- Beranda
- Komunitas
- Surat Terbuka Jual Beli
Kecewa pelayanan Jersey Kiosk / Tag Team Store admin 1


TS
willwashere
Kecewa pelayanan Jersey Kiosk / Tag Team Store admin 1
Problem Solved,
Semoga pelayanan jersey kiosk lebih ditingkatkan lagi.
Oke, bermula dari pesenan temen ane Jersey Madrid home 13/14 Custom Name ke Jersey.kiosk
Karna ane juga mesen di jersey kiosk (kadang jadi dropshipper), maka biar hemat ongkir (tempat ane di gorontalo, ongkir mahal
), temen ane ini ikutan mesen juga.
Pesenan kita Jersey Home custom "Beckham23" size L sama "Zull #10" size M (ada bukti capture dari chat bbm)

Kekecewaan dimulai dari keterlambatan jersey sampe Gorontalo, tapi ane pikir ini mungkin kesalahan jasa pengiriman, makanya ane masih bisa sabar.
Begitu jersey sampe sekitar 5harian, ane buka jersey pesenan ane yang Beckham23 size L, wuih mantep. dalam hati dah seneng aja dapet koleksi jersey baru lagi.
Masalah dimulai ketika ane cek jersey pesenan temen ane, ngeliat di Tag yang nempel, tertera size S (foto terlampir). waduh ane mikir ini gimana bsa salah size. cek Tag yg nempel di leher size M tapi burem
Begitu ane buka dari lipatan, ternyata emang kecil, lebar sekitar 48cm alias biasanya buat size S !
Label Tag

Tag Leher

Langsung sebelum menghubungi seller ane membandingkan jersey tersebut sama jersey Real Madrid Kw thailand Home size M ane musim kmaren, apa emang cuma salah di tag, apa emang ini size S.
Eng ing eng, ternyata njomplang banget (foto terlampir ane bandingin timpa2an, jersey M musim lalu di blakang, jersey yang katanya M di depan).
Langsung hubungi seller pake bbm > (chat hanya yang saya capture aja ada saya lampirkan di foto)
W : ane
S : jersey kiosk
---------------------
W: Bos gimana nih ane kan pesenin yg zull 10 size M, kok dapetnya s Bos?
S : Nanti saya cek ya , cek staff saya

W : Ok bos, minta solusinya nih. ane ada foto tagnya.
S : tag? tag leher / tangan?

Ane kirim foto2nya yang di tag tangan size S, di leher size M tapi burem
W : udah ane bandingin bos, M Jersey ane musim lalu ga kya gitu
S : tidak selalu size sama bro

W : kecil banget ini, walah masa sama jersey musim lalu beda gitu sizenya, di Tag S, di leher burem ga jelas
S : Tidak semua size sama bro di musim ke musim, home away bisa aja berbeda, tergantung dr semua baju yang di replika di pabrik

W : Masa M thailand musim lalu sama skrg beda? Trus ini kekecilan bos, tag di jersey aja S, kyanya ini S dah
S : Tag dipasang masal dipabrik sana, error salah pasang tag bisa aja terjadi

W : salah taru tag di leher juga bisa kan? trus ini dibiarin aja salah size bos? ini si S bos, mana ada M lebar ga sampe 50 gini
S : Nanti saya cek ya, Stock saya kosong soalnya bro.

W : Jadinya ane nunggu sampe stock ready lagi bos? trus yang ini salah size gimana?
W : Minta solusinya aja bos soalnya ini salah size. Ga bsa dipake
BBM ane yang ini ga dibales lama, hanya Delivered aja (D) sekitar pukul 18.27 WITA (gambar terlampir)
Ane bbm Lagi jam 22.48 WITA (gambar terlampir)
W : Gmana bos? Customer ane dah nanyain jerseynya, ini malah salah size

Lagi2 cuma D, ga di read sama si jersey kiosknya
Besoknya selasa jam 13.27 WITA Siang ane bbm lagi (gambar terlampir)
W : Gmana bos adi? solusinya gimana nih salah size?

