- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Customer Service Ind*sat (kampret)
![87lutfi](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
87lutfi
Customer Service Ind*sat (kampret)
selamat pagi Agan-agan sekalian
kali ini ane mau curhat lagi nih.
masalah pelayanan Ind*sat *M3
udah 2 bulan lebih sinyal Ind*sat *M3 gk muncul di daerah rumah ane. dampaknya batere HP jadi sering panas dan abis gk jelas (karena nyari sinya)
dan yang lebih parah lagi, customer servive nya gk bisa diajak omong, berikut percakapannya :
A = ane ; C = customer sevice
A = mbak saya mau melaporkan kalo sinyal Ind*sat *M3 gk muncul didaerah rumah saya
C = iya,ada yang bisa saya bantu??
A =disini ane mulai kesel,tapi tetep jelasin panjang lebar lagi![Cape d... emoticon-Cape d...](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbeg2zaps8px.gif)
C = iya pak,terus yang harus saya tulis dalam laporan apa?
A = ya terserah mbak lah,masak laporan situ harus saya yang kerjain. saya telp itu tujuannya mau laporin kalo sinyal didaerah rumah saya itu gk ada..![Hammer2 emoticon-Hammer2](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ox6pkrrrw.gif)
C = Sebenernya Bapak mau melaporkan apa ??
A =
dengan nada sedikit tinggi dan menghina ane jelasin lagi masalah tadi ![Hammer2 emoticon-Hammer2](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ox6pkrrrw.gif)
dan akhirnya mengerti juga (mungkin harus dihina dulu ya??)
C = begini bapak,kartunya sudah saya bantu normalkan dari pusat,silahkan di hard restart bla..bla..bla..
A = ini sudah kali kedua saya melaporkan hal ini, terus kalo gak bisa saya harus ngapain?
C = dicoba saja dulu pak
A = karena ngrasa gk puas,ane ngulangin pertanyaan tadi (terus kalo gak bisa saya harus ngapain?) ee.. simbak malah jawab (dicoba saja dulu pak) berkali-kali juga
Pembicaraan ane putus..
thread ini ane buat karena ane udah lama jadi customer Ind*sat *M3 dan nomor itu ane pake buat kerja. kan jadi susah kalo ganti nomor lagi.selain itu masukan juga buat Ind*sat *M3 kalo pasang front liner yang agak jelas dong,jangan orang yang kurang tanggap gitu. selain itu kalo ada laporan segera cek langsung kelapangan.
sekian thread ane
thank's udah mampir..
kali ini ane mau curhat lagi nih.
masalah pelayanan Ind*sat *M3
udah 2 bulan lebih sinyal Ind*sat *M3 gk muncul di daerah rumah ane. dampaknya batere HP jadi sering panas dan abis gk jelas (karena nyari sinya)
dan yang lebih parah lagi, customer servive nya gk bisa diajak omong, berikut percakapannya :
A = ane ; C = customer sevice
A = mbak saya mau melaporkan kalo sinyal Ind*sat *M3 gk muncul didaerah rumah saya
C = iya,ada yang bisa saya bantu??
A =disini ane mulai kesel,tapi tetep jelasin panjang lebar lagi
![Cape d... emoticon-Cape d...](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbeg2zaps8px.gif)
C = iya pak,terus yang harus saya tulis dalam laporan apa?
A = ya terserah mbak lah,masak laporan situ harus saya yang kerjain. saya telp itu tujuannya mau laporin kalo sinyal didaerah rumah saya itu gk ada..
![Hammer2 emoticon-Hammer2](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ox6pkrrrw.gif)
C = Sebenernya Bapak mau melaporkan apa ??
A =
![Marah emoticon-Marah](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbeg2zb3lb65.gif)
![Hammer2 emoticon-Hammer2](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ox6pkrrrw.gif)
dan akhirnya mengerti juga (mungkin harus dihina dulu ya??)
C = begini bapak,kartunya sudah saya bantu normalkan dari pusat,silahkan di hard restart bla..bla..bla..
A = ini sudah kali kedua saya melaporkan hal ini, terus kalo gak bisa saya harus ngapain?
C = dicoba saja dulu pak
A = karena ngrasa gk puas,ane ngulangin pertanyaan tadi (terus kalo gak bisa saya harus ngapain?) ee.. simbak malah jawab (dicoba saja dulu pak) berkali-kali juga
Pembicaraan ane putus..
thread ini ane buat karena ane udah lama jadi customer Ind*sat *M3 dan nomor itu ane pake buat kerja. kan jadi susah kalo ganti nomor lagi.selain itu masukan juga buat Ind*sat *M3 kalo pasang front liner yang agak jelas dong,jangan orang yang kurang tanggap gitu. selain itu kalo ada laporan segera cek langsung kelapangan.
sekian thread ane
thank's udah mampir..
0
2.4K
48
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan