CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Harus Dilakukan Kalo Ditangkep Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f674737b12434b1b00000a/yang-harus-dilakukan-kalo-ditangkep-polisi

Yang Harus Dilakukan Kalo Ditangkep Polisi

Yang Harus Dilakukan Kalo Ditangkep Polisi

Yang Harus Dilakukan Kalo Ditangkep Polisi


Buat pengendara, pasti udah gak asing lagi sama figur polisi. Polisi ada macem-macem, tapi yang paling sering kita temuin ya polisi lalu lintas, sama polisi tidur, #eh. Di keseharian kita, ada aja momen yang gak terkira. Bisa karena kita lagi banyak pikiran atau malah kepala kamu lagi gak ada pikirannya sama sekali. Kosong aja gitu kayak hati kamu. Eh, tiba-tiba kamu disempritin ama polisi. Pripiiiiit, priittt. emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for 1. Jangan Kabur:


Spoiler for 2. Bales Sapaannya:


Spoiler for 3. Jangan ngamuk ngamuk:


Spoiler for 4. Jangan ditiup tiup:


Spoiler for 5. Kasih liat surat surat berkendara kamu:


Spoiler for 6. Jangan kasi duit soalnya dia bukan kasir:


Spoiler for 7. Berterimakasih:


Spoiler for Terakhir:


Terima kasih pak Polisi, semoga amal ibadahnya diterima. emoticon-Angel


Thanks to
SUMBER
Halaman 1 dari 2
reserved
tips ngaco semua emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ini tips kok aneh ya?
emoticon-Ngakak
ente ngelawak ya gan??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mending 200rb damaiemoticon-Ngakak
hadeeeh ente ada2 aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh juga tipsnya, lumayan bikin nyengir.... emoticon-Ngakak
kocak tips ente gan emoticon-Ngakak
ntar kalau diberentein polisi terus doi pengen liat sim sama stnk ane, ane coba bilang "pengen banget liat atau pengen aja?"
ane pengen liat reaksinya pak polisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

wkwk just for fun gan emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusQR
Quote:

emng aneh gan emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
haha tips no 4 yg paling emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kgk mancing gan emoticon-Hammer (S)



Posted with kaskusQR
Quote:

ada apaan gan emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusQR
Quote:

boljug gan tapi klo dompet lg tipis wkwk emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusQR
oleh juga tipsnya, lumayan bikin nyengir....
tanya udah makan belum pak??
ini tips apa emang harus kudu pasrah...??? emoticon-Hammer2
haha koplak nih tips emoticon-Ngakak

taro pejwan donk.TS
Quote:


mancing ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah bisa juga nih idenya emoticon-Ngakak (S)
jujur aja gan ane kalo kena tilang & harus sidang repot banget emang kbanyakan org kalo ditilang gak mau ribet kasih aja tuh duit buat pak pokis,.. beress, tp ente ada benernya juga gan,.. emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh th10.f
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di