CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Janji SBY Sebelum Jadi Presien
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e0ac46e374b40e3e000006/15-janji-sby-sebelum-jadi-presien

15 Janji SBY Sebelum Jadi Presien

Berikut ini janji-janji SBY saat berkampanye di tahun 2009 sebelum beliau terpilih kembali menjadi Presiden

Spoiler for 15 JANJI SBY:


Menurut agan disini janji yang mana yang udah ditepati dan mana yang belum ditepati?emoticon-Malu (S)
Atau malah belum ditepati semuaemoticon-Cape d... (S)

Spoiler for PESAN TS:

emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 124
Belum ada kyknya gan
Mana janji manismu emoticon-Cool
No.12...Konteksnya Pemerataan Korupsi emoticon-Najis (S)emoticon-Najis
Korupsi malah merajalela, terutama partai demokrat
Quote:


betul juga gan korupsi malah merata emoticon-Ngakak
pertamax gan nih ? emoticon-Big Grin


kalo mnurut ane sih semua sudah di usahakan namun untuk hasil mngkin ada yang maksimal dan ada yang kurang.. semoga 15 point itu bisa lebih bermakna lagi jika presiden nya ganti atau tetep, jujur aja ane gak gt ikut mkirin smalah negara meskipun ikut merasakan emoticon-Big Grin
hmmm kyknya belom ada deh gan...omdo doang emoticon-Ngakak
Ya namanyapun janji kan boleh dipenuhi boleh kagak, hayo gimana kalau lagi janjian dengan si doi.

emoticon-Ngakak

Pemberantasan Korupsi ??
Sampe Anggota Partainya Kena Ciduk emoticon-Ngakak (S)
wah infrastruktur perbatasan NKRI/ desa" lainnya masih gitu" aja ngak ad tanggapan pemerintahemoticon-Cape d... (S)
Setidaknya dia lebih baik lah udh banyak bongkar berbagai kasus selama masa jabatan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane juga gak ikut mikirin walau mersakan dampaknya emoticon-Cape d... (S)

Quote:


mungkin dah diusahakan tapi belum maksimal gan

Semua janji telah ditunaikan gan
makin kaco yg ada
Quote:


yang tepat tu sudah diusahakan gan

Quote:


kaco apanya gan
itumah realisasinya cuma di angka gan.... dan angka bisa dimanipulasi. kalo aslinya wah ora mudeng ane ...
emoticon-Cape d... (S) ngga satupun dr point" di atas yg kemungkinan kecilnya udah di tepatin atau di usahakan untuk teruwujud.
apa lg pas di point yg membahas soal korupsi. emoticon-Cape d... (S) makin banyak iya koruptornya!
Diubah oleh hildavano
Diubah oleh sarcer
hehe...flashback lagi nih emoticon-Big Grin
janji2 palsu ya gan emoticon-Nohope
Diubah oleh Josh.
Halaman 1 dari 124


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di