alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / The Online Business /
Pengalaman saya berbelanja di lazada dan dinomarket. PENTING !!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bab1021b7608d85c000011/pengalaman-saya-berbelanja-di-lazada-dan-dinomarket-penting

Pengalaman saya berbelanja di lazada dan dinomarket. PENTING !!

salam kaskus untuk semua nya, saya ingin menceritakan tentang pengalaman saya pembelian lazada.co.id dan online shop lain nya

Lazada buat promo speaker X-mini dengan banting Harga 190.000 wah ane langsung tertarik ni untuk berbelanja di lazada. oke saya order mengikuti aturan pembelian nya. saya melakukan sistem COD.
Proses lama sekali pembelian tanggal 11 juni 2013 barang datang 13 juni 2013 kurir pun datang dengan sopan dan saya kasih uang tips 10rb untuk jasa kasian ujan2 datang kemari.
dan akhir nya saya kecewa dengan barang yg saya Beli di LAZADA barang sama sekali tidak cocok dengan permintaan dan TIDAK LAYAK untuk di jual saya coba buka dus. DUS nya pun Berdebu seperti barang second Item X-mini pun Berdebu sprti barang BEKAS dan Gila nya lg saya menyalakan speaker ternayata RUSAK tidak bisa di charger, Bisa di gunakan dengan cara colok ke listrik Dengan TAPI kondisi SUARA PECAH DAN RUSAK bila volume di tambah,
BARANG INI TIDAK LAYAK UNTUK DI JUAL. esok hari nya saya telpon CS lazada untuk return barang dan APA tanggapan nya ?
ikutin cara di website kata nya dengan proses 7hri ? WHAT ? Barang Baru saya Terima dengan kondisi RUSAK tapi masih pakai Proses. Apa2 an ini. Jelas2 saya baru terima barang kecuali barang saya sudah pakai ber minggu2 baru layak untuk mengikuti Proses. ini barang Baru di terima Langsung RUSAK. Harus nya Tidak dengan Proses dan barang langsung cepat2 di tukar agar customer tidak kecewa.
Saya benar2 kecewa dengan LAZADA. baru kali ini belanja dengan rasa sakit hati walaupun harga nya 190rb tapi kekecewaan customer berarti.
Sebelum nya saya belanja di D I N O M A R K E T total pembelanjaan saya selama di D I N O M A R K E T hampir 10jt Tp aman aman saja. malah an item D I N O M A R K E T layak seperti penjual di Mall. tertata rapih box nya, TIDAK SEPERTI LAZADA kotor dan berdebu.

bukti lazada
Pengalaman saya berbelanja di lazada dan dinomarket. PENTING !!

Pengalaman belanja di D I N O M A R K E T

item pertama saya beli aksesoris Z10 flip shell dan Monster i-beats. Barang mantap dan tidak ada problem selama pembelian, Box tertata rapih serasa beli di mall gan emoticon-Big Grin

Pembelian selanjutnya saya lirik HTC ONE pre order
D I N O M A R K E T.com membuka pre order Htc one dengan doubel Bonus Monster i-beats dan kartu mentari free 6bln.
Saya minat membeli dan proses selama 1mnggu karna pre order.
dan akhir nya barang pun datang,
barang rapih dan layak untuk dapat jempol. TAPI sayang janji dinomartket Untuk doubel bonus BOHONG. monster i-Beats TIDAK MASUK DALAM pengiriman.
saya telpon CS nya kata nya I-beats tergantung ketersedian barang.
Oke lah gpp saya ikhlasin. yg penting pelayanan D I N O M A R K E T dpt hasil + tidak mengecewakan.

bukti pembelian di D i n o
Pengalaman saya berbelanja di lazada dan dinomarket. PENTING !!

Jadi saran saya untuk agan agan yg mau berbelanja Online, jgn tergiur dengan Promo diskon atau cicilan ataupun doubel bonus, dipikir pikir lg ya.
Terutama Lazada saya sungguh kecewa.
dan D I N O M A R K E T saya salutkan pembelanjaan Online yg packing barang nya sungguh baik pelayanan nya jg sopan. wlwpn saya kecewa jg dengan tiada bonus saya, tp gpp lah brti bkn rezeki saya.


Saya buat cerita seperti ini bukan ngada2 atau Menjatuhkan Lazada dan menaiki rating D I N O M A R K E T.
SAYA HANYA BERBAGI PENGALAMAN SAJA



BILA ADA ANGGOTA LAZADA TIDAK SUKA DENGAN SAYA. SAYA PUNYA BUKTI KEKECEWAAN SAYA. DAN BILA INGIN MENINDAK LANJUTKAN SAYA, OKE BISA KITA PERPANJANG. JANGAN MACAM2 DENGAN SAYA. SAYA PENGACARA[/FONT]



BARANG CLAIM AKHIR NYA DATANG TEPAT 6HRI DARI CLAIM.
SAYA KECEWA KARENA INI BARANG BARU BELI RUSAK KENAPA HARUS PROSES. KALO TOKO RATING BAGUS, NAMA NYA BARANG RUSAK LNGSNG DI TUKAR LANGSUNG HARI ITU JG KARENA AGAR MENGHINDARI KEKECEWAAN DARI KONSUMEN.
OKE KALO ADA DISPENSSASI MASALAH PRODUK KARNA YG BELI BUKAN SAYA SAJA, TP DI INGAT. CLAIM BARANG CACAT TIDAK SEBANYAK KONSUMEN YG BELI. JD LEBIH DI UTAMAKAN BARANG CLAIM KARENA ITU SIFAT NYA KEKECEWAAN.

ini foto barang claim an nya, Ternyata BOX tidak layak di bilang barang baru dan x-mini nya berdebu dan agak lecet sedikit ? APA KAH INI LAYAK DI BILANG BNIB ? mngkn kl pendapat saya ini barang lebih dari barang SECOND.

