CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tayangan di televisi lecehkan nilai-nilai Ramadhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f09a697e1243a506000003/tayangan-di-televisi-lecehkan-nilai-nilai-ramadhan

Tayangan di televisi lecehkan nilai-nilai Ramadhan

Udah 2 minggu berpuasa, ada hal yg mengganggu ane n keluarga setiap sahur. yaitu tontonan di tivi, terutama yg isinya lawakan. Mungkin iya mo seru2an, lucu2an, biar rame, tp kok sama sekali g ada hubungannya ama ibadah n puasa itu sendiri. Padahal kan orang bangun tengah malam dengan niat yg baik supaya besoknya bisa berpuasa. Boleh lah bikin komedi biar g ngantuk tapi dikit2 tambahin jg dengan nilai agama, jangan cuma lucu2an apalagi kl isinya sampe pelecehan fisik n komedi sarkasme.

Dan ternyata banyak jg yg berfikiran sama dengan ane.



Quote:

SUMBER
Halaman 1 dari 91
bakalan ada yang kena semprit nih....btw petromax nya sudah nyala belum yah...
dari pada liat lawakan mending nonton Para Pencari Tuhan

Acara Hafidz Indonesia kok bisa kena teguran, atas dasar apa ya emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh goedelz
coba lihat siap pemilik stasiun2 tv itu...zionis yahudi...gak usah ditonton itu siaran...nonton saja vcd islami...
kaga usah ditonton



selesai masalah emoticon-Cool
Ah males komentarinnya brow! Udah berapa kali gue bilang, tuh stasiun TV yang bikin program Ramadhan gak jelas, dilikuidasi/ditutup/disegel aja!! Bikin rusak suasana aja!! Tuh si J#kowi selaku gubernur nggak pernah bergerak untuk nutup tuh stasiun-stasiun TV yang melanggar!! Itu kan berdirinya di Jakarta, jadi ya wajar lah itu tanggungjawab Jokowi buat nyegelin tuh pada!!

emoticon-Malu
Y jangan ditonton... Matiin tivi, baca buku kek ato apa... Ribet amat idup lu emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ya makanya beli rumah sendiri, jangan tinggal bareng mertua emoticon-Cape d... (S) lagian ngapain juga lu ikut nonton tv kalo lu ga suka? emangnya aktivitas dirumah cuma nonton tv doang?
Diubah oleh eugen
Siapa suruh nonton tv indo?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






ps...
ada yg minta barcen tapi ndak kasi nama?
lah gua mana tau?
emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh ErnestoGuevara.
Yg penting iklan banyak,pemasukan banyak,gak mendidik gak papa yg penting greget dapet duitnyaemoticon-Ngakak (S)
dah dari dulu mah,
Quote:


Gak lucu bro
lama2 komen ente bikin muak
males ane gan nonton tipi, mending ngaskus aja dah emoticon-I Love Kaskusemoticon-2 Jempol
acara makan sahur tergolong santai, so acaranya konsep santai,
jadinya dibuat acara lawak atau semacamnya,
kalau tiap hari ngelawak, so pasti banyak lawakan yang gak lucu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalau ditutup semua pada kagak nonton TV dah....emoticon-Cape d... (S)


kalo pas sahur, mendingan Nonton M***O TV
(Prof Quraish Shihab) aja gan,..
atau kalo gak pas nonton TV ya mendingan Ngaskus aja.. emoticon-Big Grin
becandanya ga sesuai nilai2 ibadah ya gan...
Quote:


Nape cuy?

Masalah ya, dewa loe nggak gue ijinin jadi capres taon depan, eh?


emoticon-Malu (S)
Cinta laura di yks ajib tuh gan emoticon-Kiss
Quote:


gw mah ga fanatik amat sama jokowi, kalo bagus dipuji kalo salah ya dikritik, cuma lama2 eneg aja baca komen lu yg ga nyambung, apa2 dikaitin ama jokowi..
sekali2 mah boleh bro, tapi lama2 jadi gak lucu emoticon-Nohope
Quote:


di BP koq masih nguber2 pertamax ??? emoticon-Cape d...

jangan acara.. kadang uztad aja becanda nya suka nyeleneh emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 91


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di