CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[YG MAU MELUDAHI, SABARRR] WAJAH PENABRAK 3 SISWI DI RAWAMANGUN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efb1987b12434451000008/yg-mau-meludahi-sabarrr-wajah-penabrak-3-siswi-di-rawamangun

[YG MAU MELUDAHI, SABARRR] WAJAH PENABRAK 3 SISWI DI RAWAMANGUN

[YG MAU MELUDAHI, SABARRR] WAJAH PENABRAK 3 SISWI DI RAWAMANGUN
Wabdi Sihombing (22), sopir Metromini 47 jurusan Pondok Kopi-Senen, menabrak 3 siswi SMP Al Washliyah 1 Rawamangun, Selasa (23/7) kemarin. Akibat perbuatannya, pria berambut keriting ini harus meringkuk di balik sel Satwilantas Jakarta Timur.

Meski sudah menghilangkan nyawa satu dari tiga siswi yang ditabraknya, tak terlihat ada penyesalan di wajah pria lajang asal Sumatera Utara ini. Meskipun dia mengakui kesalahannya dan siap menerima risikonya.

"Saya tidak tahu kalau ada yang tewas, kalau gitu saya minta maaf sama keluarga mereka," ujar Wabdi santai saat ditemui di kantor Satwilantas Jakarta Timur, Rabu (24/7).

Dia menuturkan, saat kejadian memang kondisi lalu lintas di sekitaran Jalan Pemuda, Rawamangun sedang macet parah. Karena harus kejar setoran, dia nekat menerobos jalur busway supaya cepat sampai ke terminal.

"Saat itu kondisinya macet, saya masuk ke busway, saya kaget lihat ada tiga orang menyeberang. Akhirnya saya banting setir dan tidak bisa menghindar lagi," jelasnya.

Wabdi mengaku sudah tiga tahun berprofesi menjadi sopir Metromini. Selama itu pula, dia berani mengemudi tanpa SIM dan KTP Jakarta.

"Saya tinggal di pool Metromini, memang nggak punya SIM sama KTP. Nggak sempat buat," ungkap berkumis itu.

Dia juga mengakui kondisi Metromini yang dikemudikannya tidak laik jalan lagi. Sebab pedal kopling tidak berfungsi sehingga harus diakali dengan karet agar pedal kembali pada posisinya setelah diinjak.

"Pedal kopling sudah tidak berfungsi dengan baik sehingga dibantu diikat dengan karet, biar balik lagi kopling-nya," jelasnya.

Atas perbuatannya tersebut Wabdi diancam UU Lalu Lintas dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ini...awamangun.html

Jadi sopir juga kudu sekolah, bukan cuma bawa mobil dan targetin pendapatan. sudah saatnya Polkis juga punya aturan ketat soal SIM ama STNK
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 15
Jakarta itu keras bray.. emoticon-Cool
Diubah oleh galuhsuda
judulnya emoticon-No Hope

lu pikir semua netter kaskus antek2 zionis apa emoticon-Cape d... (S)
Wabdi Sihombing..emoticon-Malu (S)
ah elah emoticon-Cape deeehh

udah gak punya SIM dan sering ditilang emoticon-Cape deeehh

udah metro mininya masuk jalur busway emoticon-Cape deeehh

kopling dan rem cuma diikat pake ban dalam emoticon-Cape deeehh

nabrak 3 orang kabur pula emoticon-Cape d...

sampah bener nih emoticon-Cape d... (S)
turut berduka buat korban emoticon-norose
tampangnya aja udah ugal emoticon-Nohope
wah umur 22, kok kayak 40 tahun,,
ironi juga, demi mngjar setoran, tega berbuat nekat,
akhirnya mnghlngkan nyawa anak mnusiaemoticon-Cape d... (S)
sopir medan...........emoticon-Matabelo
Buset kaya uda 35an mukanya... masa masih 22.
Quote:



Napa bos kalo dia sihombing??
Quote:


identik dengan supir ugal2an mas.. emoticon-Peace

udah ah takut SARA.. emoticon-Peace
kejar setoran?alasan klasik..

metromini owh metro mini....dihujat tapi dicari orang juga..
buset itu 22 kayak gitu..udah kayak 40an...boros bedh mukanya..emoticon-Ngakak
tampangnya aje uda dose emoticon-Big Grin
Quote:

itu beneran masih 22? emoticon-Bingung (S)
muka nya boros banget emoticon-Nohope
Diubah oleh badutsirkus
Yang terima setoran juga harus tanggung jawab!!!!!
Muka om2 gitu umur masih 22 ?? Sungguh keterlaluan....
Tarrikk lae.......
Diubah oleh kondomberduri
22 kok kayak gt? ga salah? emoticon-Big Grin
Tampang tukang copet bah
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di