CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Jenis Fans Menurut Analisis Ane!! (Agan termasuk yang mana?)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bbfd60db9248406c00000c/beberapa-jenis-fans-menurut-analisis-ane-agan-termasuk-yang-mana

Beberapa Jenis Fans Menurut Analisis Ane!! (Agan termasuk yang mana?)

closed
Diubah oleh itsedierevol
Halaman 1 dari 4
reserved
Diubah oleh SurgaDunia
Quote:

sama gan emoticon-Malu (S)
ane anti fans gan
Ane kayaknya fans 1,2,3 gan emoticon-Ngakak emoticon-Cool


Carlito3321 Original
Comment

4ever SONE
Beberapa Jenis Fans Menurut Analisis Ane!! (Agan termasuk yang mana?)

Hooligan girlband eh idolband mana suaranya.... emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


bukan berarti buruk kok gan. ane juga deh kayaknya emoticon-Hammer (S)

Quote:


anti-fans apa nih gan? emoticon-Shutup
Diubah oleh itsedierevol
Quote:


idolband apa tuh gan? emoticon-Ngacir

hahahahaha

baru tau gw ada namanya emoticon-Ngakakfans mesum
kalo ane fans ala kadarnya..
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


masa agan baru tau, ane termasuk loh gan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
hater emoticon-Mad (S)
fan ? ane jenis yang ini :
Spoiler for fan:

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


harus ane komentarin nih gan emoticon-Hammer (S)
Anti fans, ga ah ane fans mesum emoticon-Malu
fans mesum ane mah emoticon-Cool
Ane fans seadanya gan. Gak pake modal soalnyaemoticon-Ngakak
Quote:


yg kampung halamannya ada di jepun ntu loh gan
jenis fans girlband kali itu gan,kalo fans musisi beneran mah jenisnya lainemoticon-Wink
Quote:


Hampir sama lah gan. Fans band dalam maupun luar negeri juga ada yg begitu emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di