CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 dokter paling kejam di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51da3b4c7b1243b36a00000d/5-dokter-paling-kejam-di-dunia

5 dokter paling kejam di dunia

Profesi seorang dokter adalah profesi yang sangat mulai sebab dokter banyak menyelamatkan nyawa manusia yang krisis akibat penyakit yang di idap manusia. Namun dokter juga seorang manusia yang memiliki sifat yang sama dengan manusia lainnya yang memiliki sisi jahat dan kejam dalam dirinya.

Nah berikut ini ada beberapa dokter paling kejam yang pernah ada di dunia ini. Kamu mau tahu siapa saja dokter tersebut simak berikut ini. bldirgantara.blogspot.com

5. Dr. John Bodkin Adams (1899-1983)
5 dokter paling kejam di dunia
Ia bertanggung jawab atas meninggalnya 160 pasien di rentang tahun 1946 hingga 1956. Pasiennya tewas secara misterius dengan meninggalkan uang atau aset berharga sesuai kehendak masing-masing.

4. Dr. H.H. Holmes (1861-1896)
5 dokter paling kejam di dunia
Lulusan michigan Medical School ini salah satu pembunuh berantai AS yang berhasil tercatat. Korbannya ditaksir capai 27 orang yang membusuk dan terpotong-potong di ruang bawah tanah. Diperkirakan angka ini bisa capai 200 orang.

3. Dr. Harold Shipman (1946-2004)
5 dokter paling kejam di dunia
Aksi kriminalnya tidak tercium hingga tahun 1998 hingga di kalangan sesama dokter di Inggris, muncul kecurigaan angka kematian pasien yang tinggi dari dokter ini. Ternyata, Shipman berikan diamorfin secara overdosis hingga pasien meninggal lalu palsukan catatan medisnya. Total korban capai 250 pasien.

2. Dr. Shiro Ishii (1892-1959)
5 dokter paling kejam di dunia
Lulus sekolah kedokteran tahun 1922, ia kemudian bekerja di rumah sakit tentara pertama di Tokyo. Tahun 1942 ia lakukan eksperimen sebagai bagian dari proyek rahasia militer Jepang. Korban tidak bisa dipastikan namun diyakini puluhan ribu jumlahnya dari tahanan China dan warga sipil.

1. Dr. Josef Mengele (1911-1979)
5 dokter paling kejam di dunia
Setelah ikut wajib militer ia menawarkan di pelayanan medis Waffen SS Jerman. Ia tertarik dengan kembar identik dan lakukan percobaan manusia. Saat bereksperimen ia suntikkan bahan kimia ke bola mata, lakukan amputasi, dan percobaan keji lainnya. Tatkala eksperimen selesai, korban dibunuh atau dibedah tubuhnya Nah itulah dokter dokter kejam yang pernah ada di dunia ini.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo wedew jangan sampe ketemu mereka
Dokter ente kejam amaat gan! emoticon-Gila
emoticon-Takut
Jangan kenalin ane ke mereka gan... ane cuma pasien biasa! emoticon-Ngacir2

Ane kasih cendol dech karena TS berhasil selamat dari dokter yg begituan ... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh dariusss
haduuhhh serem..
numpang page 1 aja
serem juga ya emoticon-Takut (S)
kok sempet bunuh banyak orang seblum ketangkep polisi ya gan
buset keji" semua gan. emoticon-Takut ane
emoticon-Takut serem amat y emoticon-Takut
repos gan ane udah pernah baca ni kayanyaemoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo yg 1 sadis amir gªn
emoticon-Ngacir
yg dokter sunat ada kga' gan,,,emoticon-Ngakak
emoticon-Takut
mending ane cari dokter laen deh
mukanya aja dah serem2 gitu
ane yakin di indo jg banyak tuh gan.makanya kita mesti jaga kesehatan emoticon-Angkat Beer
klo byk dokter kayak gitu.
ponari makin laris
repost gan smiliesnya aja sama persis -_-
Gilaaa.. jadi dokter kok gtu bgt yaa... emoticon-Takut
sadis juga gan tuh dokter
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
kok bisa kebunuh2 gitu ya gan emoticon-Matabelo serem banget emoticon-Takut jadi takut masuk rumah sakit ane
sakit semua itu gan otaknya. manusia jadi bahan percobaan, percobaan gagal dibunuh. badannya dibedah emoticon-Takut
dokter yang menakutkan ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di