alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c52a431acb179658000005/he-metropolitan-museum-of-art--koleksi-baju-perang-king-henry-hingga-lukisan-leonard
Cool 
The Metropolitan Museum of art
he Metropolitan Museum of Art : Koleksi Baju Perang King Henry hingga Lukisan Leonard
Penasaran dengan bentuk asli baju perang dan senjata seperti dalam film Braveheart, Troy dan The Gladiator ? Kunjungi museum ini dan temukan lebih banyak lagi karya seni dari berbagai penjuru dunia.

The Metropolitan Museum of Art atau kerap disebut The Met adalah museum seni di ujung timur Central Park, bersama dengan “Museum Mile” di New York City, Amerika Serikat. Koleksi tetapnya lebih dari dua juta karya seni, terbagi ke dalam sembilan belas departemen kuratorial.Bangunan utamanya merupakan salah satu galeri seni terbesar di dunia. Ada juga lokasi kedua yang lebih kecil di “The Cloisters”, Upper Manhattan, yang menampilkan seni Abad Pertengahan.
he Metropolitan Museum of Art : Koleksi Baju Perang King Henry hingga Lukisan Leonard
Koleksi tetapnya meliputi karya seni dari zaman kuno, lukisan dan patung dari hampir semua pelukis terkenal Eropa dan sejumlah besar koleksi dari Amerika serta seni modern. The Met juga memiliki karya seni dari Afrika, Asia, Bizantium dan Mesir. Museum ini juga merupakan tempat kumpulan instrumen musik, kostum selebriti dan superhero, aksesoris, senjata serta baju perang kuno dari seluruh dunia. Beberapa interior bangsawan, dari abad pertama Romawi sampai desain Amerika modern ada di dalam galeri the Met.

The Metropolitan Museum of Art didirikan pada tahun 1870 oleh sekelompok warga Amerika. Para pendirinya termasuk para pengusaha, juga para seniman dan pemikir, yang ingin membuka sebuah museum untuk membawa seni dan pendidikan pada bangsa Amerika. Museum yang pada awalnya berlokasi di 681 Fifth Avenue dibuka pada 20 Februari 1872.
he Metropolitan Museum of Art : Koleksi Baju Perang King Henry hingga Lukisan Leonard
“Arms and armor” merupakan salah satu departemen yang paling populer di The Met. Di sini, Anda dapat melihat berbagai jenis senjata dari Eropa, Jepang, Mesir, Yunani Kuno, Kerajaan Romawi, Asia, Afrika dan Amerika. Lebih dari 14 ribu senjata pernah digunakan para raja dan pangeran, termasuk baju perang milik Henry VIII dari Inggris, Henry II Prancis dan Ferdinand I dari Jerman.

Kemudian ada “Drawings and prints” yang menitikberatkan pada lukisan dari Amerika Utara dan Eropa Barat dari abad pertengahan. Saat ini koleksinya sebanyak 17 ribu lukisan, karya seni 2D mencapai 1,5 juta lembar serta 12 ribu buku ilustrasi. Beberapa karya seni dibuat oleh maestro – maestro kelas dunia seperti Michaelangelo, Leonardo da Vinci dan Rembrandt.

Dalam beberapa kesempatan, The Metropolitan Museum of Art juga mennyelenggarakan pameran. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi seni dan untuk menarik wisatawan dari luar Manhattan untuk mengunjungi The Met. beberapa pameran yang telah sukses digelar di museum ini antara lain pameran kostum, lukisan dan artefak bersejarah.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi The Met New York dengan menggunakan transportasi publik dapat naik subway jalur 4, 5, atau 6 ke 86th street dan berjalan selama 10 menit ke barat Fifth Avenue. Alternatif lainnya dengan menggunakan bus jalur M1, M2, M3 atau M4 turun di 82nd street. http://panduanwisata.com/2013/05/06/...ardo-da-vinci/