Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f96d881e0bc33026000003/sejarah-asal-mulanya-ptfreeport-menjarah-di-papua
Sejarah Asal Mulanya PT.Freeport Menjarah di Papua
Sejarah Asal Mulanya PT.Freeport Menjarah di Papua


Nah ketemu lagi deh gan sama ane .
kali ini ane mau share tentang PT.Freeport yang terkenal dengan EMASNYA itu gan.

sebelum baca sebaiknya rate ya gan

nah untuk buktiin ini bukan repost ini gan buktinya
Sejarah Asal Mulanya PT.Freeport Menjarah di Papua

Oke deh gan langsung aja ya ke ceritanya.

Pertama ane kasi tau dulu deh PT.Freeport itu apa mungkin ada yang belum tau .
Quote:
Spoiler for PT.Freeport:



Quote:
Spoiler for Sejarah Penjarahan PT Freeport di Papua:


nah ane kasi bonus gan bagi yang gak tau tentang apa itu URANIUM nih ane kasi penjelasannya dikit.

Quote:
Spoiler for Uranium Sebagai Bahan Bakar Nuklir:


Nah ini untuk SAHAM yang di pegang Freeport beda jauh banget gan sama indonesia.
padahal mereka merusak dan mengeruk bumi kita tetapi kita hanya diam aja.
Quote:
Spoiler for PT.Freeport pemegang saham 90.64 % di TIMIKA - PAPUA:


nah gitu gan ceritanya.
masi mau dikeruk terus harta kita gan?


gak kan makanya mulai sekarang bangkit donk jangan biarkan negara lain menikmati kekayaan alam kita

siapa lagi kalau bukan kita yang peduli gan?
memangsih mereka membayar kita tapi gak enak loh gan setelah mereka merusak alam trus bakalan mereka tinggalin deh gitu aja.
imbasnya ke kita yang gak bisa jaga alam indonesia

Jika yang mengelola dan menanganinya adalah anak anak bangsa yang mampu memegang amanah dan melaksanakannya secara jujur,bisa agan bayangkan berapa penghasilan untuk negara pertahunnya.

Apakah kita memang bangsa yang bodoh,sehingga lumbung emas kita serahkan kepada orang asing ?
sementara kita hanya bisa memungut pajaknya saja ? Satu pertanyaan yang mungkin agak sulit untuk dijawab !




nah Bonus ni penampakan PT.Freeport Indonesia.

Quote:

Sejarah Asal Mulanya PT.Freeport Menjarah di Papua

Sejarah Asal Mulanya PT.Freeport Menjarah di Papua




okedeh gan makasi telah berkunjung di tread ane semoga bermanfaat buat kita semua ya gan..
nah lebih indah lagi mari berbagi dan + jangan lupa nya gan
ane lagi gak butuh gan lagi gak bangun rumah soalnya..

SUMBER
SUMBER
[URL="http://www.lensaindonesia..com/2012/10/12/oh-begitu-asal-mulanya-freeport-menjarah-di-papua.html"]SUMBER[/URL]


UPDATE

Quote:Sejarah Asal Mulanya PT.Freeport Menjarah di Papua

makasi gan atas cendolnya


emang itu penjarah gan
negara cuma dapet 1% aja gan

TAMBAHAN DARI AGAN KASKUS

Quote:Original Posted By borizs
ayo bersama membantu saudara-saudara kita yg di papua merebut lg harta tanah air kita, rakyat juga sudah tau knp masalah ini sering diundur-undur dan disamarkan, krn pejabat-pejabat kita banyak yg disuap untuk memperlancar urusan freeport.

kalau skrg kita rebut, Indonesia akan menjadi negara maju dgn cepat, jgn tunggu dikeruk habis.

mungkin langkah awal kita menyebar luas artikel ini dan artikel serupa lainnya di dunua internet, biar berita ini menyebar dan bikin mata, hati, pikiran, dan tindakan WNI mulai terbuka untuk hal ini.


Quote:Original Posted By elanamarianto
negara cuma dapet 1% aja gan



begitulah gan bayangin aja gimana kayanya indonesia kalau itu semua kita olah dan kembangkan sendiri
bangkitlah bangsaku,,,,,, jangan mau di jajah
welcome to pembodohan ya gan , dapat cuma 1% tapi disayang-sayang sama pemerintah kita...
Quote:Original Posted By 6dollar
bangkitlah bangsaku,,,,,, jangan mau di jajah


Quote:Original Posted By maemoexpert
welcome to pembodohan ya gan , dapat cuma 1% tapi disayang-sayang sama pemerintah kita...


ane juga bingung gan kenapa kita gak urus sendiri yak?
ayo bersama membantu saudara-saudara kita yg di papua merebut lg harta tanah air kita, rakyat juga sudah tau knp masalah ini sering diundur-undur dan disamarkan, krn pejabat-pejabat kita banyak yg disuap untuk memperlancar urusan freeport.

