CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Aturan Tambahan - Mengenai Threads Provokasi SARA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ef6868f7ca17272f000008/aturan-tambahan---mengenai-threads-provokasi-sara

Aturan Tambahan - Mengenai Threads Provokasi SARA

Mengingat threads yang ditujukan hanya sekedar untuk memancing keributan SARA jumlahnya semakin banyak dari hari ke hari dan menimbang sanksi ban terbatas tidak juga membuat para pelakunya jera, maka terhitung sejak aturan tambahan ini dibuat ada beberapa penegasan yang tim moderators BP/BPLN terapkan di sf ini:

1. Semua threads yang dibuat hanya untuk memancing keributan SARA pasti dihapus. Semua TS dijatuhkan sanksi permanent banned tanpa memandang status, tag, join date, maupun jumlah posts dan reputation points yang dimilikinya.

2. Semua individu (tanpa terkecuali) yang posting di threads semacam itu juga akan dijatuhkan sanksi banned, baik temporary maupun permanent, seperti apapun jenis posting yang dibuatnya di sana.

3. Untuk threads yang berpotensi menciptakan keributan SARA sangat tidak disarankan untuk dibuat di sini, walau TSnya tidak bermaksud untuk turut serta dalam keributan di thread yang telah dia buat tersebut. Jika suatu thread ditinggalkan begitu saja oleh TSnya sehingga obrolan yang terbangun di sana menjadi liar tidak terkendali ke arah saling caci SARA, maka TSnya juga akan dijatuhkan sanksi permanent banned. Bertanggung jawablah terhadap thread yang telah dibuat. Jika merasa tidak sanggup untuk mengendalikan alur diskusi, lebih baik tidak perlu membuat thread sama sekali.

4. Prime IDs yang bersembunyi dibalik "IDs kloningan" juga tidak akan bernasib aman. Pada waktu-waktu tertentu akan diadakan operasi ban besar-besaran yang menyasar semua IDs, baik yang terlibat secara langsung turun di gelanggang kerusuhan SARA maupun Prime IDs yang disembunyikan pemiliknya di belakang.

5. Setiap Judul Thread harus sesuai dengan Judul Berita yang tertera dari Sumber. Jangan ada tambahan kata-kata apapun juga.
Bila ada yang menambah judulnya tidak sesuai judul berita, thread akan di Lock.



Tim Moderators BP/BPLN,

sichilya
gegep
losenka
KomodoJogging
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salonPlusPluss dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gembaladomba13
Thread sudah digembok
-F.A.Q menyusul-
UU UPDATE emoticon-pencet
aktifemoticon-Angkat Beer
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di