Sampe akhirnya ane mulai kesel, jam 17.54 WITA ane bbm lagi
W : Sip dah bos ga di respon2
)
Akhirnya dibales sama Sellernya
S : Saya uda blg ya, saya belum ada brg untuk di compare jd saya hanya bisa nunggu dulu untuk sementara waktu

W : Jadi ini dibiarin aja dulu gitu maksudnya bos? sampe ga read2 bbm dr semalem? Sizenya jelas S kok ini. Klo ini beneran M, gimana S nya itu, ladies size?
) <<--- BBM ini cuma di read

W : Ni barangnya ane kirim balik aja biar skalian di compare apa mo diapain, customernya ga muat, ga sesuai pesenan gimana dia mo pake + bayar
W : Ane minta alamat lengkap si bos aja buat kirim balik ni barang. Skalian ane buat surat terbuka di kaskus buat jersey kiosk. Di ane juga percuma ga bisa dipakai
(BBM dikirim jam 18.02 WITA sampe skrg saya buat ST ini hanya dibiarkan alias hanya Delivered (D)

-------------------------------
Kesimpulan ST ini sederhana saja,
Ane langganan di jersey kiosk dah ampir setaun. Pelayanan meskipun agak lama, tapi ane memutuskan untuk dropship sesekali juga ke seller ini. tapi untuk pertama kalinya ane kena musibah salah size, dan si seller jadi tiba2 ga kooperatif. ane ngerti klo emang ga ada sizenya buat compare ato apa, tapi ini ane cuma minta solusi, bahkan buat bales bbm ane aja seller ogah, sekedar membahas solusi. alesan salah tag dari pabrik ane maklumin, tapi harusnya staff jersey kiosk bisa membedakan mana jersey size S mana size M.
Mungkin buat seller yang udah gede, dropshipper kecil2 kya ane ga masuk hitungan.
Semoga ST ini menjadi pembelajaran buat kita semua. Ane ga nyalahin siapa2 disini, dan ane juga cuma ngarepin respon seller. Komunikasi yang baik pasti jatohnya lebih enak
Dan Semoga Jersey kiosk lebih teliti dan lebih komunikatif sama customer / reseller mereka. amin
Semoga pelayanan jersey kiosk lebih ditingkatkan lagi.

Spoiler for ST:
Oke, bermula dari pesenan temen ane Jersey Madrid home 13/14 Custom Name ke Jersey.kiosk
Karna ane juga mesen di jersey kiosk (kadang jadi dropshipper), maka biar hemat ongkir (tempat ane di gorontalo, ongkir mahal

Pesenan kita Jersey Home custom "Beckham23" size L sama "Zull #10" size M (ada bukti capture dari chat bbm)

Kekecewaan dimulai dari keterlambatan jersey sampe Gorontalo, tapi ane pikir ini mungkin kesalahan jasa pengiriman, makanya ane masih bisa sabar.
Begitu jersey sampe sekitar 5harian, ane buka jersey pesenan ane yang Beckham23 size L, wuih mantep. dalam hati dah seneng aja dapet koleksi jersey baru lagi.
Masalah dimulai ketika ane cek jersey pesenan temen ane, ngeliat di Tag yang nempel, tertera size S (foto terlampir). waduh ane mikir ini gimana bsa salah size. cek Tag yg nempel di leher size M tapi burem

Spoiler for foto:
Label Tag

Tag Leher

Langsung sebelum menghubungi seller ane membandingkan jersey tersebut sama jersey Real Madrid Kw thailand Home size M ane musim kmaren, apa emang cuma salah di tag, apa emang ini size S.
Eng ing eng, ternyata njomplang banget (foto terlampir ane bandingin timpa2an, jersey M musim lalu di blakang, jersey yang katanya M di depan).
Spoiler for compare jersey:

Langsung hubungi seller pake bbm > (chat hanya yang saya capture aja ada saya lampirkan di foto)
W : ane
S : jersey kiosk
---------------------
Spoiler for chat bbm:
W: Bos gimana nih ane kan pesenin yg zull 10 size M, kok dapetnya s Bos?
S : Nanti saya cek ya , cek staff saya

W : Ok bos, minta solusinya nih. ane ada foto tagnya.
S : tag? tag leher / tangan?

