alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bef3d01f0bc33449000006/strategi-anak-kostan-bertahan-hidup-di-akhir-bulananak-kost-masukk
Ngakak 
Strategi Anak Kostan Bertahan Hidup Di Akhir Bulan.(anak kost masukk)
Spoiler for PERTAMA:


langsung aja gan
Spoiler for --:


agan yg pernah ngerasain
Spoiler for cekidot:

sekian thread ane... selamet ngekost!
asddasasdds <=== mantra gagal pertamax. atas ane cepet amiremoticon-Matabelo
hahahahahha emoticon-Ngakak pengalaman ts banget yaaa
emoticon-Ngakak yang ane tiru cuma nguprek2 odol... masalah makan masih bisa ngandelin temen... emoticon-Ngakak
sepi benerr emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
Quote:Original Posted By SurgaDunia
emoticon-Ngakak pengalaman TS ternyata di tulis semua ...


Spoiler for Hot Thread SurgaDunia:


Quote:Original Posted By Fernandojost
hahahahahha emoticon-Ngakak pengalaman ts banget yaaa


bukan pengalaman ts woiiiemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Jadi inget pengalaman jaman baheula...
Kost2an deket pasar induk.
Awal bulan langsung beli ubi sekarung buat tgl 20 keatas

Kalo lagi cekak ubi berasa kayak pizza Gan he..he
Ane dah ngerasain jadi anak kos gan..
Waktu ane ngekost dulu kalo udah akhir bulan tiap hari makan mie emoticon-Big Grin
ini ts lagi curhat kayaknya
alhamdulillah ane kagak pernah semiris itu habis yaah minta asal wajaremoticon-Cape d... (S)
Gak segitunya gan
ane jg kost tp alhamdulilah ga terlalu moris gtu gan
tanggal 20an ke atas makan di warung nasi langganan, nasi nya segunung emoticon-Hammer
tempe orek, tahu orek, ikan pindang 1 : 6rb emoticon-Malu (S)
Yg paling dilema makan tiap hari harus di warteg emoticon-Frown
ini yg ane rasain buat menghemat uang jajan bulanan emoticon-Frown
bener banget gan ane anak kostan gituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udah akhir bulan ganemoticon-Berduka (S)

Duit di saku tinggal 150.000 (udah beli makanan buat hari ini juga)

Bertahan sampai tanggal 27 besok soalnya tanggal 28 baru dikirimin duit ganemoticon-Berduka (S) sedih banget hidup gw ya gan
Yang penting punya rice cooker gan. Awal bulan punya duit, stok mie goreng. Tapi jangan jadiin cemilan. Tar ujung bulan, makan nasi pake mie goreng aja. Enak kok. 1 bungkus buat 2x makan. emoticon-Hammer
sepi bener dahh
Ane pernah rebutan sayur bayam yang tumbuh depan rumah kos ama pembantu sebelah, lumayan bisa buat sayur makan sehari.