CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
SIM INTERNASIONAL ( INTERNATIONAL DRIVING PERMITS)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d918306312435309000013/sim-internasional--international-driving-permits

SIM INTERNASIONAL ( INTERNATIONAL DRIVING PERMITS)

SIM INTERNASIONAL ( INTERNATIONAL DRIVING PERMITS)


Quote:


SILAKAN DISIMAK GAN emoticon-Kiss


SIM INTERNASIONAL ( INTERNATIONAL DRIVING PERMITS)


SIM INTERNASIONAL ( INTERNATIONAL DRIVING PERMITS )

Quote:


Dasar Penerbitan SIM Internasional
Quote:


Lembaga penerbit SIM Internasional
Quote:


Penggolongan SIM Internasional
Quote:



Daftar Negara Tempat Berlakunya SIM Internasional
Quote:


PERSYARATAN PENGURUSAN SIM INTERNASIONAL UNTUK WNI/WNA
Quote:


Masa Berlaku SIM INTERNASIONAL : 3 TAHUN



Lokasi Pembuatan SIM INTERNASIONAL hanya ada di KORLANTAS POLRI

Quote:


Quote:


SUMBER


NB: Bila butuh info lebih lanjut silakan tinggalin coment/pesan gan emoticon-Shakehand2
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
Quote:

Diubah oleh ekodokdisini
Bro ada jasa bikin sim international?
reserved
Diubah oleh vitawulandari
Bayarnya pasti mahal nih,,,
ma tap nih.. ane dah buat kemarin.. emoticon-Ngakak

jadi tenang klo maen2 d luar. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


kalo ngutus sendiri murah bro, ga sampe 3ratus. berlaku tuk 3 tahun.
Quote:


mahal klo ente pake calo gan,, terlebih klo ente lokasinya jauh diluar jawa pasti mahal di ongkos dan waktu buat ke jakarta... emoticon-Ngakak
TS nya calo bukan? bisa pesen nich emoticon-Ngakak
Quote:


ane cuman bantu pake doa aja gan.... emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Malu (S)
sim internasional lebih murah pa mahal sich? 3 tahun yup
di list Indonesia berlaku gak? kok ga ada
Quote:


sama aja cuman beda masa berlaku jd 3 tahun..

ga berlaku di indonesia kangmas bro... emoticon-Ngakak
AS beda beda di tiap state. Pengalaman beberapa rekan sini kalau hanya berkunjung., lebih aman bawa SIM asli dan paspor waktu mengemudi. CMIIW
bedanya apa sih gan? dan kalau mau buat, apakah ada kenalan yang bisa buat gan?
Quote:


iya meman begitu gan,, tergantung polkis yang bertugas di wilayah sana. klo dia ngerti tentang seluk beluk sim internasional pasti ga masalah klo ngendarain di wilayah sono lain cerita klo polkisnya ga ngerti bisa kena kasus kitanya jadi klo mau pake kendaraan bawa sekalian sim lokal ama pasport nya buat jaga-jaga. emoticon-Malu (S)

Quote:


coba ke FJB aja gan... emoticon-Malu (S)
bayar gak esss bikinnya?
di tes lagi gak? #kebanyakannanya emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh vitawulandari
Quote:

di Jepang juga ga berlaku gan, ane pernah ditegur waktu pke sim int dari Indonesa, emoticon-Ngakak

Quote:


sesuai penjelasan ane diatas gan,, tergantung polkisnya... jepang tu emang aneh beda sendiri, perjanjian internasional yang dipake ga sama dengan negara laen.. emoticon-Ngakak
Quote:

SIM int dari indo gak dipercaya gan, laen kalo dari Amerika, mau tuker SIM jepang harus punya SIM indo, minimal 6 bulan kebelakang, baru tes lagi.emoticon-Ngakak

Quote:


klo di asia tenggara aman aja kok... emoticon-Malu (S)

Halaman 1 dari 7
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di