alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bbf3fc611243c07700000e/warisan
WARISAN

Seorang anak di tegur oleh bapakya karena dia ga mau berangkat sekolah.Dengan kealya Bpak itu memarahi anakya.

Bapak :"Tono,kenapa kamu ga mau sekolah?Bapak sudah beliakan yang kamu inginkan mulai mobil motor,baju baru sudah bapak belikan semuanya kurang apa bapak ini Tono."

Tono :"Ini bukan masalah mbil ataupun motor ,Pak.Tapi Tono kesal masalah Warisan."

Bapak :"Bapak masih hidup Tono ,kenapa sudah menayakan warisan.Dasar anak kurang ajar.

Tono :"Bukan masalah warisanitu bapak,yang Tono maksud .

Bapak :"Terus maslah warisan apa dong ?

Tono :"Tono kesal sama Bapak sudah mewariskan Tono wajah jelek pak"

Bapak :???????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mmmmm
hahahaha
kasian si tono..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oh.... tono kasian banget ....
tukar bapak aja ton... hahahaha
emoticon-Ngakak
nice gan emoticon-Jempol
Spoiler for BONUS:
hmmmm"
wakakaka bener bener mantafff banget joke nya emoticon-Ngakak kocak abizz emoticon-Ngakak WARISAN
Ortu :" menunduk karna sadar wajahnya jelek"

emoticon-Ngakak
lucu bro sumpah ente parah
ane ketawa2 sendiri ampe dikira gila gan emoticon-Ngakak
lucu lucu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada saja nih tritnya agan bisa bikin org emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak orang
dapet warisan wajah jelek, ya harusnya disyukurin aja. hahahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-NgacirSianngg emoticon-Ngacir

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:
Contact Person :
  • 021 - 7210595 ( Ayu )
  • 0838 - 9886 - 7639 ( Ayu )

Quote:
Ayu
WARISAN

Zaenalcom1
WARISAN




Quote: emoticon-Ngacir2 Penasaran dengan hasil cetak emoticon-Bingung (S) bisa langsung datang ke Workshop Kami di : emoticon-Ngacir2
Jl. H. Saidi Guru No.12 Kel. Gandaria Utara, Kec. Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
waduh.., bisa gitu ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak








emoticon-Ngakak
berarti bapa tono jelek dongemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar tono ga tau diuntung gan emoticon-Ngakak
wakakkakakakkak wajah kok warissan emoticon-Ngakak
haha bisa aja nih tsnya emoticon-Ngakak