KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE] MALING TELANJANG MENGGUNAKAN SIREP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ebcdc459cb17c349000007/share-maling-telanjang-menggunakan-sirep

[SHARE] MALING TELANJANG MENGGUNAKAN SIREP

[SHARE] MALING TELANJANG MENGGUNAKAN SIREP



emoticon-Malu (S)Sebelunya terimakasih gan udah berkunjung di thread ane emoticon-Malu (S)
Sebelum itu mohon Dibantu
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



No emoticon-Repost
Spoiler for No repost:


emoticon-Big GrinLangsung Cekidot gan emoticon-Big Grin


Quote:

Quote:

jawaban para kaskuser
Spoiler for Jawaban Kaskuser :



Curhat para Kaskuser :
Spoiler for Cerita:

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh bankising
Halaman 1 dari 13
kampret tuh orang
Quote:

emoticon-Big Grin pernah kena juga gan ??
emoticon-Shakehand2 selamat gan pertamax
wah orng gilak kale gan emoticon-Ngacir
Quote:


iya kayaknya gila gan emoticon-Ngakak
wah serem jg ya.. dibuat tdr semua penghuninya...
Jaman sekarang memang aneh2 ya emoticon-Cape deeehh
keren tuh gan bisa pakai ilmu sirep, kebanyakan maling yg jago pasti punya gan ilmu bawaan buat nyuri..
btw apa udah ketangkep tuh malingnya gan?
Quote:


emoticon-Sorry malingnya masih beredar diluar gan blom ketangkep gan , takut juga gan malingnya bawa senjata tumpul emoticon-Ngakak ntr kalo dijejelin kan jiji gan emoticon-Najis
anu nya gede gak ya gan???
Wah wah....Ane masih kurang ngerti soal sirep...jadi itu intinya bisa buat orang tidur atau gimana?emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
sirep apaan gan yg ane tau sirop emoticon-Ngakak

AGAN YAH

Quote:


emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Senjata TUMPULNYA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ane msih sadar?yaaaa teriak ada maling gan emoticon-Big Grin
wkakaka sempet2_nya maling tlnjng bugil bgtu emoticon-Ngakak
ada yah ilmu begituan
ada ada aja ya
mbok ya kerja aja
CCTV kurang gan emoticon-Big Grin
pasang senjata senapan serbu otomatis + rottweiler, herder, pitbull 9 ekor pasti lebih mantap emoticon-Ngakak
Ane juga punya pengalaman gan emoticon-Frown
Baru2 aja terjadi,,
Untungnya ortu ane lg pergi
Tapi selama di jalan, ortu ane ngaku kaya ling-lung gitu
Nyasar lah, barang ketinggalan lah, lupa mau ngapain lah, pkokny ada aja..
Ane sendiri pulang kuliah tu maunya pengen pulang aja, tp ane kan nebeng temen. Dia tu keras kepala bgt mau ke bank...
Begitu pulang rumah (ane pertamax datang) barang2 dah berantakan.

Kata orang di tetangga ane yg angkat2 barang mau pindahan, ada 2 orang duduk di depan trus ada 2 motor, slh 1nya satria merah,,
Tetangga ane sampai batal pindah rumah emoticon-Hammer
Tu orang diprediksikan sih bawa senjata tajam.
Ane bersyukurnya gak ada orang di rumah.

Ane dan ayah ane sih uda ikhlas,
Tapi kasihan ibu ane yg masih trauma.
Ane bingung gimana cara buat ibu ane ikhlas gan emoticon-Frown
Quote:


waduh gan parah juga tuh yah gan...ikhlasin aja gan yg penting nyawa kita selamat gan ... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 13


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di