KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kebiasaan buruk yang bisa merusak Gigi kita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520049291f0bc3ae5b000000/10-kebiasaan-buruk-yang-bisa-merusak-gigi-kita

10 Kebiasaan buruk yang bisa merusak Gigi kita

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Halaman 1 dari 22
petromax has been planted emoticon-Cool
makasih bro infona emoticon-Big Grin jadi tahu gw kalau itu bisa merusak gigi kita
Quote:


thx juga yah gan emoticon-Big Grin
iya, gosok gigi terlau keras bisa bkin gusinya iritasi/luka, ane pernah gosok gigi terlalu keras eh seminggu gigi ane jd linu beud emoticon-Cape d...
benang gigi itu benang biasa ato benang yg dibuat khusus sama dokter gan??
Diubah oleh loverland
Simplenya begini deh, yang penting sikat gigi dua kali sehari dan kumur juga dengan mouthwash, pasti aman emoticon-Big Grin
gila ya ternyata byk kebiasan ane yg jg mrusak gigi
Quote:


makanya mulai skr di hindari gan emoticon-Big Grin
Quote:


betul bro emoticon-Big Grin gw sih biasanya gitu doang sih
gw kadang suka terlalu semangat sikatnya gan emoticon-Ngakak
Quote:


yah harus di rubah tuh kebiasaan ente gan
ayo gan di bantu comment ama kasih ret5 biar jadi HT
itu gambarnya minuman berdosa emoticon-Ngakak itu ane paling susah, juga menghidari dokter gigi. soalnya mahal kalo ke dokter...
Quote:


iye sih gan itu yang membuat gw kadang malas ke dokter sih
Foto Ts ya ini emoticon-Ngakak ?

10 Kebiasaan buruk yang bisa merusak Gigi kita
Diubah oleh forderation
10 Kebiasaan buruk yang bisa merusak Gigi kita emoticon-Takut (S) kopi juga ancrin gigi loh.. ati², kakak ane udah jadi korban
rokok jg gan
Halaman 1 dari 22


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di