Ane kirim foto2nya yang di tag tangan size S, di leher size M tapi burem
W : udah ane bandingin bos, M Jersey ane musim lalu ga kya gitu
S : tidak selalu size sama bro

W : kecil banget ini, walah masa sama jersey musim lalu beda gitu sizenya, di Tag S, di leher burem ga jelas
S : Tidak semua size sama bro di musim ke musim, home away bisa aja berbeda, tergantung dr semua baju yang di replika di pabrik

W : Masa M thailand musim lalu sama skrg beda? Trus ini kekecilan bos, tag di jersey aja S, kyanya ini S dah
S : Tag dipasang masal dipabrik sana, error salah pasang tag bisa aja terjadi

W : salah taru tag di leher juga bisa kan? trus ini dibiarin aja salah size bos? ini si S bos, mana ada M lebar ga sampe 50 gini
S : Nanti saya cek ya, Stock saya kosong soalnya bro.

W : Jadinya ane nunggu sampe stock ready lagi bos? trus yang ini salah size gimana?
W : Minta solusinya aja bos soalnya ini salah size. Ga bsa dipake
BBM ane yang ini ga dibales lama, hanya Delivered aja (D) sekitar pukul 18.27 WITA (gambar terlampir)
Ane bbm Lagi jam 22.48 WITA (gambar terlampir)
W : Gmana bos? Customer ane dah nanyain jerseynya, ini malah salah size

Lagi2 cuma D, ga di read sama si jersey kiosknya

Besoknya selasa jam 13.27 WITA Siang ane bbm lagi (gambar terlampir)
W : Gmana bos adi? solusinya gimana nih salah size?

Sampe akhirnya ane mulai kesel, jam 17.54 WITA ane bbm lagi
W : Sip dah bos ga di respon2

Akhirnya dibales sama Sellernya

S : Saya uda blg ya, saya belum ada brg untuk di compare jd saya hanya bisa nunggu dulu untuk sementara waktu

W : Jadi ini dibiarin aja dulu gitu maksudnya bos? sampe ga read2 bbm dr semalem? Sizenya jelas S kok ini. Klo ini beneran M, gimana S nya itu, ladies size?


W : Ni barangnya ane kirim balik aja biar skalian di compare apa mo diapain, customernya ga muat, ga sesuai pesenan gimana dia mo pake + bayar
W : Ane minta alamat lengkap si bos aja buat kirim balik ni barang. Skalian ane buat surat terbuka di kaskus buat jersey kiosk. Di ane juga percuma ga bisa dipakai
(BBM dikirim jam 18.02 WITA sampe skrg saya buat ST ini hanya dibiarkan alias hanya Delivered (D)

-------------------------------
Kesimpulan ST ini sederhana saja,
Ane langganan di jersey kiosk dah ampir setaun. Pelayanan meskipun agak lama, tapi ane memutuskan untuk dropship sesekali juga ke seller ini. tapi untuk pertama kalinya ane kena musibah salah size, dan si seller jadi tiba2 ga kooperatif. ane ngerti klo emang ga ada sizenya buat compare ato apa, tapi ini ane cuma minta solusi, bahkan buat bales bbm ane aja seller ogah, sekedar membahas solusi. alesan salah tag dari pabrik ane maklumin, tapi harusnya staff jersey kiosk bisa membedakan mana jersey size S mana size M.
Mungkin buat seller yang udah gede, dropshipper kecil2 kya ane ga masuk hitungan.
Semoga ST ini menjadi pembelajaran buat kita semua. Ane ga nyalahin siapa2 disini, dan ane juga cuma ngarepin respon seller. Komunikasi yang baik pasti jatohnya lebih enak

Dan Semoga Jersey kiosk lebih teliti dan lebih komunikatif sama customer / reseller mereka. amin

Diubah oleh willwashere 27-06-2013 00:02
0
1.6K
Kutip
2
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan