masih aktif secara biologis dan memberikan manfaat yang besar bagi tubuh.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRTEKNOLOGI PELAPISAN ENTERIK

Pengkapsulan dengan pelapisan enterik yang canggih menjaga faktor pertumbuhan dan asam amino plasenta rusa, dimana tetap aktif secara biologis tanpa merusak efektifitasnya.

Purtier Placenta yang telah dilapisi dengan lapisan enteric dapat menahan kerusakan akibat asam lambung. Lapisan ini memastikan agar tidak terjadi kehilangan nutrisi yang terkandung dan hanya larut dalam usus kecil, dimana penyerapan nutrisi dimaksimalkan. Hal ini meningkatkan penyerapan dari sel hidup plasenta sebanyak 3 – 4 kali. Sel – sel sehat ini lalu bergerak ke organ yang dituju dan memberikan kekuatan ajaibnya pada sel – sel yang rusak dan aus.

Kapsul – kapsul Purtier Placenta berlapis enteric dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRTEKNOLOGI EMULSIFIKASI (TEKNOLOGI NANO)

Teknologi emulsifikasi modern (teknologi nano) menyebabkan molekul – molekul yang lebih besar untuk terserap dalam tubuh secara menyeluruh melewati siklus daur ulang garam empedu (lih. Bile-chylomicron pathway).

Bahan-Bahan :

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRPLASENTA RUSA

Riset menemukan bahwa rusa lebih kompatibel/sesuai dengan manusia.

Sebuah pusat data medis global bernama Pubmed melaporkan banyak artikel penelitian pada penyakit domba lebih banyak dari pada penyakit – penyakit rusa. Terlebih lagi plasenta rusa menyerupai plasenta manusia secara kimiawi & biologis. Saat ini, plasenta rusa telah diterima sebagai sumber utama untuk plasenta. Kebanyakan laboratorium ilmiah juga melaporkan bahwa plasenta rusa tidak menimbulkan reaksi alergi. Karena rusa termasuk dalam hewan “rantai makanan atas” maka makanan yang mengandung rusa dapat digunakan sebagai salah satu nutrisi bagi tubuh manusia. Banyak bagian – bagian dari organ rusa yang adalah “permata berharga” dalam sejarah obat Cina. (Penis Rusa, Testis Rusa, Darah Rusa, Beludru Rusa, Jantung Rusa, Ekor Rusa, dll)

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRLIDAH BUAYA

Ekstrak lidah buaya adalah bahan alami efektif, yang dapat berguna dalam mengobati luka dan penyembuhan luka bakar, infeksi kecil pada kulit, udun, diabetes dan peningkatan kadar lemak darah pada manusia.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRXANTHONES

Xanthones dikenal mempunyai efek yang menguntungkan bagi beberapa penderita penyakit kardiovaskular, penyumbatan pembuluh darah, darah tinggi dan penggumpalan darah. Xanthones dikenal memiliki komponen pelawan-kanker yang kuat, membantu mencegah penyakit kardiovaskular. Sempurna untuk mengeluarkan racun/detox dan bagus untuk kulit.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRSQUALENE

Squalene sangat penting bagi lapisan lemak (minyak) permukaan kulit manusia. Squalene membantu menjaga kulit kita tetap lembut dan sehat dan kemampuan anti-oksidannya membantu melindungi kita dari pengaruh buruk lingkungan.

Squalene juga bermanfaat sebagai penghilang sementara rasa sakit pada otot, mambantu dalam menumbuhkan rambut dan kulit, mengurangi bengkak pada persendian dan pembengkakan lain yang berhubungan dengan otot, sebagai anti oksidan, meningkatkan penyerapan kadar oksigen dan mengurangi tingkat asam laktat dalam darah, membantu menyediakan stamina dan ketahanan tubuh serta dapat mengurangi pembengkakan persendian dan pembengkakan yang berhubungan dengan encok.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRMINYAK BORAGE

Berdasarkan studi, orang tua yang mengkonsumsi minyak borage, metabolisme asam lemaknya meningkat dan fungsi kulitnya membaik. Para peneliti juga menyatakan bahwa minyak borage dapat mencegah kerusakan pada sistem saraf yang dapat mengacu pada diabetes. Dapat memperbaiki kadar kolesterol dalam darah dan menurunkan tekanan darah yang berkaitan dengan stres.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRKOLAGEN LAUT

Kolagen laut diketahui meningkatkan pembaharuan kulit dan meminimalisir kontraksi – kontraksi pada otot. Baru – baru ini ilmuwan telah membuktikan bahwa kolagen laut dapat mengurangi kerutan yang dalam dan garis – garis halus; membantu memberikan peningkatan dalam jangka panjang pada kerutan yang lebih dalam. Sebagai tambahan, dapat mencegah kerusakan kolagen endogen dan elastin serta meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit. Kolagen laut juga dapat juga mencegah degenerasi tulang, sendi, dan tulang rawan. Uji coba juga menunjukkan bahwa kolagen laut dapat memperbaiki dan menjaga kondisi rambut, kulit dan kuku, serta juga dapat membantu mendukung pemeliharaan fungsi normal persendian.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRMINYAK EVENING PRIMROSE

