CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Akibat dari SALAH KETIK (Typo). Berbahaya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d67afe542acfba76000006/inilah-akibat-dari-salah-ketik-typo-berbahaya

Inilah Akibat dari SALAH KETIK (Typo). Berbahaya! [UPDATE]

Inilah Akibat dari SALAH KETIK (Typo). Berbahaya!


Quote:


Quote:



Spoiler for #HT 1:

Quote:



Ane disini mau berbagi informasi gan tentang bahaya salah ketik. langsung di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star gan. Kalo udah silahkan disimak gan.
jamin kagak pake repsol dah
Spoiler for bukti:



Quote:


Namun, typo nggak hanya terjadi di sms aja gan, bisa saja terjadi di media massa atau yang lain. seperti ini.
Spoiler for ini:


Spoiler for ini:


Spoiler for parah:


Spoiler for ini:


Spoiler for ini:


Spoiler for ini:


Spoiler for parah:


Spoiler for ini:


Spoiler for KASKUS:


Spoiler for UPDATE:


Spoiler for UPDATE:


Spoiler for UPDATE:


Spoiler for UPDATE2:


Spoiler for UPDATE2:


Spoiler for UPDATE2:


Spoiler for UPDATE2:


Spoiler for UPDATE2:


Spoiler for UPDATE2:


Spoiler for UPDATE PART2:


Spoiler for UPDATE PART2:


Spoiler for UPDATE PART3:


Spoiler for UPDATE PART3:


Spoiler for UPDATE PART3:


Spoiler for UPDATE PART3:


Spoiler for UPDATE PART3:


Spoiler for UPDATE PART3:


Spoiler for UPDATE PART3:


Spoiler for UPDATE PART3:


Spoiler for UPDATE PART2:


Quote:


Spoiler for TAMBAHAN:


Maaf gan kalo ada kata-kata yang terlalu vulgar. udah ane sensor kok.

Spoiler for BAHAYA:

Tinggalin cendolnya dong gan, beramal dikit napa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan

Ternyata om mimin mampir kesini juga toh

Quote:

Makasih udah mampir min emoticon-Big Grin

Quote:
Diubah oleh ilhamilmu
Halaman 1 dari 219
tv yg satu itu kok sering typo ya gan?
Quote:


kurang teliti mungkin gan
emoticon-Ngakak ane sering bnget tuh gan typo, secara jari ane jempol semua gede gede emoticon-Ngakak
Quote:


pake android lagi gan emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
kalau typo karna pake touchscreen sih emg aga sering emoticon-Ngakak
ngakak ane bacanya.. harusnya sbgai media informasi ke masyarakat.. mereka lbh teliti.. kocak.
wah yang biasa ngetik berita tv one bakal kena stroke dong emoticon-Ngakak (S)
iya gan bahaya banget,bisa jadi konyol artinya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kayaknya begitu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lagi mikirin apaan tuh yeh sampe salah ngetik gitu ..
Wkwkwkwk itu yang "selamat&sukses atas meninggalnya" bikin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bsa bgtu ya gan?emoticon-Bingung
malah parah yang kaya gini liat di 1cak

Inilah Akibat dari SALAH KETIK (Typo). Berbahaya!
emoticon-Ngakak ane bacanya, kadang ane suka typo gan emoticon-Big Grin
emoticon-Cool ane mah, jarang typo

Hebatkan ane emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane juga sering typo gan , kadang karena pingin cepet dan ga liat hp emoticon-Big Grin
Quote:


ketara bener copas gan emoticon-Cape d...
typo ternyata pertanda stroke emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 1 dari 219


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di