CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Berita Hoax yang Menghebohkan Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d5bd11bbf87b6f41000008/7-berita-hoax-yang-menghebohkan-indonesia

7 Berita Hoax yang Menghebohkan Indonesia

7 Berita Hoax yang Menghebohkan Indonesia



Spoiler for bukti ngga repost + sumber:


Spoiler for ternyata HT:


7 Berita Hoax yang Menghebohkan Indonesia

Di era digital ini, sebuah berita dengan mudah menyebar dan cepat diterima masyarakat. Namun sayang, kemudahan akses ini terkadang baik sengaja atau tidak dimanfaatkan sebagian orang untuk menyebarkan berita palsu (hoax) demi beragam alasan dan tujuan. Berikut ini tujuh berita yang terbukti hoax yang sempat menghebohkan Indonesia.

Spoiler for hoax:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Spoiler for tolong dong gan!:


Spoiler for jangan lupa dong gan!:


Spoiler for boleh dong gan!:


Spoiler for ada yg mau nambahin nih!:


Spoiler for thanks:


Quote:


Quote:


yup emoticon-cystg


komen kaskuser ada di #3 ya!
Diubah oleh bacinpro
Halaman 1 dari 150
Diubah oleh bacinpro
Spoiler for komentar agan/wati yg nambahin dikit:


Spoiler for komentar agan/wati part 1:


Spoiler for komentar agan/wati part 2:


Spoiler for komentar agan/wati part 3:


Spoiler for komentar agan/wati part 4:


Spoiler for komentar agan/wati part 5:


Spoiler for komentar agan/wati part 6:


Spoiler for komentar agan/wati part 7:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh bacinpro
oh ternyata hoax toh
ane udah pernah liat video macan makan org itu gan emoticon-Takut (S)
Ane Blom prnh baca hoax itu smuaaa..??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
memang berita yang aneh2 gitu gak usah terlalu dipercaya.. pasti banyak boongnya
gk keluar keluar gan gambar nya emoticon-Sorry
page one emoticon-Kiss
dulu ada juga tntg buaya makan manusia gan.
ane gatau dah itu hoax apa bukan. uda lama bgt.
yg pasti ga hoac sih [i]buaya menerkam wanita
emoticon-Ngakak
klo ga awan ya ufo.. emoticon-Ngakak
banyak bener yg mau ufo emoticon-Ngakak
betul gan, apa lagi yg ufo itu gan. page one dulu, semoga HT
sama nih ane sering dapet bm begini, cuma kurang kerjaan aja nyebar2 hoax emoticon-Hammer2
yah yang namanya hoax sih makin diomongin makin penasarang emoticon-Embarrassment

makanya no pic = hoax aja dah . . dibawa santai aja gan, ga usah terlalu serius emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo

indonesia masih gampang dibodoh2i yaa
emoticon-Ngakak
berita hoax aja dipercaya emoticon-Ngakak
itu ulah oknum" yang ga bertanggung jawab gan..
cma cari sensasi and kesempatan doank dibalik berita bohong yang dah dibuat..
Pengguna smartphone juga sering sebar hoax
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
ane doain agar HT gan emoticon-Rate 5 Star, plus page ONE
emoticon-Malu (S)
hoax tapi banyak juga yg kemakan tu berita.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 150


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di