kalau skrg kita rebut, Indonesia akan menjadi negara maju dgn cepat, jgn tunggu dikeruk habis.

mungkin langkah awal kita menyebar luas artikel ini dan artikel serupa lainnya di dunua internet, biar berita ini menyebar dan bikin mata, hati, pikiran, dan tindakan WNI mulai terbuka untuk hal ini.
wah...kita di rampok nih

Quote:Original Posted By borizs
ayo bersama membantu saudara-saudara kita yg di papua merebut lg harta tanah air kita, rakyat juga sudah tau knp masalah ini sering diundur-undur dan disamarkan, krn pejabat-pejabat kita banyak yg disuap untuk memperlancar urusan freeport.

kalau skrg kita rebut, Indonesia akan menjadi negara maju dgn cepat, jgn tunggu dikeruk habis.

mungkin langkah awal kita menyebar luas artikel ini dan artikel serupa lainnya di dunua internet, biar berita ini menyebar dan bikin mata, hati, pikiran, dan tindakan WNI mulai terbuka untuk hal ini.


Trimakasih gan atas komentar yang bermanfaatnya ane masukin deh di pekiwan

salut buat agan ini deh langsung tanggap dan mulai dari hal sederhana share ya gan.
Quote:Original Posted By benji7887
wah...kita di rampok nih



begitulah gan ayo donk share bnyakan dari kita gak tau gan tentang hal ini
wah parah bener ini freeport.ternyata banyak unsur sejarah dan konspirasi di dalamnya juga yak gan..dan yang paling dirugikan adalah bangsa kita sendiri..coba pemimpin kita kayak fidel castro yak
yah yg jlas inti awal prmasalahannya dri pmimpin kita yg kedua...
gra dya ngara kita kismin,smua mo djual k investor asing
andai sukarno lbh lma mnjabat sbg presiden
mngkin kkayaan bumi indonesia ttp trjaga n negara kita udh jd negara maju.
pmimpin yg kedua mah cuma bsa nyari hati org2 bodoh yg mnganggap dya sbga dewa.. negara enk,aman,mudah.. tp liat deh skrg, ancur..!!

kpn yah kita punya pmimpin yg teags n kuat kya sukarno yg pnya kmampuan u/ mndobrak kkuasaan freeport krna ini indonesia negara kita hrusnya kitalah yg berkuasa


Pemerintah aja diam dalam menangani kasus ini,
Apalagi kita.?

Wow trnyata mengandung uranium jg, alangkah kaya nya negri kita, tp sayang sribu sayang
tapi ga semudah itu balikin tembagapura gan, siap-siap aja noh amerika melakukan segala cara agar itu bisa tetep jadi milik mereka. presiden Soekarno dilengserkan gara-gara bantuan CIA dan pas presiden Soeharto menjabat, itu tembagapura dikasih ke pt freeport tahun 1967 kalo ga salah sampe 1997 dan pada saat itu mungkin presiden Soeharto udah kasian sama rakyat Indonesia, dia rencananya ga bakal perpanjang itu kontrak tapi apa daya dia juga lengser. kalo macem-macem sama amerika, siap-siap aja negara kita bakal sama nasibnya kaya negara di timur tengah sana.
Quote:Original Posted By abeeyroad
wah parah bener ini freeport.ternyata banyak unsur sejarah dan konspirasi di dalamnya juga yak gan..dan yang paling dirugikan adalah bangsa kita sendiri..coba pemimpin kita kayak fidel castro yak


Begitulah gan sejarah itu penting gan biar kita gak ngulang kesalahan kita di masa lalu
Quote:Original Posted By bibir.dower
yah yg jlas inti awal prmasalahannya dri pmimpin kita yg kedua...
gra dya ngara kita kismin,smua mo djual k investor asing
andai sukarno lbh lma mnjabat sbg presiden
mngkin kkayaan bumi indonesia ttp trjaga n negara kita udh jd negara maju.
pmimpin yg kedua mah cuma bsa nyari hati org2 bodoh yg mnganggap dya sbga dewa.. negara enk,aman,mudah.. tp liat deh skrg, ancur..!!

kpn yah kita punya pmimpin yg teags n kuat kya sukarno yg pnya kmampuan u/ mndobrak kkuasaan freeport krna ini indonesia negara kita hrusnya kitalah yg berkuasa




Bukan saatnya saling menyalahkan gan. Namanya juga orang suharto juga menjual gas dan minyak di aceh ke jepang kalok gak salah CMIIW . Freeport lagi salah satunya. Ntr udh abis tuh emas di tinggal deh gitu aja
Quote:Original Posted By Viantdika
Pemerintah aja diam dalam menangani kasus ini,
Apalagi kita.?

Wow trnyata mengandung uranium jg, alangkah kaya nya negri kita, tp sayang sribu sayang


Quote:Original Posted By Viantdika
Pemerintah aja diam dalam menangani kasus ini,
Apalagi kita.?

Wow trnyata mengandung uranium jg, alangkah kaya nya negri kita, tp sayang sribu sayang