alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tongolin isi dompet loe gan [kaya? miskin? Masuk sini!]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e986da1cd7193c58000007/tongolin-isi-dompet-loe-gan-kaya-miskin-masuk-sini

Tongolin isi dompet loe gan [kaya? miskin? Masuk sini!]

Lihat Isi Thread
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 2 dari 6
dompet ane isi nya mantra semua gan ,, wkwkwkkwk
dompet kaga ada isinya gan emoticon-Embarrassment
kagak lah gan.
dompet ane udah bolong, mane isinya cuman id doank
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gini nih yang bikin over posting ... rada gak guna kalau gw bilang emoticon-Hammercd
Quote:


Pelet semuanya ya gan?
Quote:


Komen sama pemilik ID

Sama bgd,,
ane gk ada duit rupiah gan, ada paling ktp sama kartu anggota kampus emoticon-Ngakak
Ada uang arab jg gan oleh2 kakung ane dari arab emoticon-Hammer (S)
gak mau gan ah, gue mau buka dompet udah kaya buka bawang, bikin air mata turun emoticon-Malu (S)
dompet ane isi nya cuma nota, kwitansi sama surat" emoticon-Hammer
duit tinggal 15ribu emoticon-Big Grin
Penting amat emoticon-Cape deeehh
ah miris gan liat dompet ane emoticon-Ngakak

apalagi di upload emoticon-Ngakak
tgu akhir bulan aj fotony ny...
Dompet ane keberatan gan, kalo masuk kantong bisa melorot celana saking penuhnya. Banyak koin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Trus yang dompetnya kecopetan gimana gan
emoticon-Ngakak
oke intinya yang nimbrung disini punya masalah sama dompet yak emoticon-Ngakak

ane sendiri dompetnya kempes nih.. gendut sama kartu doang emoticon-Malu
Quote:


Cari dlu baru poto gan
dompet ane isinya cmn ktp, sim, kartu jamsostek, stnk, dan sebangsa kartu nama gan.., haufttt... emoticon-Nohope
dompet ane sma bini gans emoticon-Matabelo
doain ane banyak uang ya gan
Quote:


SUSIS y gan?
Halaman 2 dari 6
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di