CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tak Punya Nafsu dan Dorongan Seks, si Gadis Ternyata Aseksual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d34f7c8027cf7144000011/tak-punya-nafsu-dan-dorongan-seks-si-gadis-ternyata-aseksual

Tak Punya Nafsu dan Dorongan Seks, si Gadis Ternyata Aseksual

02/07/2013 21:45
Tak Punya Nafsu dan Dorongan Seks, si Gadis Ternyata Aseksual
Zoe Feigen


Liputan6.com, New Zealand : Mahasiswi kedokteran hewan Zoe Feigen selama 24 tahun tak tak pernah ciuman dan merasakan jantung yang berdebar-debar ketika melihat pria seksi. Ternyata, itu semua karena Zoe mengalami aseksual.

Ia menyadari ada yang berbeda dengan dirinya ketika berusia 15 tahun. Di saat teman-teman sekelasnya tertarik dengan bintang film kesukaannya, ia tak memiliki minat yang sama.

"Berusaha menyambung ketika orang berbicara tentang begitu seksinya Orlando Bloom atau OC," kata Zoe seperti dikutip dari Stuff, Selasa (2/7/2013).

Pada saat yang sama, ia melihat di internet ada pranko bertuliskan `I support asexuality`. Tiba-tiba saja, Zoe merasa kemungkinan ia mengalaminya.

Heteroseksual dikenal dengan ketertarikan secara seksual dengan lawan jenisnya, sementara homoseksual tertariknya dengan sesama jenis kelamin, dan biseksual tertarik kepada keduanya.

Berbeda dengan aseksual yang tak tertarik secara seksual kepada laki-laki atau anak perempuan. Minat orang aseksual dengan aktivitas seksual biasanya rendah atau tidak ada, meski beberapa bisa berhubungan seksual untuk menyenangkan pasangannya atau memiliki anak.

Zoe memang belum pernah berhubungan seks atau mencium siapapun, tapi ia tak menutup kemungkinan untuk melakukan hubungan seks dengan pasangannya jika itu penting untuk keduanya.

"Saya tak menolaknya, tapi saya tak benar-benar memiliki hasrat apapun," ujarnya.

Demi membuktikan minatnya dengan seks, Zoe sampai berkali-kali melakukan masturbasi. Ia berpikir bisa mengalami orgasme.

"Sejauh yang saya tahu, tak ada yang salah dengan mekanismenya, saya hanya tak bisa merasakan nafsu atau dorongan seksual," katanya menjelaskan.

Saat ibu Zoe mengetahui kondisinya yang aseksual, sang ibu terlihat marah, takut dan mencoba memberitahukan Zoe kalau usianya masih muda untuk membicarakannya.

"Tapi itu benar-benar mengganggu saya, karena orang selalu mengatakan kepada saya `Oh, kamu begitu sadar diri, kamu benar-benar memahami diri sendiri dan orang lain, kau seperti orang dewasa".

Zoe menilai, sebenarnya sang ibu hanya tak ingin dirinya sendirian. Selama ini orang berpikir aseksual tak akan memiliki hubungan yang pasti.

Zoe mengatakan, ia juga tidak pernah ingin memiliki anak. Ia berpikir keengganannya memiliki bayi mungkin ada hubungannya dengan aseksualitas.

Meski ia aseksual, Zoe mengaku mendapat dukungan dari teman-temannya dan dua saudaranya yang heteroseksual. Ia menghabiskan banyak waktunya dengan ngeblog dan nongkrong di sebuah forum internet untuk orang aseksual.

Dalam kehidupan asmaranya, Zoe dikecewakan sebanyak empat kali. Dua dari perempuan dan dua lagi dari genderqueer, yakni orang yang tak mengidentifikasi dirinya sebagia pria atau wanita. Dan Zoe menggambarkan dirinya juga seperti itu.

Zoe saat ini naksir dengan seorang gendequeer yang ia temui di forum beberapa tahun yang lalu.

"Orang memiliki hubungan seksual tanpa cinta, tak ada yang mengatakan orang bisa memiliki hubungan yang romantis tanpa seks".

