CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Deadly Sins ( 7 Dosa yang paling mematikan )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ca49d241cb17f760000004/7-deadly-sins--7-dosa-yang-paling-mematikan

7 Deadly Sins ( 7 Dosa yang paling mematikan )

TheSeven Deadly Sins


7 Deadly Sins ( 7 Dosa yang paling mematikan )

Quote:



1. Sloth (Yunani: Ἀκηδία-Acedia) Kemalasan

Quote:


2. Wrath (Yunani; Ὀργή-Orge) Amarah

Quote:


3. Gluttony (Yhunani; Γαστριμαργία-gastrimargia) Kerakusan

Quote:


4. Envy (Yunani; Λύπη-lypē) Kecemburuan

Quote:


5. Lust (Yunani; Πορνεία-porneia) Nafsu Birahi.

Quote:


6. Greed (Yunani; Φιλαργυρία-philargyria) Keserakahan

Quote:


7. Pride (Yunani; Ὑπερηφανία-hyperēphania) keangkuhan/harga diri/kesombongan

Quote:


Quote:


Quote:


Ada tambahan nih gan, cara mengatasi 7 dosa mematikan diatas:

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
muti575 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh revelat10n
Halaman 1 dari 8
keren gan
Diubah oleh putrio77
Quote:


matur tengkiu emoticon-Jempol
Ane Bantu emoticon-Sundulgan, biar tau artinya DOSA
thanks infonya gan...tapi sebenernya 7 hal itu sering kita lakuin sehari2...kadang sulit menghindarinya.
Quote:


woles gan.....matur tengkiu emoticon-Ngakak
keren-keren gan.. di tambah dengan gambar jadi mantap emoticon-2 Jempol
wah nice info gan,,
ane baru tau y
wwkwwkk
amarah gan,,
emang pengaruh
Quote:


kalo mau jujur ane juga sih,,,ane juga gk tau kog bisa yah gan . . . emoticon-Ngakak
waduh beberapa dosa gw ada disana emoticon-Malu
Quote:


kurang video kyakny ganemoticon-Ngakak
keren2..
setan/iblisnya juga beda2 ternyata
Quote:


berapa gan,,ada 7 yah gan . . . gk usah malu gan,,kejujuran bisa menutupi dosa kyaknya ganemoticon-Ngakak
Quote:


iya gan,,iblis nya bukan Profesi "Tukan Sate" gan, dy yang beli bahan, dy yang masak, dy yang jual....
masing2 iblis ada tugasnya gan
semua manusia pasti punya salah satu dosa tersebut mungkin ke tujuh2 nya udah dilakuin. Tau 7 deadly sins dari film se7en nya brad pitt emoticon-Takut
Tetep aja yg paling parah dosanya menyekutukan allah swt gan emoticon-Mewek
Quote:


itu bisa dibilang masuk kategori Pride gan nomer 7emoticon-Matabelo
Quote:


Iya gan,,udah nonton ane,,ENDING NYA ITU LOH GANNNNNNN !!!!!!!!!!emoticon-Mewek
keren gan gambarnyaemoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di