KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daftar Gaji Pejabat Pemerintahan Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e22245e374b43925000002/daftar-gaji-pejabat-pemerintahan-indonesia

Daftar Gaji Pejabat Pemerintahan Indonesia

Daftar Gaji Pejabat Pemerintahan Indonesia


Daftar Gaji Pejabat Pemerintahan Indonesia


Quote:


Quote:


Quote:


Daftar Gaji Pejabat Pemerintahan Indonesia


Quote:


Mengacu pada data di kementerian keuangan di tahun 2005, inilah daftar gaji para pejabat di Indonesia:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Sumber

Spoiler for tambahan:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh ilhamilmu
Halaman 1 dari 122
banyak bener gajinya. emoticon-Belo
tiap 5 bulan skali bsa kali ya ganti mobil. emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh ndra77.
Quote:


bukan ganti gan, tapi beli mobil baru emoticon-Ngakak (S)
enak banget jadi gubernur bank indonesia gajinya 265 jt per bulanemoticon-Matabelo
kapan ane dapet gaji segitu emoticon-Matabelo
Dahsyat . Ngiler liat gaji segitu. setahun sekali Ane Haji gan



By SKULLABY
jd GBI enak tuh gan bisa gonta-ganti rumah tuh gan
kayak nya Tunjangannya gede ya gan

perlu di TUNJANG kali ya??
Foto Ketua MAnya Salah bro...
itu Ketua MK
gajinya banyak bener gan, tapi kok masih pada kurang ya emoticon-Big Grin
bingung dengan para pejabat ini,gajinya begitu besar
tapi tetap aja memakan uang rakyat
udah makan gajji buta,mkan lagi uang rakyat,mau jadi apa toh mas" emoticon-Berduka (S)
wew...banyak bener... emoticon-Matabelo
Gaji Gubernur BI gede banget gan emoticon-Matabelo
gaji udah banyak tapi mau lebih emoticon-Cape d... miris pemerintah kita gan :sory
ebuset emoticon-Belo
gaji segitu aja masih korupsi emoticon-Cape d... (S)
masih pengen korupsi aja ya emoticon-Cape d...
gak percaya ane gan emoticon-Ngakak

coba periksa kantongnya gan sapa tau ada nyelip 1milyar emoticon-Ngakak
kecil bget tu gaji presiden
no coment dah
gaji gede koq masi aja ada yg korupsi juga ya

emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 122


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di