CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Wanita Manis,Cantik dan Seksi (+PICT)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51da3a75601243084c000001/perbedaan-wanita-maniscantik-dan-seksi-pict

Perbedaan Wanita Manis,Cantik dan Seksi (+PICT)

gan/sist ane mae sekedar share nie pandangan ane tentang type2 wanita dalam kehidupan kita sehari2 emoticon-Kiss , di jamin NO REPOST.
OK, langsung bae lah ...

Berbagai macam tipe wanita yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti wanita manis, wanita cantik, wanita seksi, wanita matre, dan sebagainya. Tetapi tiga tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni wanita cantik, wanita manis dan wanita seksi. Sehingga banyak kaum wanita yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut.

Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa wanita untuk menciptakan kesan tipe wanita cantik, seksi, dan manis, seperti melakukan perbaikan atau perawatan kecantikan, mengenakan pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik.

Tetapi sering usaha tersebut mengecewakan kaum wanita, sebab kesan yang diciptakan tidak seperti keinginan mereka. Misalnya untuk mendapatkan kesan wanita seksi banyak kaum wanita yang mengenakan pakaian seksi, tetapi karena model pakaian yang dipilih terlalu seksi akhirnya menimbulkan kesan wanita seronok atau nakal.

Oleh sebab itu ketahui lebih dalam karakteristik dari ketiga tipe wanita tersebut.


WANITA MANIS


Spoiler for Contoh wanita MANIS:


Wanita Manis itu kalo disekeliling kita sering di identikkan dengan wanita yg mempunyai kulit coklat/hitam manis, tapi makna yang sebenarnya itu adalah merupakan tipe wanita yang memiliki kecantikan alamiah, dan lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku, bergaul dan berkata-kata atau sering dikenal dengan inner beauty. Tipe wanita manis menduduki posisi pertama sebagai tipe wanita idaman kaum pria. Sebab wanita tipe ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulan, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja, jadi dapat bergaul dari segala macam lingkungan pergaulan. Banyak pula yang beranggapan bahwa wanita manis memiliki kecantikan yang tidak membosankan dibandingkan tipe-tipe wanita lainnya, sebab tanpa mereka dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam diri yang terpancar tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan

Spoiler for nb : pendapat TS tentang wanita manis:



WANITA CANTIK


Spoiler for Contoh wanita CANTIK:


Wanita Cantik merupakan tipe wanita yang memiliki paras wajah yang cantik, menawan dan mempesona dan memiliki penampilan yang menarik. Wanita cantik biasanya pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Kebiasaan yang paling digemari adalah melakukan perawatan dan perbaikan penampilan dan kecantikan, baik di rumah, salon atau klinik kecantikan. Mereka biasanya sangat menjaga kecantikan wajah, kadang tumbuh jerawat pada daerah wajah menjadi masalah besar bagi mereka. Kebanyakan pria merasa bangga bila memiliki kekasih tipe wanita cantik, sebab akan membuat iri banyak pria.

Spoiler for nb : pendapat TS tentang wanita cantik:



WANITA SEXY


Spoiler for Contoh wanita SEXY:


Sedangkan Wanita Seksi merupakan tipe wanita yang memiliki penampilan atau postur tubuh yang ideal, dan mereka juga dalam berpakaian cenderung menonjolkan setiap lekuk tubuh yang menawan. Sehingga wanita seksi sangat percaya diri, bersifat terbuka dan sangat memperhatikan bentuk tubuh mereka, ketika berat badan mereka naik beberapa kilo akan menjadi masalah besar bagi mereka. Wanita seksi memenuhi semua kriteria bentuk tubuh wanita ideal dari sudut pandang kaum pria.

Spoiler for nb : pendapat TS tentang wanita sexy:


Gimana pendapat agan2/sist semua tentang ciri-ciri wanita seksi, cantik atau manis, jadi pilih sesuai selera masing2 gan, wanita mana yg dipilih??. Tetapi alangkah baiknya jika agan milih jangan pake nafsu tapi pake hati emoticon-Ngakak & masuk kategori tipe wanita yang sesuai dengan kepribadian positif agan, sehingga bukan hanya dikagumi oleh kaum pria tetapi menjadi individu yang menyenangkan dalam pergaulan. emoticon-Matabelo

OK gan/sist ntue ajah yang pengen ane share .
makasih buat agan2/sist2 yg dah nyempetin buat mampir ke trit ane ,
jangan LUPA KOMENGNYA + emoticon-Rate 5 Star & emoticon-Sundul + jangan lupa beramal bagi yg mampu emoticon-Blue Guy Cendol (L) .

SALAM KASKUSER, emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia


profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Itu Michelle Chen emang manis gan, padahal umurnya udah 30tahun tapi mukanya masih imut-imut gitu emoticon-Matabelo
Diubah oleh machmum
maaf repost tadi da ada yg buat
gara2 baca gak dapet pertamax
ane milih yg fusion deh gabungan manis+cantik+sexy emoticon-Ngakak .. lebih prefer yg manis emoticon-Ngakak
kalo ane lebih suka wanita manis gan emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
yang kumplit emang lebih enak gan emoticon-Ngakak

ane sih milih yg mana aja dah gan..yg penting cewenya mau sama ane emoticon-Hammer2
ane yang mana aja boleh deh gan.. emoticon-Ngakak
ane lebihh milihh cwee manis gan, soalnya psti ga pernahh bosen di pandang emoticon-Big Grin
nice inpo gan..jadi ane bisa bedain de skg..
ane suka yang manis manis gan emoticon-Wowcantik
ane pilih yg seksi aja deh gan emoticon-Genit
biar enak nantinya emoticon-Malu
sayangnya saya sudah punya emoticon-Frown
yang manis temen ane bgt gan , kulit nya coklat bikin ane deg deg an emoticon-Wowcantik
relatif si gan menurut ane.
ane manis emoticon-Kissdan sexy emoticon-Cool bikin cwok klepek-klepek
ane nyari yg cantik dan masih rapet aja deh gan emoticon-Malu
Kalo ini pasti TS banget ...


Perbedaan Wanita Manis,Cantik dan Seksi (+PICT)
ane sukanya yang manis dan cantik aja deh kalo sexy ntar kaga enak diliatin mulu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau cewe ane sih gan udah manis, cantik, sexy lagi emoticon-Cool
Diubah oleh ahonk898
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di