KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b7a0d21dd7192e50000008/suka-makan-keripik-kentang-atau-sejenisnya-cekidot-gan

Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....


Halo Agan & Aganwati!

Apakah agan - aganwati sering mengkonsumsi cemilan seperti keripik kentang atau sejenis nya???
Hati-Hati!!! Makan satu bungkus crispy Potato sama dengan minum 5 Liter minyak goreng.
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
Peringatan bagi pecinta Keripik Kentang. Mungkin anda tidak percaya bagi peringatan ini, tetapi ada bukti ilmiah yang muncul jika makan keripik kentang. Jika mengkonsumsi keripik kentang besar kemungkinan akan terserang kanker, kalau bagi anak-anak maka akan menjadi hiperaktif.
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
Makan satu bungkus keripik kentang sama dengan minum lima liter minyak goreng
Pekan lalu, YouGov (semacam BPOM) melakukan riset terhadap anak-anak di negara Inggris, mengemukakan bahwa sepertiga anak-anak Inggris setiap hari mengkonsumsi keripik kentang. dan dua pertiganya hanya beberapa kali dalam seminggu. Hal ini cukup mengejutkan bahwa mengkonsumsi satu bungkus keripik kentang sama dengan meminum lima liter minyak goreng dalam setahun.
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
Memang benar, dengan rasa yang sangat enak dan bentuknya yang bermacam-macam dapat memikan anak-anak untuk membelinya. Akan tetapi dengan sensasi kenikmatan tersebut terdapat zat yang dapat membuat tubuh kita menjadi gemuk, diabetes dan riskan mengalami penyakit kanker. Sensasi ini muncuk dari rasa renyak keripik kentang yang dapat menstimlus saraf ke otak untuk mengunyah lagi. Hal ini disebut sebagai adiktif.
Sifat adkiktif inilah yang dapat kita ketagihan terhadap keripik kentang, semakin sering mengkonsumsinya semakin sering stimulus otang untuk menerima berbagai zat dari keripik kentang yang sehingga memicu lebih besar dua kali mengalami obesitas dan kanker.

Bagi wanita hamil, sering mengkonsumsi keripik kentang sama halnya dengan merokok. Hal ini akan mengganggu janin bayi dikandungannya. Zat yang terdapat di keripik kentang ada zat Akrilamida, jika terlalu sering maka akan mengalami kerusakan DNA pada janin bayi. Selain itu jika bayi terlahir akan telat perkembangan pada Sistem Otak dan Saraf.
Ini adalah masalah bom waktu agar anak-anak kita tidak terlalu berlebihan mengkonsumsi keripik kentang. Dan menjadi peringatan terhadap kita semua agar berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan snack yang sangat mengunggah selera.


sumber

Happy Ngaskus Gan!
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Makasi gan uda lempar cendol ke ane emoticon-Matabelo
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....

Ane kaget plus terharu thread ini banyak viewer nya dan komentar dari kaskuser emoticon-Matabelo
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
Diubah oleh almoise
Halaman 1 dari 96
PERTAMAX

Bagi komen kaskuser yg paling emoticon-thumbsup ane kasih emoticon-Cendol (S)

Bagi yang paling rusuh, ane kasih emoticon-Bata (S)
Suka makan keripik kentang atau sejenisnya, CEKIDOT GAN.....
Quote:


abis gan, baru aja diborong si TS emoticon-Big Grin

Hore ane naek pangkat dari newbie jadi kaskuser....!!!!
emoticon-Cool
Quote:


Ea, minta bata gan? kurang rusuh komen nya emoticon-Stick Out Tongue
Ane suka makan kripik gan, apalagi kentang emoticon-Matabelo
Quote:


Klo bisa dikurangi gan emoticon-Big Grin
nice gan, semoga aja bisa bermanfaat.
Wahh,, ane sering bgt tuh makan kripik kentanggg emoticon-Matabelo
ane sukanya kentang goreng bukan keripik kenntang gan,, emoticon-Ngakak
Quote:

apanya yg bermanfaat gan, kripik nya ato thread nya emoticon-Big Grin

Quote:

dikurangi gan sekali-kali

Quote:

sama aja itu gan emoticon-Ngakak

syukurlah ane jarang makan keripik kentang gan . .
Nice thread gan
emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo ternyata ada zat adiktifnya
emoticon-Takut mulai sekrang kurangi konsumsi chi*ato

emoticon-Cape d... padahal cemilan enak nich
Quote:

Ok gan
waduh..ane si hoby ngemil keripik keladi sih..tapi sama aja prosesnya digoreng...
Quote:

yah gitu lah gan, terkadang yg enak itu gak selalu sehat emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan, emang enak nih cemilan
kadang ane belinya ngga tanggung tanggung
beli 3 dengan ukuran jumbo emoticon-Hammer (S)
ada penjelasan tentang kandungan yang agan jelaskan ga???
supaya lebih tau lagi gan
but nais inpoh emoticon-thumbsup
untung ane gak suka yg kek gituan gan .. suak mencret ane kalo makan yg kek gitu emoticon-Ngakak
Waduh makan satu bungkus
keripik kentang sama dengan
minum 5 Liter minyak goreng,padahal ane demen banget makan tuh keripik kentang,klo ane makan 3 bungkus sekaligus jadi..?tidaaak!
Halaman 1 dari 96


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di