KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips jitu agar terhindar dari sambaran petir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ede03bf7ca17c17100000f/tips-jitu-agar-terhindar-dari-sambaran-petir

Tips jitu agar terhindar dari sambaran petir

Quote:


Quote:

Quote:
Diubah oleh 4l4i
Halaman 1 dari 62
dan tentu saja dengan sambil berdoa gan...Tips jitu agar terhindar dari sambaran petir
Diubah oleh blegader
tiarap?
wah, baru tau ane, ga boleh tiarap ya gan emoticon-Cendol (S)
waduh ane pernah gan , makasih infonya
bisa ya gan ngindarin petir
Quote:


kata TS "Hindari berbaring di tanah atau dataran"
ente malah tiarap gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


lagi panik biasanya ane tiarap juga gan emoticon-Ngakak
syukur deh ane juga baru tau ga boleh tiarap emoticon-Ngakak
emoticon-Takut jangan sampe deh
Nice info gan emoticon-2 Jempol
Yang pasti sih kita hrs selalu berdoa bila dalam keadaan seperti itu gan emoticon-Smilie
Kalo lagi d perahu 30 detik tidak cukup Gan untuk cari perlindungan..emoticon-No Hope
Yang jelas slalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa.. emoticon-Peace
Diubah oleh Monsyur
yang penting mah gak menyentuh grounding bukan gan emoticon-Big Grin
mantap lah..jangan sampe petir menyambar kita ya...
Quote:


harusnya tadi berdoa nomor 1 sih gan emoticon-Ngakak
wah ternyata malah ga boleh tiarap yah..
ane malah mikirnya hrs tiarap loh biar ga disambar..
usahakan selalu berdoa dan di dalam rumah
mank ngeri bgt klo pas lg d luar rmh emoticon-Takut (S)
pake Tamengnya Capten Amerika gimana gan ? emoticon-Big Grin
Quote:


boleh gan kalo bahannya karet sendal swallow emoticon-Ngakak
Ane musti kenalan dulu nih sm Gundala, biar tau rahasia sambaran petir langsung dari ahlinya...
emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
pake tameng panci bs ga gan ?? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 62


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di