CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Boyband baru dari.....POLRI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbebf259cb17672f000003/boyband-baru-daripolri

Boyband baru dari.....POLRI --> jadi HT???

loh kok jadi Hot Threads????
walahhhh
emoticon-Ngakak

Boyband baru dari.....POLRI


Boyband baru dari.....POLRI


Jakarta - Satu lagi grup band pendatang baru di industri musik Indonesia. Ada yang unik dari band baru ini. Apa itu?

Ternyata keseluruhan personelnya masih aktif sebagai polisi. Mereka pun menamakan diri sebagai J11P. Artinya apa ya?

"Kami grup band polisi J11P tapi banyak orang menyebutnya Jip karena angka 1 diidentikkan dengan huruf i," ujar sang vokalis, Diky usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Rabu (26/6/2013).

"Kita dari Polrestabes Bandung. Kebetulan kami di sini personelnya lalu polisi lalu lintas semua, makannya kita beri namanya Jip, J11P," sambungnya menjelaskan arti nama band tersebut.

Mereka memperkenalkan diri dengan merilis lagu berjudul 'Borgol Cinta'. Kental dengan unsur pop melayu, J11P berharap lagu tersebut bisa diterima masyarakat.

Band beranggotakan Brigadir Diky (vocal), Brigadir Iman (Vocal), Ardi (gitar) dan Bripda Kris (bass) itu pun mengaku tetap memprioritaskan tugasnya sebagai polisi dibanding main musik.

"Tentu prioritas kami sebagai polisi. Musik juga sudah jadi tugas kami. Sebab gini, informal, penyuluhan, melalui pembimbingan ke sekolah-sekolah, kita mau melakukan pendekatan ke masyarakat dengan musik. Jadi anggap aja musik sebagai tugas dari kepolisian," ungkapnya.

sumber: [URL="http://hot.detik..com/music/read/2013/06/27/141634/2285955/228/j11p-saat-para-polisi-eksis-bikin-band"]detik[/URL]


najis tralalala..
emoticon-Betty emoticon-Betty



Farhat Abbas mana......bubarin neh ...bubarin!!!

Boyband baru dari.....POLRI
ane tambahin fotonya emoticon-Malu (S)

Quote:


karena jadi HT....ane dukung deh....asal buat penyuluhan lalu lintas
emoticon-Ngakak

ane jangan ditilang ya agan2 polkis yg baekkk emoticon-Malu (S)
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh Balziev
Halaman 1 dari 76
jangan asal koment gaan ... bisa dikarungin lhooo
pas nilang polisinya langsung nyanyi "o..ow... kamu ketauaaannn... melanggar lagiiii..." emoticon-Ngakak
Hiiiiii....... ratu atuuuttt........
emoticon-Matabelo
di saat seperti inilah jasa si fantat abass dibutuhkan emoticon-Big Grin
kmarin skilas ane liat di TV, yah semoga sukses aja deh tp tupoksi nya ttp nomor 1.
kalo ane sih pgnnya aliran kayak Netral atau Boomerang gitu, khan LAKI BANGET juga cocok utk nyampe2in pesan2 moral atau kamtibmas
Quote:


rasanya mau muntah gan emoticon-Najis
Post ini telah dihapus
Quote:


betul gan, mendingan jadi polisi yang baik dan benar aja deh.

emoticon-I Love Indonesia (S)
ditunggu girl bandnya deh... emoticon-Ngakak
bukanya ngebenahin birokrasinya... ini malah sibuk pencitraan emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

kayak mao ikut pemilihan aja ini kepolisian emoticon-Cape d...
Diubah oleh ozinieh
emoticon-Shutup
ntar kalo udah ngetop kayak si norman, mundur dari polri..trus udah mundur jadi ga laku dan gelandangan
Akankah berujung seperti norman...
That's My Boy! emoticon-2 Jempol
Polisi aneh2 aja sekarang
Quote:


IIIIIIDDDDDDIIIIIH NNNNNAAAJJJJJONG..............


emoticon-Najis
ini yg bener Band ato Boyband??

Beda loh emoticon-Cape d...

Kalo dibaca dari beritanya kek-nya ini bentuknya bukan boyband dah..
tapi Band... 2 Vokalis.. ditambah 2 instrumen.. kek RAN (Ran 2 Vokal, 1 Instrumen).

Aliran musiknya kek ST12 keknya...

Hayo TS.. bikin berita berita penyesatan di masyarakat.. awas diciduk loh dengan tujuan pencemaran nama baik sama PULISI emoticon-Ngakak
Diubah oleh otoy_banget
Quote:


IKutan acarnya su Kuyeng aja noh...
Little Boy Indonesia... Pose...Berputaarr.. emoticon-Ngakak
pasti pembagian honornya kaga adil. yang pangkatnya lebih tinggi, dapet honor lebih gede!
emoticon-Betty emoticon-Betty duh polisi juga udah kena virus maho dari boyban2 alay emoticon-Takut
Halaman 1 dari 76


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di