(Mel/*)


Ada yg mau ngasih terapi gan? emoticon-Genit
Masih ori lho (katanya) emoticon-Genit

Oke dia aseksual, tp organ kelaminnya pasti tumbuh normal. Disana banyak syaraf2 kenikmatan yg perlu 'disentuh' emoticon-Malu (S)
Cuma perlu 'memicu detonator'nya, maka dia akan 'meledak' emoticon-Malu

Yah, namanya jg terapi. Ya gak bakal langsung berhasil emoticon-Blue Guy Smile (S)
Diubah oleh aktivisbanned
di sini banyak, cuma memang pada menutup diri.
dan mau di terapi gimaapun kalo hormonnya nggak keluar juga ada nafsu sex.
umur 24 tapi belum baligh.
tidak ada yg salah dari aseksual. faktanya banyak penyakit mematikan tertular melalui hubungan seksual, tingginya angka kematian ibu&anak saat melahirkan, etc..

siapa yg harus diterapi otaknya..??
Kata dokter boyce Mereka hanya mengalami keterlambatan itu aja emoticon-Big Grin
Quote:

Kok malah arahnya mau jadi homokkkk emoticon-Busa:, kapan bisa ''meledak''
+ harus - klo mo meletup

Ni sama dengan frigid yaa ?
Quote:


Liat orangnya kayak boyish,
Klo mo sembuh dari axesual, orang kayak gitu coba ma pasiennya aja,mungkin sembuh nanti......emoticon-Ngacir
Gw punya temen yang asexual. Biasa saja....

Dan tampangnya mirip sama foto diatas.
Cuma dia cowok
Diubah oleh psychosocial
Quote:


Jaman sekarang banyak terjadi anomali di segala bidang gan, kayak anomali seksual emoticon-Ngakak (S)
Kali aja minus ketemu minus bisa terjadi loncatan elektron emoticon-Busa
Quote:


Sembuh. Tp jadi zoophilia emoticon-Najis emoticon-Najis
Kasian gan..
Emang dia bisa merasakan nikmat, tapi hasratnya yang nggak ada, maka perlu diajak dulu baru mau.

Buktinya ada aseksual & bisa punya anak kan?
cewek bisa punya anak itu karena ovumnya keluar saat berhubungan intim, dan ovum bisa keluar itu kalau dia merasakan orgasme/kenikmatan.

Cewek begini cenderung nggak romatis, tapi setia gan, dia nggak butuh ama yang namanya seksualitas, maka kepuasan seksual itu bukan hal yang penting buat dia emoticon-Smilie
gw jadi inget pria aseksual jepang yg motong alat kelaminnya sendiri dan diobral untuk dimasak dan dimakan bersama2 emoticon-Betty
Diubah oleh lemonbars
Quote:

emoticon-Bingung (S)
kalau kagag orgasme berarti ovumnya kagag keluar yah om????
Quote:


Ini kesalahan dasar dlm pemahaman seksologi. Sorry ya gan, ane koreksi emoticon-Blue Guy Smile (S)

Wanita itu punya masa subur, yaitu masa yg memungkinkan terjadinya kehamilan jika terjadi ejakulasi saat koitus (senggama). Ditengah2 masa subur ada saat keluarnya ovum, istilahnya ovulasi. Masa subur itu terjadi selama kira2 5 hari dr siklus menstruasi seorang wanita (rata2 28 hari). Jd ovum tdk keluar saat seorang wanita mengalami orgasme, yg keluar adl cairan vagina dan cairan2 lain sekresi dr kelenjar kelamin.

Sebab itu ada istilah KB sistem kalender, yaitu menghindari berhubungan kelamin saat masa subur.

Intinya, ovum keluar ditengah masa subur bukan saat si wanita mengalami orgasme, kecuali dia orgasme bersamaan dg waktu ovulasi (pd saat ini kemungkinan besar akan mjd anak laki2) emoticon-Blue Guy Smile (S)

Cendol jika berkenan gan emoticon-Embarrassment
Quote:


err.. keknya pd wanita normal pmbntukan ovum selalu bisa terjadi tiap bln gk memandang apakah dia orgasme, lg berhubungan dan yg perawan sekalipun

pertanyaan iseng.. apakah si aseksual jg bisa terangsang? apakah bisa mengalami lubrikasi ketika diajak berhubungan?
hmm.. emoticon-Thinking
Quote:


Waaahhhh, najis banget klo ingat dia gan emoticon-DP

Sekarang sisa hidupnya sdh seperti benda mati. Bahkan hewan sekalipun masih memiliki aktivitas seksual emoticon-Najis
Quote:


Yup. Mekanisme keluarnya sel gamet pada laki2 dan perempuan itu berbeda. Klo laki2 bs dikeluarin setiap saat (ntah sperma sdh dewasa atau belum emoticon-Betty (S)), klo wanita sdh ada waktunya, gak bs dikeluarin setia saat emoticon-Ngacir
Quote:


wah, ane butuh pic si cewek nya yg lbh utuh gan... perlu penilaian yg lbh proprosional nih.... emoticon-Kiss (S)
ah cuma ga nafsu.klo gitu jadi biarawan aja....lg an klo aseksual ga merugikan byk org ini.yg merugikan tu yg hiper dan semua diembat hahahah.....
Quote:


klo maksud lo si opung alias skywizard, dia ga kimpoi2 krn homolah, Masa gatau sigh emoticon-Nohope
gak cakep2 amat juga emoticon-Shutup


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di