CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sate Indonesia, Terpopuler di Asia Tenggara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51eca87a8227cf0a1b000001/sate-indonesia-terpopuler-di-asia-tenggara

Sate Indonesia, Terpopuler di Asia Tenggara

Sate Indonesia, Terpopuler di Asia Tenggara
Sate Indonesia, Terpopuler di Asia Tenggara
Sate Indonesia, Terpopuler di Asia Tenggara

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Indonesia memang tak tertandingi. Setelah rendang Padang diakui makanan paling enak di dunia, kini giliran sate Indonesia sangat populer di Asia Tenggara.

Meski tak disebutkan data pastinya soal sate, namun yang pasti sate Indonesia sangat digemari oleh anak-anak di dunia. Terlebih sate Indonesia memiliki bumbu yang sangat khas, yakni bumbu kacang.

Sate Indonesia, Terpopuler di Asia Tenggara


Sate yang merupakan hidangan nasional Indonesia, khususnya berasal dari ranah Jawa memiliki rasa dan aroma yang khas terlebih beragam jenis sate yang diolah, baik memakai daging ayam, kambing maupun sapi sekaligus, demikian dilansir huffingtonpost.

Kuliner Indonesia yang satu ini pun memiliki rahasia kelezatannya, terlebih dari bara api yang dipakai. Di mana, sate Indonesia diolah dengan memakai kulit kelapa yang masih muda sehingga aroma dari kelapanya bisa masuk ke dalam sate yang akan dibakar.

Tak hanya itu saja, proses pemasakan yang cukup sederhana yakni hanya daging yang dipakai kemudian ditusuk dengan memakai kayu khusus sate lalu diolesi kepada bumbu kecap yang kemudian dibakar hingga setengah matang lalu diolesi kembali dan dibakar lagi hingga matang. sangat digemari oleh anak-anak di dunia. Terlebih sate Indonesia memiliki bumbu yang sangat khas, yakni bumbu kacang


sumber
Halaman 1 dari 25
amakan dulu dah emoticon-Peace
Diubah oleh .CS.Kaskus
emang orang bule klo dateng ke indonesia paling suka sama sate, bakso n nasi goreng gan..emoticon-Ngakak
Ngiler gan, astaga puasa puasa hehe
sate biyawak lebih mantap gan..cobain dech
jadi pengen gan sateee,,, sateeee,,, emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
emang sate dan nasi goreng itu mantap gan emoticon-Big Grin
emang mak nyoss sate mah emoticon-Jempol
kuliner indonesia mmg enak2 gan. sudah sewajarnya diakui dunia internasional
Sate memang sangat pas buat kondisi apapun deh asal jgn pas dingin makannya
Hehehe nice gan
Makanan favorit ane nih sejak sd smpe skarg kuliah. Meskipun harganya rada mahal sih. emoticon-Ngakak
makanan favorite ane nih.....emoticon-I Love Indonesia (S)
presiden amerika aja bilang kalau sate itu enak emoticon-Big Grin
untung nemu thread ginian jam2 segini, coba pas siang2 emoticon-Hammer (S)
tapi emang sate dengan bumbu kacang ini emang paling mantep sih gan rasanya ketimbang sate lain emoticon-Big Grin
yah, ngiler dah, lagi puasa ini emoticon-Frown
Merupakan Salah Satu Jenis Makanan Kesukaan Ane Nih Sate emoticon-Blue Guy Smile (S)
Hanya Sate Padang Yg Ga Ane Suka.
mantap
ntar buka puasa ane mau sate ah emoticon-Ngakak (S)
Sate enak gan nga kalah sama steak
Memang mantap
Btw boleh ini ada yang mau kirim sate buat buka nanti emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 25


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di