CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Logo HUT Ke-68 RI Versi Gaul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e7bd486212432c65000005/logo-hut-ke-68-ri-versi-gaul

Logo HUT Ke-68 RI Versi Gaul

Logo HUT Ke-68 RI Versi Gaul
Spoiler for Download 6 Logonya Disini:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for BONUS:


Persembahan dari Gembolers KDRI untuk Merayakan Hari Ulang Tahun ke 68 Republik Indonesia.
Silahkan gunakan logo - logo ini dimana saja, pokoknya untuk merayakan Kemerdekaan!


Syarat & Ketentuan Logo :


1. Logo bebas digunakan untuk apa saja asal kegiatan positif
2. Logo dapat diaplikasikan dan ditempel diberbagai media, mulai dari stiker, spanduk, grafitti, kaos, hingga animasi opening bumper TV nasional
3. Mention kami di @kdri dengan hashtag #logo68RIgaul apabila ada dokumentasi menggunakan logo Gembolers KDRI
4. Logo boleh dimodifikasi (dikurangi atau ditambahkan)
5. Tidak perlu minta ijin lagi untuk penggunaannya, langsung aja biar nggak ribet
6. Jika memungkinkan mohon "mention" nama kreator di media yang anda pakai emoticon-Smilie


Yuk Gan kita buat semarak seperti tahun lalu emoticon-Smilie
Foto - foto contoh inisiatif penggunaan logo versi gaul HUT ke 67 RI.
(Untuk HUT ke 68 harusnya lebih keren lagi yak!)

Quote:


Ayoo Gaan Sist! Rame2x Kita rayakan kemerdekaan RI dengan lebih gaul emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia



Selain 6 #logo68RIgaul di atas, kita masih punya 9 logo HUT RI Ke-68 Versi Gaul Lainyaah! Penasaran gimana rupa2x logonya? Cekidoot!!

Quote:


Sumber : http://kdri.co dan http://distrokdri.com
Diubah oleh DistroKDRI
Halaman 1 dari 71
sangat menginpirasi banget kak logonya emoticon-Big Grin



Quote:
Diubah oleh momod..10062013
Kalo tahun depan ane bingung kreasinya gimana angkanya bokep emoticon-Ngakak
wha keren2 gan lebih modern emoticon-Matabelo
no 4 keren juga gan


keren keren gan.mudah mudahan dipake ama pemerintah kita




Yes,we are Adidaser gan..!!
bagus2 gan, dari pada logo resmi dari pemerintah tahun ke tahun gitu aja emoticon-Cape d... (S)
no 11 paling keren gan emoticon-2 Jempol kenapa logo kemerdekaan yang berubah cuman angkanya ya, desainnnya gitu terus
Logo HUT Ke-68 RI Versi Gaul
bintang merah...hhmm,serasa komunis emoticon-Thinking
Wajib Apresiasi nih yg beginian emoticon-I Love Indonesia (S)
Kreatip, unik and keren2 gan
Rossi
mantep mantep tuh gan
ijin sedot ya emoticon-shakehands
itu lebih bagus semua dari pada yg punya pemerintah, comot salah satu aja, yang buat pasti bangga banget emoticon-Matabelo
Keren gan
ane suka yang nomer 11 gan, daripada bikinan pemerintah kita cuma gitu-gitu aja gan... Gak ada yang berubah, jangan-jangan ada penilepan uang negara buat ngedesain itu gan.

Ane lebih suka yang buatan anak-anak bangsa daripada pemerintahnya gan, keren semua dan juga kreatif.
ane pilih no 5 ama no. 14 gan, keren emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
ane pilih klo gak yang nomer 9 ya nomer 11 gan.. karyanya bagus emoticon-Matabelo
waw keren2.
keren banget gan emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star
pemerintah mah gak kreatif,simpel,

1.Tambah Jumlah angka
2.Tambah jumlah bendera
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 71


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di