KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneka hidangan yang tidak boleh di lewatkan saat Lebaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f556ed6212434107000004/aneka-hidangan-yang-tidak-boleh-di-lewatkan-saat-lebaran

Aneka hidangan yang tidak boleh di lewatkan saat Lebaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
ketupat ama opor gan yang pasti ada di rumah saat lebaran
bener juga agan satu ini, btw jam 17.30 WIB masih lama ya kok jd laper gw emoticon-Belo
Quote:


Gagal pertamax gan emoticon-Cool
Quote:


Tergantung asal daerah masing" gan, ane enak jawa gan emoticon-Ngakak
Quote:


Waduh saya baru tau gan ada soto juga, ane ga pernah ketemu soalnya
trit ente loh...bkin laper emoticon-Big Grin
Quote:


Sekali sekali ga apa" gan, kita kan merayakan hari kemenangan. kalo sering-sering itu yang ga boleh
tiap tahun gak pernah lewat gan ane nyantap gituan pas lebaran emoticon-Malu
walaupun seadanya aja sih emoticon-Malu
Gan, tanggung jawab,
ane mpe ngiler gini kan siang2 puasa gini...
pengen opor n sambel goreng kentang...
emoticon-Matabelo
sudah pasti ganemoticon-Ngakak
semur jgn lupa gan....
waduuuhh bikin ngileer aza niii gan.... emoticon-Matabelo

biasanya kalo lebaran emak ane masak ketupat... opor ayam... sayur ketupat...

sambel goreng ati,semur daging, rendang gan...... mmmmm yummy...emoticon-Matabelo
Sekarang ane hidangan sama orang medan mertua ane orang medan gan jadi pake rendang, kalo pulang kampung pake ketupat sayur. karena orang sunda gan emoticon-Ngakak
ketumat ama opor wajib tuh, ga sabar pengen cepet-cepet lebaran emoticon-Ketupat
Quote:


waduh jangan gan, nanggung udh siang gan mendingan timpukin ane pake cendol emoticon-Belo
Quote:


aduh saya harus tanggung jawab gmn gan? masa harus lemparin agan pahala emoticon-Ngakak
tu yang pasti ada ketupat ma opor klo gak gulai jadi laper gan kan lagi puasa emoticon-Shutup (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Di keluarga ane tidak lepas dari ketupat emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
nyimak dek ariiph
emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
waduh jadi pengen cepet" lebaran ni
kayanya udah ga sabar makan ketupat sama opor ayam
sekalian bagi" THR emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di