CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Manfaat Berenang Bagi Tubuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bd7343621243ce65000000/7-manfaat-berenang-bagi-tubuh

7 Manfaat Berenang Bagi Tubuh

7 Manfaat Berenang Bagi Tubuh


No Repost
Spoiler for Silahkan:


Quote:


Quote:


Quote:


Kaskuser Yang Sudah Merasakan Effek Berenang
Quote:


Quote:


Diubah oleh EdowTheSeller
Halaman 1 dari 3
penghobby berenang wajib baca ya emoticon-Request
ayo ditunggu commentnya
ane ga bisa berenang emoticon-Hammer (S)
Quote:


belajar aja gan
gampang kok gan
asal ada niat pasti bisa
sayang disini jauh dr kolam renang gan!!
Quote:


wah sayang gan
padahal dikolam renang ada yg kadang2 pake baju minim cewenya
wkwkwkwk
paling enak nih berenang

emoticon-Malu (S)
Quote:

emang gan bening2 banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nice Share gan emoticon-Smilie

Ane kurang suka berenang gan, sekarang mencoba untuk menyukai emoticon-Malu (S)
untung ane suka renang gan emoticon-Big Grin hahaha
Hobby ane tuh berenang emoticon-Coolcoolemoticon-Coolcoolemoticon-Cool2thumbupemoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


olahraga disenangi aja gan
lumayan tambah2 sehat
klo lg beruntung dpt pemandangan indah dikolam
wkwkwkwk
bener bgt tuhh gan... apalagi yg self safety... area tugas ane biasa lewat sungai tp ane kagak bisa renang...emoticon-Hammer2
ane harus rajin berengang nih kalo gitu emoticon-Belomatabelo
setuju am nomor 3, sekarang tinggi ane 192cm karena dlu sering berenang
Quote:


buset tinggi amat gan
ane aja kepingin 178 ga sampe2

bantu rate ya gan
jadi berotot gana en
hehehe,, gw dulu gak bisa berenang, tp semenjak 6 bulan lalu di dahului dengan belajar gaya katak gw mulai belajar renang,, awal nya malu diliatin orang2 klo kita gk bs berenang, tp gw cuekin aja,, pura2 gak tau (muka tebal). dan hasilnya skrg alhamdulillah gw uda bs 2 variasi gaya renang (katak dan bebas). buat olahraga dua variasi itu sudah ckup..

bagi yang belum bisa berenang, yok kita renang, intinya harus ada niat dan gak boleh malu bro.. emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


boleh juga nih sharingnya
diperdalam aja gan
sampe bisa gaya kupu2
wah dulu sering renang ane gan emoticon-Big Grin
tapi skarang udah ga pernah, trakhir pas mau UN SD emoticon-Nohope emoticon-Ngakak
bisa menghilangkan stress juga gan?
wah ntar kalo ane jumpa orang stress, ane celup-celup di kolam renang gan...
emoticon-Hammer2

kalo batuk bisa sembuh nggak gan...??! batuk berdahak ane udah expert gan, nafas jadi agak sesak gan... Kalo ane renang kayaknya gak kuat nafas ane...
emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di