Pengaruh manfaat minyak Evening Primrose telah terbukti secara ilmiah. Minyak ini secara umum digunakan untuk mengatasi alergi – alergi kulit, radang iritasi dan dapat mengurangi nyeri haid (PMS). Dapat membantu mengatasi kondisi radang sendi, mengurangi rasio mati rasa, nyeri kesemutan, rasa sakit, terbakar, atau kurangnya indera perasa pada telapak dan kaki untuk penderita diabetes neuropatik. Beberapa ilmuwan juga menyatakan bahwa minyak ini bisa mengurangi resiko terkena kanker payudara dan kista payudara, multipel sklerosis, dan penyakit jantung.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRMINYAK ALPUKAT

Minyak alpukat telah teruji sebagai anti-oksidan yang berkhasiat dan anti inflamasi dan juga dapat mempengaruhi perkembangan gejala asma. Minyak alpukat terbukti dapat membantu men-suport struktur kapiler, meringankan kondisi kerapuhan pembuluh darah kapiler yang menyebabkan pendarahan lokal dan memar pada kulit. Ilmuwan dan para dokter mata juga menyatakan bahwa minyak alpukat dapat mengurangi gejala katarak karena mengandung beta-karotine yang melindungi mata dan mengurangi resiko katarak. Beberapa pasien juga berkesaksian bahwa minyak alpukat dapat menurunkan resiko pembentukan batu ginjal dan stroke. Hal ini karena minyak alpukat mengandung sumber yang kaya potasium yang dikenal melarutkan batu ginjal dan melancarkan pembuluh darah dalam otak.

Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIRLIKOPENA

Likopena adalah zat yang memberi tomat dan buah berwarna merah dan sayuran lainnya warna merah. Pigmen ini bertindak sebagai antioksidan dalam tubuh, melindungi sel - sel terhadap kerusakan dari radikal bebas yang terbentuk ketika sel - sel tubuh membakar oksigen untuk energi. Radikal bebas dianggap bertanggung jawab atas kerusakan pada sel-sel tubuh, serta genetik, yaitu yang menyebabkan timbulnya suatu penyakit.

FAQ
1. Apa itu Purtier Placenta?
Purtier Placenta adalah terapi sel hidup yang mengandung stem sel hidup dari plasenta rusa. Yang mengandung bahan baku penunjang peremajaan yang lain untuk melindungi, memperbaiki dan meremajakan kembali jaringan – jaringan dan organ tubuh untuk menjaga seseorang tetap “muda”.

2. Bagaimana cara kerjanya?
Purtier Placenta mengandung sel – sel hidup yang bertujuan menstimulasi pertumbuhan dan fungsi dari jaringan yang telah ada, menggunakan teori bahwa sel – sel hidup bekerja dalam “membangunkan” sel – sel yang tertidur didalam tubuh manusia dan menciptakan sinapsis baru serta jaringan penghubung. Merupakan sebuah bentuk dari suplemen kesehatan yang “non-toxic” yang mampu merawat seluruh organisme.

3. Apa itu terapi sel hidup?
Dahulu banyak orang – orang kaya dan terkenal pergi ke Switzerland untuk injeksi plasenta (domba). Hal ini mahal, dilakukan di sebuah klinik eksklusif dengan biaya beraneka ragam mulai dari US$ 30.000. Hasilnya dramatis. Plasenta – plasenta ini biasanya masih segar, steril, dan dibekukan sebelum disuntikan.
Dengan teknik – teknik manufaktur yang lebih maju, kini Plasenta tersebut dapat di beku-keringkan untuk memelihara sel – sel tersebut dan supaya tetap “hidup” bahkan hingga 3 – 4 tahun kemudian selama disimpan dengan benar. Penting bagi sel – selnya agar tetap “hidup” dalam tubuh sehingga dapat menstimulasi perbaruan sistem dalam tubuh.

4. Bagaimana Purtier Placenta dibandingkan dengan suntikan Plasenta?

Melakukan penyuntikan plasenta harus dibawah pengawasan medis bila terdapat komplikasi – komplikasi timbul seperti syok karena alergi serta kadang – kadang infeksi bakteri. Suntikan plasenta yang asli dari Swiss dirancang khusus untuk seseorang. Permintaan dari injeksi plasenta selalu ada, namun hanya orang kaya yang mampu menjangkaunya. Purtier Placenta memiliki efektivitas yang sama, untuk semua orang dan mudah dijangkau. Juga biayanya lebih terjangkau dan tanpa resiko.

http://www.kaskus.co.id/thread/51c6b...okil-gangtgtgt
Terapi Sel Hidup Placenta Rusa, TEKNOLOGI MUTAKHIR
makin nambah umur makin kudu perhatian sama badanemoticon-Malu (S)
×