CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awal Ramadhan Adalah Hari Rabu Versi Pemerintah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dab77d601243d406000003/awal-ramadhan-adalah-hari-rabu-versi-pemerintah

Awal Ramadhan Adalah Hari Rabu Versi Pemerintah

Alhamdulillah pemerintah telah menetapkan awal ramadhan 1434 H yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2013.
Maka dengan ini ane hanya mendengar dan taat dengan apa yang telah diputuskan pemerintah via Kemenag RI.
Siap menyambut ramadhan tahun ini?
Halaman 1 dari 4
Alhamdulillah..
Alhamdulillah..
Puas puasin dulu makan gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
lumayan masih ada beberapa hari lagi emoticon-Ngakak



emoticon-PawOriginal®° By Dannyarmstrong
emoticon-Cool "You can when you believe."
Awal Ramadhan Adalah Hari Rabu Versi Pemerintah Awal Ramadhan Adalah Hari Rabu Versi Pemerintah Awal Ramadhan Adalah Hari Rabu Versi Pemerintah
Quote:


Waduh.. emoticon-Bingung
Quote:


Laah.. emoticon-Bingung
okeeeh gan thanks info nya
ane sih tetep besok
perbedaan itu indah emoticon-Smilie
Quote:


Sama-sama..
Quote:


Ane ikut keputusan pemerintah aja, nah kalau perbedaan itu indah, indahnya dimana coba? Ukurannya dalam syariat ya? Kalau perbedaan dalam urusan dunia ane juga anggap wajar.
Asik2, ga sbr pgn puasa gan emoticon-2 Jempol,
Quote:


Hari rabu gan, insya Allah..
rabu ya ?
masih sehari lagi
syukur kalo begitu gan emoticon-Big Grin
kebetulan saya baru tau banget hehe emoticon-Malu (S)
siap lah, masa puasa doang kaga siap emoticon-Big Grin
Alhamdulillah , puasa udah di tetapin emoticon-Big Grin
Quote:


Mau jadi onta bray ? emoticon-Cool
Alhamdulillah..............

ane juga taat dan patuh dengan keputusan Pemerintah ini gan. emoticon-Shakehand2

mari kita menata hati menyambut bulan penuh berkah.

RAMADHAN

emoticon-I Love Indonesia

bintang 5 utk trit agan.

kalo ada bintang 9 ane kasih bintang 9 . emoticon-2 Jempol
Diubah oleh itachikun
Quote:


Bener Gan..
Quote:


Sama Gan, saya juga baru tau jam 7 malam tadi..
Quote:


emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di