KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
untuk para perempuan, inilah isi hati para lelaki. BACA !!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c2964b3f42b2cc3d00000a/untuk-para-perempuan-inilah-isi-hati-para-lelaki-baca

untuk para perempuan, inilah isi hati para lelaki. BACA !!!!

cek repost disini : DIJAMIN NO REPOST


ane bikin thread ini semata-mata hanya karna untuk membuka pikiran kaum wanita terhadap pria, khususnya wanita yang memunyai pasangan.

semoga thread ini benar-benar mewakili isi hati kami.

Spoiler for BACA:


Spoiler for BEST COMMENT:


INTINYA : cowok juga ingin di MENGERTI.

sekian dari saya, salam dari pria pecinta wanita. emoticon-Cendol (S)

Note : comment yg baik dan bermutu bakal ane lempar cendol. Yg tersentuh dengan thread ane ini & kebetulan cendolnya nganggur kirim aja ke ane, nanti ane kirbal. emoticon-Cool

SUMBER
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Diubah oleh eLozzz
Halaman 1 dari 201
emoticon-Matabelo setuju gan, setuju banget, berbau HT nih. mimin momod mana weeyyy... emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Diubah oleh imanmeirza
kayaknya ada yang kurang tu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
7. hubungi kami, buatlah kami merasa dibutuhkan… jangan meminta orang lain untuk mengantar anda ke suatu tempat, ajaklah kami..

ini yg suka bikin miris... sebel banget klo digituin.alasanya ga mo nyusahin ato apa lah, pdhl ane rela banget di"susah"in ama doi. demi doi bahagia.

tapi ane juga suka diminta tolong jg ama ce lain (yg uda punya co) .. emoticon-Ngakak

*pengalaman pribadi*
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
ternyata gitu ya gan, ane sebagai cewe baru tau emoticon-Malu

mampir gan klik
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Setubuh ama Agan ini emoticon-2 Jempol,Tp skarang kalo ngegombal kdang di bilang Modus mulu gan emoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
SETUBUH bgt gan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
ada benernya juga sih, tapi ga semua cowok seperti itu gan emoticon-Hammer2
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
emoticon-2 Jempol
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:


thanks gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
TSnya galau neeh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bener banget gan..
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
bener banget ni agan... gr2 LDR jd putus karea ad yg lebih pengertian, DAMN!!! apa kuarangnya coba slama ni?
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
beneer bangeet gaans
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Mewek
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Cewe harus baca ini nih emoticon-Matabelo
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
saya laki-laki da setuju dengan isi trit ts emoticon-Shakehand2
perempuan wajib baca nih
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
wow isi hati nyapara agan agan dibuka disini emoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
hidup cowoook
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Halaman 1 dari 201


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di