Bukti :
Spoiler for show:


DAN LAZZZADA MEMBERI IMING IMING PERKATAAN MAAF DAN MEMBERI SAYA VOUCER 100.000.
Pengalaman saya berbelanja di lazada dan dinomarket. PENTING !!
BODO AMAT DAH, KAPOK ANE BELANJA DI LAZZADA.
BESOK BESOK BELANJA KE MALL ATAU KL MAU ONLINE SHOP DI D I N O M A R K E R K E T. AJA PESAN PAGI SAMPAI SORE. KUALITAS PACKING RAPIH DAN BARANG BOX SEMUA RAPIH TIDAK CACAD.


SEKALI LG TERIMA KASIH BUAT AGAN AGAN YG NGERTI KONDISI SAYA. SAYA HANYA MENYARANKAN BERHATI2 JGN ADA TERJADI SEPERTI SAYA. CERITA SAYA BUKAN REKAYASA ATAU MENJATUHKAN PIHAK LAZZADA. INI BENAR2 NYATA
Diubah oleh kagetkagetan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
turut berduka buat gan TS nya. brarti barang lazada kurang dijaga yah sampe berdebu dan rusak seperti itu. utk returan pun hrs mengikuti proses yg ada. merepotkan sekali pdhl brg br ditrima dan dites.

sampe saat ini si ane ga prnh belanja disana. lbh afdol klo liat brgnya sdri alo elektronik gitu.
Quote:



iya gan makasih emoticon-Sorry

ane cuma berbagi cerita pengalaman berbelanja dsna.
Inti nya jgn tergiur dengan promo dan banting harga
ternyata bkan cuma iklannya yg ganggu bgt.. playanannya jg MENG HA RU KAN

Sabar ya pak pengacara emoticon-Mewek
berarti itu barang gak di cek dlu kali yah sebelum dikirim ke pembeli (buyer).

yang sabar yah gan, klo gak kyk begini kan gk ada pengalaman ente jadinya emoticon-Peace
padahal Lazada-dah promonya buan main..bahkan orang-orang yg belum pernah belanja onlen bisa jadi kenal jualbeli onlen dari Lazada-dah...tapi ternyata servicenya gak berbading lurus dengan promonya...tapi mudah-mudahan yg TS alami hanya satu diantara 1000 transaksi Lazada-dah yg bisa jadi memuaskan....
trit begini layak disundul, biar pelayanan publik lebih meningkat kualitasnya emoticon-Ngakak
Quote:




Thx ya agan atas kepedulian nya emoticon-Matabelo
Terima kasih banyak atas informasi nya,semoga pengalaman ini bisa dijadikan pembelajaran buat yang mau belanja online.
Setidak nya kita jadi lebih selektif memilih toko yang terpercaya.
Sabar ya gan...mudah2 an masalah nya cepat teratasi.
Quote:



makasih gan emoticon-Sorry

ane lg nunggu proses penukaran barang, udah hampir 4hri belum ada kabar nya
ankasih emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star
Kalo barang nya udah di tuker update di mari yak gan? emoticon-Cendol (S)
Wah...ane udah baca thread yang kecewa dengan pelayanan toko online X itu lebih dari satu deh kayaknya. Di forum komplek tetangga juga pernah baca deh...
Kasian sekali ya toko online X itu...Padahal biaya yg dikeluarkan untuk berpromosi dengan menggunakan google adwords dan facebook ads kayaknya besar banget deh tu.... emoticon-Turut Berduka

Rugi besar nih kayaknya mereka...
Quote:


Iya gan...sekalian sama potonya juga kalo bisa mah. Biar keliatan otentik gituhhh... emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo masa sih gan lazada gitu? jd serem beli d situ lg emoticon-Matabelo
sabar aja yaa gan, namanya jg beli online emoticon-Malu (S)
tp bwt perusahaan sebesar lazada harusnya pelayanan publik seperti ini harusnya cepat diselesaikan emoticon-Mad (S)
masa sih lazada seperti itu emoticon-Matabelo


padahal toko online lumayan besar di Indonesia
kalo ane lebih suka belanja di ebay atau bahkan DHgate
Ternyata reputasi bagus dan toko yang terkenal besar,,tidak menjamin barangnya juga bagus dan berkualitas...emoticon-Turut Berduka
untuk agan TS,kok gak coba lapor ke perlindungan konsumen aja gan?kan agan sebagai konsumen sudah dirugikan di sini dan g ada tindak lanjut dari mereka...
sabar ya pak pengacara,.,.,


kalo pihak lazada ga confirm masalah ini,.,
ane sebagai jadi ilfill ma lazada,.,

@admin lazada, moga bisa diselesaikan dengan baik,
demi reputasi perusahaan anda
wah nunggu pihak yg berwajib dari lazada ini... kekekekeke


ane masih tetep pilih di fjb gan emoticon-Malu (S)
saya juga merasa kecewa dengan lazada gan..
Orderan saya mulai dari tanggal 31 mei sampai saat ini statusnya masih ngambang..
Udah bosen nelpon cs-nya..
Terakhir, tadi sore saya telpon cs-nya katanya disuruh nunggu tiga hari lagi.

emoticon-Matabelo
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di